[LN] Kanojo ni Uwaki Sareteita Ore ga, Koakuma na Kouhai ni Natsukareteimasu Volume 1 Prolog.1 Bahasa Indonesia


Prolog

1

 

Aku tidak akan pernah melupakan hari itu.

Aku punya cewek yang telah aku pacari selama hampir satu tahun.

Namanya adalah Reina Aisaka.

Kami berkuliah di universitas berbeda, tapi kami seumuran dan kami satu frekuensi. Dan wajahnya sangat imut sehingga aku merasa tidak pantas untuknya.

Dia memiliki kepribadian yang lembut, dan orang-orang di sekitar sering merasa iri padaku.

Pacaran anak kuliahan adalah hubungan yang jauh lebih dewasa daripada pacaran anak SMP atau SMA. Tentu saja, hubunganku juga adalah hubungan dewasa.

Di satu sisi, mungkin tidak heran jika orang-orang iri padaku.

Aku sendiri pun sangat bangga bisa pacaran dengan perempuan yang hebat sepertinya, sehingga aku bahkan berencana memberikan pacarku kejutan, yang mana hal itu tidak aku banget.

Aku bertanya-tanya apakah seperti ini anniversary satu tahun itu seharusnya.

Yang saat ini kubawa di tanganku adalah sebotol sampanye mahal yang aku beli untuk kencan anniversary satu tahun kami.

Tidak pernah terpikirkan olehku sebelumnya untuk membuat rencana ramah pasangan seperti minum sampanye bersama di anniversary pertama kami.

Aku juga memesankan hidangan Italia favoritnya untuk nanti, dan aku yakin dia akan menyukainya.

Ketika aku mendekati rumahnya, aku memiliki eskpektasi pada bagaimana reaksi Reina, dan sedikit kecemasan bahwa aku tidak akan mampu menanggung kecewa jika persiapan yang kulakukan sampai sejauh ini berakhir tidak membuahkan hasil.

Tapi, satu-satunya hal yang menungguku di depan rumahnya adalah situasi yang tidak bisa kupahami, situasi di mana pacarku sendiri sedang bergandengan tangan dengan pria lain.

“Ayo putus.

Aku tidak menyangka hubungan satu tahun kami berakhir seperti ini.

Itu adalah sebulan sebelum aku bertemu Santa.

Dengan kemunculan seorang Santa Claus cantik itu, kehidupan sehari-hariku pun berubah drastis.

◇◆