[WN] Isekai Romcom Chapter 51 Bahasa Indonesia

Chapter 51: Di Akhir Pertandingan Baseball

 

Hah, aku lelah….

Setelah pertandingan melawn kelas Tojoin-san, aku istirahat sebentar.

Aku sudah lama tidak melempar, tapi kali ini aku melakukannya dengan cukup baik.

Yah, hanya ada satu faktor yang membuatku merasa sangat baik.

Aku sekarang sedang bermain lempar tangkap dengan Yuuichi setelah pertandingan untuk mendinginkan diri sebentar.

Aku sebelumnya melempar sekeras yang aku bisa tanpa banyak pemanasan, jadi aku harus menjaga bahu dan sikuku setelahnya atau itu bisa-bisa patah dengan banyaknya tekanan yang aku berikan.

Yah, mungkin ini akan baik-baik saja, tapi untuk jaga-jaga, tak ada salahnya kan.

Aku selesai memainkan permainan lempar tangkap santai dengan Yuuichi dan pergi ke tempat di mana teman-teman kelas berkumpul.

Semua orang asyik mengobrol, mungkin karena tim baseball putra baru saja memenangkan pertandingan.

Saat Yuuichi dan aku mendekati mereka, beberapa gadis melihat kami mendekat dan mendatangi kami.

“Yuuichi-kun! Home run itu benar-benar luar biasa!”

“Sungguh menakjubkan bisa memukul sejauh itu melawan ace tim Baseball.”

“Oh, terima kasih.”

Seperti yang diharapkan dari Yuuichi, orang yang populer di kelas. Dia langsung dikelilingi oleh gadis-gadis di kelas.

Yuuichi memberikan senyum segar sebagai tanggapan, dan gadis-gadis di sekitarnya langsung memerah.

Sheesh, namanya juga protagonis tampan.

Yah, home run itu benar-benar luar biasa, jadi aku tidak bisa menyalahkannya.

“Maaf, tapi bisakah kalian membiarkanku lewat?”

“Ah, T-Tojoin-san… Silakan.”

Tojoin-san dengan cepat muncul dan membubarkan gadis-gadis kelas sambil tersenyum.

Seperti yang diharapkan, gadis-gadis di kelas sepertinya tidak ingin bersaing dengan Tojoin-san.

Yah, butuh keberanian untuk melawan Tojoin-san, kan?

Baik dalam penampilan maupun kekuatan.

“Yuuichi, kerja bagus.”

“Ah, terima kasih, Kaori.”

Saat Tojoin-san mendekati Yuuichi, sebagian besar gadis di kelas yang berada di dekat Yuuichi menghilang.

Dengan pengecualian satu orang, Shiho Fujise.

“Shigemoto-kun, terima kasih atas kerja kerasmu. Nih handuk dingin.”

“Wah, terima kasih, Fujise. Haah, rasanya enak.”

“Fujise-san? Aku ingin tahu apakah handuk itu milikmu?”

“Tentu saja itu milikku.”

Dia seperti manajer setia yang selalu menyiapkan handuk dingin untuk Yuuichi.

Dengan gadis imut sebagai manajer, aku yakin aku bisa menjadi sekuat yang aku inginkan.

“Aku akan membeli handuk itu darimu, sebutkan harganya.”

“Eh?”

“Handuk yang basah oleh keringat Yuuichi sangat berharga. Apakah kamu tidak mengerti?”

“Tidak, aku tidak mengerti.”

Yuuichi, seperti yang diduga, tersentak mendengar kata-kata Tojoin-san.

Ya, kupikir hanya Tojoin-san yang mungkin mengerti apa yang dia maksud dengan itu.

“Kenapa? Bagiku, keringatmu jauh lebih berharga daripada berlian, Yuuichi.”

“Tidak, tidak. Berlian jelas lebih berharga daripada keringatku.”

“Itu tergantung orangnya. Tentu saja, Jika aku diberi kesempatan, aku akan senang untuk langsung menji-”

“Tunggu sebentar, apakah kamu baru saja akan mengatakan menjilat? Menjilat apa? Keringatku? Dan menelannya mungkin lebih baik daripada menjilatnya, tapi itu masih sangat buruk.”

“Jangan khawatir, aku akan menjaga asupanku ke tingkat yang wajar, jadi menurutku kau tidak akan memiliki gejala efek samping.”

“Aku tidak mengerti, apakah menurutmu keringatku semacam obat-obatan berbahaya?”

Tojoin-san sedikit unik dengan fetish-nya jadi mungkin dia wanita yang cukup berbahaya.

“Ah, Hisamura-kun, apakah ada sesuatu yang ingin kamu katakan padaku?”

“Tidak, tidak ada.”

Kurasa akan tepat untuk berasumsi bahwa pikiranku sudah terbaca.

Terutama ketika aku memikirkan sesuatu yang sedikit kasar seperti itu, itu terlalu berlebihan.

“Jadi, Fujise-san, bagaimana menurutmu? Aku bisa menaikkan harganya hingga 100 juta yen.”

“SERATUS JUTA…?!”

