[WN] Isekai Romcom Chapter 57 Bahasa Indonesia

 

Chapter 57: Kami Pergi Berdua

 

Setelah itu, para gadis mengajukan banyak pertanyaan tentang siapa yang aku sukai, tapi aku menjawab mereka dengan tepat.

Agak sulit untuk menyembunyikan fakta bahwa wanita yang kusukai adalah Sei-chan dan membicarakannya tanpa mereka sadari, tapi aku mungkin sedikit bersenang-senang membicarakan kehidupan cintaku dengan mereka.

Saat aku berbicara dengan mereka sambil memikirkan itu, aku merasakan ponsel di sakuku bergetar.

Sementara Sato-san, Kato-san dan yang lainnya sedang berbicara, aku mengeluarkan ponselku dan melihat ke layar untuk mengetahui bahwa ada chat RINE di ponselku.

Apakah… Sei-chan?

Aku melirik Sei-chan sejenak.

Sama seperti sebelumnya, dia sedang mengobrol dengan para cewek tapi kali ini, di tangannya dia memegang ponsel yang sebelumnya tidak dia pegang.

Aku bertanya-tanya apakah dia mengirimiku pesan.

Aku membuka RINE untuk melihat bahwa aku menerima pesan darinya.

“Mari kita bertemu dan berbicara setelah ini.”

Aku berusaha sangat keras untuk menahan seringai yang muncul di wajahku.

Aku tidak mengira dia akan mengajakku ketemuan setelah ini.

Aku akan segera membalasnya balik.

“Tentu, kamu ingin pergi sekarang?”

Saat aku mengirimnya, aku bisa melihat dari sudut mataku kalau Sei-chan menatap layar ponselnya.

Pesanku segera dibaca dan balasan datang.

Aku tak masalah. Tapi sepertinya kamu sedang berada di tengah-tengah sesuatu.”

Apakah kamu mendengar percakapan kami, Sei-chan?

Menurutku dia tidak akan bisa tahu apakah aku sedang berada di tengah-tengah sesuatu atau tidak tanpa mendengar percakapan kami.

Tidak, kurasa itu karena sebelumnya, ketika aku menjawab apa yang aku sukai tentang Sei-chan, Sato-san dan yang lainnya berteriak dan menjadi sangat bersemangat.

Mungkin itu yang dia dengar.

“Aku ingin keluar dari sini sekarang agar aku bisa berbicara dengan Sei-chan.”

Balasanku langsung terbaca seolah-olah obrolan chat dibiarkan terbuka.

HMMM?!

“Shimada-san, ada apa?”

“T-Tidak, tidak apa-apa, aku hanya tersedak sedikit. Maaf.

Kudengar Sei-chan sedikit tersedak, aku ingin tahu apakah dia baik-baik saja…

“Baiklah, kita akan bertemu di taman terdekat, apa tidak apa-apa?”

Siap. Aku akan pergi dulu. Sei-chan sebaiknya pergi beberapa menit kemudian.”

“Oke, aku akan segera ke sana.

Aku melihat pesan itu dan mengembalikan ponselku ke saku.

Baiklah, ayo pergi dari sini.

“Kurasa aku akan pulang sekarang.”

Aku mengatakan itu kepada para gadis saat aku berdiri.

“Eh? Bukankah itu terlalu cepat? Ini bahkan belum jam delapan.”

“Ya, ayo ngobrol lagi.”

Aku senang karena mereka ingin berbicara lebih banyak denganku, tapi aku lebih suka berbicara dengan Sei-chan.

Aku sudah gatal ingin berbicara dengan Sei-chan dari tadi.

“Maaf, tapi adik perempuanku akan sangat marah jika aku tidak segera pulang.”

“Eh? Kamu punya adik perempuan?”

“Ahh, ya, aku punya adik perempuan yang imut.”

“Haha, jadi kamu siscon ya? Hisamura-kun.”

“Kurasa begitu. Maaf, aku bersenang-senang hari ini. Sampai jumpa besok di sekolah.”

Aku takut mereka akan menanyakanku soal Rinke jadi aku cepat-cepat mengucapkan perpisahan dan pergi.

