[WN] Isekai Romcom Chapter 50 Bahasa Indonesia

 

Chapter 50: Sei-chan Cemburu?

 

“Shimada-san, kamu tidak boleh berpuas diri lho.”

Tojoin-san mengatakan itu padaku saat dia datang untuk mendukung Shigemoto.

“A-Apanya, Tojoin-san?”

“Ya ampun, apakah kamu tidak tahu? Hisamura akan jadi sangat populer setelah pertandingan ini.”

“K-Kurasa begitu.”

Itu salahku karena mendukung dan menyemangati Hisamura, tapi aku tidak menyangka dia akan sangat aktif sehingga dia menarik begitu banyak perhatian dari orang lain.

“Para wanita jalang yang barusan teriak-teriak itu sepertinya juga menyukai Hisamura-kun.”

“Menyebut mereka jalang itu agak kejam."

“Wanita yang merebut pria wanita lain adalah jalang.”

“Tojoin-san, apakah kamu tahu bahwa, um, aku dan Hisamura pacaran?”

Aku bertanya dengan suara kecil, takut orang-orang di sekitar kami mungkin akan mendengar apa yang kami bicarakan.

Baik aku maupun Hisamura seharusnya tidak memberitahunya tentang hal itu.

“Tentu saja aku tahu. Siapa pun bisa tahu hanya dengan melihat kalian.”

“S-Siapa pun? A-Apakah itu berarti orang-orang di kelas juga tahu?”

“Tidak, kurasa tidak ada orang di kelasmu yang tahu. Lagi pula, kalian telah menggunakanku sebagai perisai untuk berpegangan tangan dan bermesraan secara diam-diam.”

“Huh?! K-Kok kamu bisa tahu?!”

“Yah, aku tahu karena kamu tepat di depanku, tapi Yuuichi mungkin tidak tahu apa-apa.”

Aku tidak mengira bahwa Tojoin-san akan tahu tentang kami yang berpegangan tangan juga…

Kuu… To-Tojoin-san, tolong jangan beri tahu siapa pun kalau kami pacaran…”

“Kenapa tidak? Kalau aku ada di posisimu. Aku akan membuat pengumuman besar yang mengatakan bahwa Yuuichi dan aku pacaran.”

“Y-Yah, semua sudah tahu kalau kamu menyukai Shigemoto!”

“Yah, jika aku jadi dirimu, aku akan menempel erat dengan Hisamura-kun, jadi tidak hanya keluarganya yang tahu tentangku, tapi juga orang lain.”

“Yah… Itu….”

“Para wanita jalang tadi mudah dimengerti, tapi bukan berarti tidak ada wanita yang mengincar Hisamura dari balik kegelapan. Aku akan memamerkannya sampai seluruh dunia tahu bahwa dia adalah milikku.”

“Y-Yah… Itu masih…”

Yah, jika aku melakukan itu, gadis-gadis lain pasti akan berhenti mengejar Hisamura.

Tapi, aku tidak bisa melakukan sesuatu yang memalukan begitu.

Saat kami sedang berbicara, suara dentang datang dari tempat pertandingan, dan sorak-sorai bergemuruh pada saat yang sama.

Aku menoleh ke arah sana dan melihat bahwa pukulan Hisamura kena dan berlari melewati base pertama.

“Aku tidak yakin harus berkata apa. Mungkin ada gadis lain di luar sana yang menatapnya dengan tatapan penuh gairah juga.”

Ku…!”

Memang, cara gadis-gadis di kelas memandang Hisamura sekarang telah berubah.

Aku tidak berpikir kalau semua mata yang melihat Hisamura berlomba-lomba mengejarnya, tapi memikirkan kalau ada beberapa orang yang mengejarnya membuatku muak.

Tapi yah… Hisamura, yang ada di base pertama, menoleh ke arahku.

Dia tersenyum ringan, mengepalkan tinjunya dan melakukan pose tinju kecil padaku.

Aku senang dengan gerak-isyarat itu, dan aku senang bahwa itu hanya ditujukan padaku, yang membuat ketidaknyamananku sebelumnya hilang.

Menanggapi gerakannya, aku melambai kecil.

Kali ini, dia tidak memegang dadanya yang sakit tapi tersenyum secara wajar. Melihat itu, aku tidak bisa menahan senyum juga.

“Kalian berdua sangat dekat, aku merasa seperti orang bodoh karena mengkhawatirkanmu.”

“Ah…”

Tojoin, yang sedang menyaksikan pertukaran sapaan kami saat ini, mengatakan itu sambil menghela nafas.

“Tapi tetap saja, aku yakin kalau orang-orang yang tidak tahu soal fakta bahwa kalian pacaran akan muncul dan mencoba merayu Hisamura-kun.”

Ku… A-Aku tahu itu.”

“Baiklah. Kalau begitu kurasa aku hanya harus mengurus urusanku.”

Tojoin-san berkata, melangkah maju dan berteriak keras.

“YUUICHI! PASTIKAN KAMU MEMUKULNYA!”

Pemukul berikutnya setelah Hisamura adalah Shigemoto.

Ketika Tojoin-san meneriakkan itu kepada Shigemoto sebelum memasuki kotak pemukul, Shigemoto tersenyum dan mengangkat tinjunya ke udara, berteriak “Oh!”.

“Shigemoto-kun! Semoga berhasil!”

Shiho juga bersorak, berteriak keras, sesuatu yang jarang dia lakukan, seolah-olah dia tidak ingin kalah.

Shigemoto menanggapinya juga, dengan “Terima kasih!”.

Motivasi Shigemoto tampaknya meningkat, tapi begitu juga dengan motivasi musuh-musuhnya.

Adapun alasan peningkatan musuhnya, aku cukup yakin itu karena kecemburuan.

Pitcher melempar dengan sekuat tenaga, lebih daripada saat dia melemparkannya ke Hisamura.

Dia adalah pitcher dari tim bisbol, jadi aku cukup yakin itu akan menjadi lemparan yang bagus.

Namun, pemukul saat ini adalah musuh yang buruk untuknya.

Suara pukulannya bahkan lebih keras daripada saat Hisamura yang memukul, dan bola melayang di udara.

Bolanya langsung melewati lapangan dan menghilang dari pandangan.

Seketika, sorakan keras bergema di halaman sekolah.

“Itu baru Yuuichi-ku! Itu home run yang mudah!”

“Shigemoto, kamu luar biasa!”

Tojoin-san dan Shiho berkata dengan bersemangat seolah-olah mereka adalah penggemar lama Shigemoto.

Gadis-gadis dari kelas yang sama dan kelas lain, yang telah melihat apa yang baru saja terjadi, juga bersorak untuknya.

Gadis-gadis yang sebelumnya berbicara soal mengincar Hisamura juga memiliki lebih banyak kilau di mata mereka sekarang daripada ketika Hisamura yang memukul.

Tentu saja home run jauh lebih mengesankan daripada pukulan biasa, dan kita tahu bahwa Shigemoto lebih populer daripada Hisamura.

Daripada Hisamura menjadi incaran, akan lebih aman untuk jiwaku jika Shigemoto yang menonjol dan menarik perhatian para gadis sebagai gantinya.

Tapi tetap saja…

“Aku tidak suka… Hisamura-ku juga tidak kalah hebat.”

Aku berkata dengan gumaman kecil, sembari ekspresiku menegang.