Seperti yang diharapkan, aku juga meneriakkan itu dengan terkejut.

Bukankah itu kebanyakan?

Handuk yang basah oleh keringat Yuuichi akan menjijikkan bagi orang sepertiku…

Bagiku, jika itu berarti handuk yang basah oleh keringat Sei-chan, maka...

A-Ayo jangan pikirkan itu lagi…

Ada kemungkinan besar aku akan berakhir memiliki fetish yang sama dengan Tojoin-san.

“Fufu, maafkan aku, Tojoin-san. Ini handuk favoritku, jadi aku tidak bisa memberikannya padamu dengan mudah.”

Fujise meyakinkannya sambil tersenyum.

Dia dengan mudah menolak tawaran 100 juta yen.

“Eh? Itu handuk favoritmu, Fujise? Apakah tidak apa-apa jika aku menggunakannya?”

Un, tidak apa kok. Shigemoto-kun. Apakah kamu sudah menyeka keringatmu?”

“Ahh, ya. Rasanya enak.”

“Ah, syukurlah.”

Fujise menerima handuk dari tangan Shigemoto.

“Aku bisa mencucinya di rumah dan mengembalikannya padamu jika kamu mau.”

“Tidak apa kok, tidak apa. Aku akan mencucinya dengan seksama. Aku tidak akan melakukan sesuatu seperti Tojoin-san, jadi jangan khawatir.”

“A-Ahh, aku tidak khawatir tentang itu, jangan khawatir.”

Ya, Fujise tidak secara khusus digambarkan memiliki fetish yang buruk dalam cerita aslinya.

Iya, kan…?

Tojoin-san dan Fujise berdebat memperebutkan Yuuichi, tapi aku tidak peduli lagi dan menjauh dari mereka.

Kupikir aku melihat Yuuichi menatapku dengan tatapan yang berteriak minta tolong, tapi mungkin itu hanya perasaanku saja.

Omong-omong, di mana Sei-chan, ya?

Aku tidak melihat Sei-chan sejak kami menyelesaikan pertandingan.

Aku mencari Sei-chan dan menemukannya tidak jauh dari tempat Fujise dan Tojoin-san berdebat.

Dia tampaknya lebih dekat dengan kami daripada yang diduga.

Aku mulai berjalan menuju Sei-chan, dan dia pasti memperhatikanku mendekat, karena dia menatapku dan tersenyum ringan.

Dia imut. Aku ingin pacaran dengannya. Oh, benar, kami kan sudah pacaran.

Tepat sebelum aku akan memanggil Sei-chan

“Terima kasih atas kerja kerasnya, Hisamura-kun.”

“Lemparan itu luar biasa, apakah kamu dulu bermain baseball?”

Dua gadis tiba-tiba berbicara padaku, masuk di antara aku dan Sei-chan.

“Yah, terima kasih. Aku hanya bermain bisbol ketika aku masih SD.”

Aku terkejut ketika dia tiba-tiba berbicara padaku, tapi aku tidak bisa mengabaikannya, jadi aku menjawab perkataannya.

Maksudku, siapa gadis-gadis ini?

Aku ingat kalau kami sekelas, tapi aku tidak dapat mengingat nama mereka.. Maaf.

“Benar… Kamu sangat atletis, itu luar biasa.”

“Ya, itu sangat keren!”

“Oh, haha. Makasih.”

Sejujurnya, senang rasanya dipuji, tapi aku khawatir kalau ada lebih dari itu.

Dia juga bilang kalau aku atletis. Itu hanya karena aku pernah memainkannya saat SD dan mampu unggul melawan kerumunan amatir.

Dibandingkan dengan Yuuichi, ace tim basket yang melakukan home run dengan mudah meskipun dia seorang amatir, kemampuan olahragaku bukanlah apa-apa.

Dan Sei-chan… Aku ingin berbicara dengan Sei-chan.

Itulah yang kupikirkan, dan aku melirik Sei-chan saat aku berbicara singkat dengan kedua gadis itu.

“A-Ah!”

“Ng? Ada apa, Hisamura-kun?”

“T-Tidak, tidak apa-apa.”

Aku hampir berteriak ketakutan, itu berbahaya.

Kedua gadis itu sepertinya tidak sadar karena Sei-chan ada di belakang mereka, tapi tatapan yang diberikan Sei-chan saat ini agak menakutkan.

Aku merasa suasananya saat ini mirip dengan saat Tojoin-san mengusir gadis-gadis di sekitar Yuuichi.

Eh, mungkinkah Sei-chan… c-cemburu?!

Tidak mungkin… Benarkah?!

Tidak, aku merasa tidak enak memikirkan hal ini, tapi aku juga merasa sangat senang.

Saat aku menatapnya, dia menyadari tatapanku.

Sei-chan tersentak, tersipu, berbalik dengan canggung dan lari menjauh dariku.

Aku tidak tahu apakah dia cemburu padaku atau tidak, tapi kurasa dia malu melihat wajahku.

“Maaf, aku baru ingat aku ada urusan.”

“Eh, uh, ya.”