Barang bawaanku diletakkan di tempat Yuuichi, Tojoin-san dan Fujise duduk.

Yuuichi masih… makan sepenuh hati.

“Hmm? Tsukasa… kamu sudah mau pergi?”

“Ah, ya. Aku lelah jadi aku akan pulang lebih awal.”

“Oke, sampai jumpa besok.”

“Sampai jumpa, Hisamura-kun.”

“Sampai jumpa besok. Hisamura-kun.”

“Ya, sampai jumpa besok.”

Setelah mengucapkan perpisahan kepada mereka bertiga, aku mengambil barang bawaanku dan pergi.

Sesuatu tentang cara Tojoin-san dan Fujise, yang melirik ke arah lain saat mengucapkan selamat tinggal yang sepertinya mengisyaratkan sesuatu dalam kata-kata itu, menggangguku… tapi ya sudahlah.

Saat aku meninggalkan ruang tatami yang besar, aku melirik Sei-chan dan mata kami bertatapan.

Aku mengangguk sedikit seolah memberitahunya bahwa aku sedang menunggunya dengan isyarat mata, dan Sei-chan juga mengangguk seolah berkata, “Oke.”

Aku ingin tahu apakah aku satu-satunya yang senang dengan hal-hal kecil seperti ini.

***

 

Meskipun cuaca semakin panas di bulan Mei, malam masih cukup dingin.

Tapi tidak sedingin itu, ini lebih merupakan perasaan sejuk yang menyenangkan.

Berjalan kaki singkat dari toko, ada taman yang agak besar.

Aku pergi ke sana dan membeli dua minuman hangat dari mesin penjual otomatis terdekat.

Aku membeli secangkir kopi yang tidak terlalu manis bersama sekaleng minuman coklat.

Aku membeli dua minuman dan duduk di bangku, melihat ke langit dan menunggu Sei-chan.

Langit tidak berawan, jadi aku bisa melihat bintang dan bulan dengan jelas.

Mungkin cukup terang hingga dapat melihat sekeliling tanpa lampu jalan di taman.

Astaga, aku tidak sabar menunggu Sei-chan tiba di sini.

Aku melirik layar ponselku untuk melihat waktu.

Sudah lima menit sejak aku meninggalkan toko, dan dia masih belum datang.

Sudah 10 menit dan dia masih belum datang.

Kupikir kami sepakat bahwa dia akan pergi beberapa menit setelah aku pergi, tapi apa yang terjadi?

Mungkinkah aku telah ditipu?

Aku berpikir sejenak, tapi tidak mungkin Sei-chan melakukan sesuatu yang tidak penting seperti itu.

Jika itu Yuuichi, dia mungkin akan mengirimiku RINE jika dia terlambat. Tapi Sei-chan pasti tidak akan melakukan itu dan dia akan datang.

Jadi aku menunggu dengan keyakinan bahwa dia tidak akan meninggalkanku. Setelah sekitar lima belas menit, Sei-chan datang.

Sei-chan datang ke taman dengan berlari sedikit, terlihat seperti sedang terburu-buru.

Sei-chan melihat sekeliling dengan ekspresi tidak sabar, tapi menghela nafas lega saat dia melihatku duduk di bangku.

Menurutku bahkan sikapnya yang itu pun imut, dan pipiku rileks secara alami.

“Maaf aku terlambat. Aku tahu ini alasan, tapi orang-orang yang berbicara denganku tidak membiarkanku pergi…”

“Jangan khawatir, aku baru saja sampai.”

“Tidak, jelas tidak begitu. Kamu keluar sepuluh menit yang lalu.”

“Haha, kurasa itu benar.”

“Astaga…”

Sei-chan tertawa ringan mendengar leluconku.

Bukannya aku keberatan sama sekali, tapi dia tampak sedikit terganggu karena dia terlambat.

Dia menarik napas dan duduk di sebelahku.

Penampilannya diterangi oleh cahaya bulan yang lembut saat rambut peraknya yang indah bersinar terang.

Hanya dengan membuatnya duduk di sebelahku, pemandangannya terlihat seperti dunia fantasi yang indah.

Saat aku menatapnya, dia memiringkan kepalanya dengan penasaran.

