[WN] Isekai Romcom Bahasa Indonesia

 


Nama Lain: Since I’ve Entered the World of Romantic Comedy Manga, I’ll Do My Best to Make the Heroine Who Doesn’t Stick With the Hero Happy, Rabu kome manga no sekai ni haitte shimattanode, shujinkō to kuttsukanai hiroin o zenryoku de shiawaseni suru

Genre: Comedy, Romance, School Life, Shounen, Slice of Life

Author: Shiryu

Tahun Rilis: 2021

Status: Ongoing

 

Sinopsis:

Aku menyukai manga komedi romantis.

Namun, heroine favoritku adalah seorang heroine sampingan, heroine yang akan kalah, yang tidak akan pernah bisa bersama…… sang protagonis.

Suatu hari, aku ditabrak truk, lalu terbangun dan mendapati diriku berperan sebagai sahabat pemeran utama dalam manga komedi romantis.

Ya, ini mungkin mimpi. Aku bermimpi ditabrak truk.

Aku merasuki sahabat pemeran utama dalam sebuah adegan di mana dia berbicara berduaan dengan heroine favoritku.

Aku harus mengatakannya… di ruang kelas berduaan dengan heroine dambaanku.

"Aku menyukaimu."

"Apa? Apa yang tiba-tiba kau… lakukan?"

"Aku akan membuatmu bahagia. Aku ingin kau menjadi pacarku."

"Apa?"

Dalam mimpi itu, aku bisa memberi tahu sang heroine bahwa aku mencintainya tanpa dipikirkan.

Aku yakin kau akan bahagia dengan hasilnya.

…Hei, aku tidak bisa bangun dari mimpiku? Aku tidak yakin apa yang harus dilakukan.

Aku tidak yakin apa yang harus dilakukan soal ini.

Ini adalah kisah tentang bagaimana aku yang akan membuat heroine favoritku menjadi bahagia.

 

Daftar Isi

Volume 1 

 
 

 Volume 2

 Volume 3