Setelah meminta maaf kepada gadis yang baru saja berbicara denganku, aku mengejar Sei-chan.

Sei-chan belum pergi sejauh itu, dia berada di tepi halaman sekolah, di mana gedung sekolah menghalangi matahari dan membuat bayangan di atas area tersebut.

Matahari tidak bersinar di sini, jadi tempat ini sejuk dan sempurna untuk beristirahat setelah seharian bekerja keras.

Aku melihat Sei-chan bersandar di dinding.

Dia mungkin hanya bersandar di dinding, tapi bagaimana pun aku melihatnya, aku hanya bisa melihatnya sebagai pemandangan yang sempurna.

“Sei-chan, terima kasih atas kerja kerasmu”

“Hisamura… aku tidak melakukan apa-apa kok, tapi terima kasih atas kerja kerasmu juga.”

Ketika aku berbicara dengannya, dia melihat ke bawah tanpa menatapku dan berkata begitu.

Ada beberapa siswa di sekitar kami, tapi mereka saling mengobrol, jadi tidak ada yang memperhatikanku dan Sei-chan sekarang.

“Apakah kamu tidak melihat apa yang kamu lakukan? Aku disemangati oleh Sei-chan, jadi aku berusaha sangat keras, aku bahkan sampai terkejut pada diriku sendiri karena itu.”

“Y-Ya, tentu saja aku melihatnya. Maksudku… kamu keren.”

Ng?! T-Terima kasih.”

Aku tidak menyangka pujian langsung seperti itu datang dari Sei-chan, jadi mau tak mau kata-kata terima kasihku sedikit tersangkut.

“Kudengar kamu dulu bermain baseball, tapi aku tidak menyangka kamu sehebat itu.”

“Yah, aku tidak terlalu pandai dalam hal itu, tapi karena aku disemangati oleh Sei-chan, adrenalinku mulai terpompa.”

“G-Gadis-gadis di kelas... mengatakan betapa kerennya kamu. I-Itu hal yang bagus, kan?”

“Hmm?”

Kenapa dia tiba-tiba membahas gadis-gadis di kelas? Ah, dia mungkin mengacu pada dua gadis tadi.

“Aku senang gadis-gadis di kelasku mengagumiku, tapi kurasa aku tidak begitu tertarik. Aku hanya tertarik apakah pendapat Sei-chan mengenaiku telah meningkat atau tidak.”

“T-Tentu saja meningkat… Kamu melakukan yang terbaik untukku, jadi itu akan tetap naik meski tanpa hasil sekali pun.”

“O-Oh, terima kasih…”

Aku terlalu senang dan dia terlalu imut.

Aku merasa seperti terkena serangan balik dari sebelumnya.

Tidak, mungkin Sei-chan juga malu, jadi rasanya seperti kami saling menyerang.

Aku tidak bisa melihatnya, jadi aku membuang muka dan meliriknya sesekali.

Saat itulah Sei-chan menatapku pada saat yang sama, dan tatapan kami bertemu satu sama lain dengan sempurna.

Untuk sesaat, kami saling membuat ekspresi bingung, dan kemudian kami tidak tahan dan tertawa bersama.

“Haha, itu agak lucu.”

“Fufu, ya. Itu adalah momen membingungkan yang aku pun tidak begitu mengerti.”

Bahkan percakapan santai dan tidak berarti ini menyenangkan untuk dilakukan bersama Sei-chan.

Suasananya agak canggung, tapi kemudian semuanya menjadi jauh lebih santai setelah itu.

“Bukankah sudah waktunya untuk pertandingan basket putri?”

“Ya, kurasa begitu. Baiklah, ayo pergi ke gedung olahraga.”

Selain itu, pertandingan berikutnya adalah melawan kelas Tojoin-san.

Sampai sekarang, kelas kami menang dengan mudah berkat Sei-chan, tapi itu tidak akan terjadi jika kami bermain melawan Tojoin-san.

“Pertandingan selanjutnya melawan Tojoin-san, kan?”

“Ya, kurasa begitu. Dia mungkin lawan terkuat di turnamen ini.”

“Semoga berhasil, Sei-chan.”

Sei-chan telah berlatih kemarin dan kemarin lusanya untuk menang melawan Tojoin-san.

Kami berlatih menembak three-point sepanjang waktu.

Aku tidak menghitung, tapi aku yakin dia berhasil memasukkannya seratus kali berturut-turut.

“Karena Hisamura sangat membantuku, aku pasti akan menang untukmu.”

 “…!”

Dia mengatakan itu dengan enteng, sambil dengan santai mengangkat sudut mulutnya.

Itu bukan serangan balik, tapi pukulan langsung ke wajah, yang membuatku benar-benar terkejut.

“Kamu terlalu cantik!”

Aku bergumam pada diriku sendiri sambil menutupi wajahku dengan tangan.

“EH?! J-Jangan mengatakan itu tiba-tiba.” kata Sei-chan padaku, terlihat malu dengan kata-kataku.

Dengan pertukaran kata ini, Sei-chan dan aku menuju gedung olahraga.