Rambut peraknya berayun bersinar di bawah cahaya bulan, dan itu bahkan terlalu indah untuk tidak dilihat.

“Ada apa, Hisamura?”

“Tidak, seperti biasa. Aku hanya berpikir kalau kamu cantik Sei-chan.”

“HUH?! K-Kenapa tiba-tiba begitu?”

Sei-chan terlihat malu dan menyelipkan sehelai rambutnya yang menjuntai ke atas telinganya.

Entahlah, tapi itu sangat menakutkan karena semua yang dia lakukan membuatnya terlihat seperti sebuah karya seni.

“Sei-chan, nih.”

Aku menyerahkan minuman coklat yang aku beli sebelumnya.

“Hm? Apa ini?”

“Coklat.”

“Eh? Apa tak masalah?”

“Ya, mungkin ini sudah jadi agak dingin.”

“Makasih. Tidak apa-apa, ini salahku karena terlambat. Berapa harganya?”

“Tidak apa, kok.”

“Tapi…”

“Tidak apa-apa, bagaimana kalau kita bersulang?”

Aku mengarahkan minuman kalengku ke arah Sei-chan.

Aku bersulang karena arahan Yuuichi sebelumnya tapi tidak dengan Sei-chan.

Kami bahkan tidak bisa menyenggolkan minuman kami karena kami duduk berjauhan.

Ketika aku mengarahkan kaleng kopi padanya, dia terkikik dan membuka kaleng coklat.

“Ahh, terima kasih. Terima kasih atas kerja kerasmu hari ini, Hisamura.”

“Kerja bagus hari ini juga, Sei-chan.”

Aku dan Sei-chan bersulang dan menyesapnya.

“Selamat karena telah memenangkan turnamen basket Sei-chan

Jika aku berbicara dengannya tentang sesuatu hari ini, itu jelas tentang pertandingan.

“Oh, terima kasih. Selamat atas kemenanganmu juga. Lemparan terakhir cukup kuat. Apakah lengan dan bahumu baik-baik saja?”

“Un, aku sudah mendinginkan bahuku dengan tepat, jadi aku baik-baik saja.”

Menurutku aku sudah melempar lebih dari seratus lemparan, tapi kurasa aku akan baik-baik saja.

Aku melempar sangat bertenaga dalam pertandingan tepat setelah Sei-chan menyemangatiku, tapi di sisa waktu aku hanya melempar sekuat yang aku bisa.

“Yah, senang mendengarnya. Kamu… cukup keren.”

“…! O-Oh, terima kasih.”

Aku tidak mengira akan dipuji langsung tepat di depan wajahku jadi aku tergagap.

 Sei-chan bahkan tidak menatapku, dia hanya melirikku.

Tapi bahkan di tempat yang gelap ini, aku bisa melihat pipi Sei-chan sedikit merah.

Seolah menyembunyikan rasa malu kami, Sei-chan dan aku menyesap minuman kami pada waktu yang hampir bersamaan.

“Kamu juga sangat keren, Sei-chan. Terutama pertandingan melawan Tojoin-san.”

Dibandingkan dengan kekerenan Sei-chan, aku mungkin hanya sekeren kurcaci.

Pertandingan melawan Tojoin-san benar-benar keren.

Baik laki-laki maupun perempuan histeris pada Sei-chan dan Tojoin-san.

Popularitas Sei-chan di antara para gadis sangat menakjubkan.

“Berkatmu-lah aku bisa mengalahkan Tojoin-san.”

“Aku tidak melakukan apa-apa, kok.”

“Kemarin dan kemarin lusanya, kamu menemaniku latihan basket. Berkatmu, kami bisa mengalahkan Tojoin.”

“S-Sama-sama…”

Oh tidak, aku merasa seperti sedang digoda oleh Sei-chan.

Dia sangat keren, aku bahkan tidak bisa melihat wajahnya secara langsung.

Akulah satu-satunya yang malu di sini, karena Sei-chan tersenyum tanpa rasa malu, seolah-olah dia mengucapkan terima kasih dengan cara yang sangat normal.

Jantungku berdebar sangat kencang. Mau tak mau aku jadi berpikir bagaimana jika Sei-chan di sebelahku bisa mendengar debaran jantungku.