[WN] Isekai Romcom Chapter 67 Bahasa Indonesia

 

Chapter 67: Di Ruang Sebelah

 

“Ah! Pecah lagi!

Shiho Fujise melihat telur Dashimaki di piringnya dan bergumam kecewa.

Ini adalah percobaan keduanya untuk membuat telur dashimaki, dan meskipun dia sudah berusaha sebaik mungkin, masakannya jelas tidak sebagus dua hidangan sebelumnya.

Meski kamu membuat materi gelap kemarin, atau bahkan baru satu jam yang lalu, sekarang kamu sudah melakukannya dengan cukup baik, lho.”

“Ya, benar. Ini sedikit cacat, tapi menurutku rasanya tidak akan berubah sebanyak itu.”

“Tapi bukankah tekstur telur gulung juga penting?”

“Kurasa begitu.”

Benarkan? Aku benar-benar ingin membuat sesuatu yang halus dan lembut! Oke, bolehkah aku mencobanya sekali lagi?”

“Ya, tentu. Aku punya banyak bahan.”

Aku barusan melihat kulkas besar dan itu penuh dengan bahan-bahan.”

Setelah itu, mereka bertiga memakan apa yang mereka buat dan mulai memasak lagi.

“Ngomong-ngomong, Hisamura-kun dan Sei-chan masih belum kembali.”

“Ya, mereka lebih lebih lama dari yang aku kira.”

Sudah lebih dari sepuluh menit sejak mereka meninggalkan dapur.

“Aku yakin Hisamura-kun menghibur Sei-chan, tapi apakah dia akan baik-baik saja?”

“Eh? Sei-san? Memangnya ada apa?

Rinke terkejut pada kata-kata Shiho dan menanyakan itu.

Rinke mengira kalau mereka berdua pergi ke ruangan lain hanya untuk mengambil beberapa kotak bento.

“Sei-chan depresi, jadi Tojoin-san membuatnya agar dia dapat berduaan dengan Hisamura-kun. Benarkan, Tojoin-san?”

“Jika dia tetap depresi, itu akan membuatku tidak nyaman.”

Aku sama sekali tidak sadar.”

“Sei-chan juga berusaha sebaik mungkin untuk menyembunyikannya. Aku tidak berpikir bahwa orang lain selain aku, Tojoin-san dan pacarnya, Hisamura-kun, akan menyadari hal itu.”

“Kamu membuat itu terdengar seperti aku dekat dengan Shimada-san.”

Tojoin tampak sedikit tidak nyaman dengan kata-katanya.

“Kita berteman baik, kan? Bahkan hari ini pun, karena Sei-chan memintamu, kamu bahkan meminjamkanku dapur ini.”

“Ini bukan bantuan, ini hukuman. Jika ini bukan hukuman, aku tidak akan membantumu, saingan cintaku, memasak.”

Saingan cinta?

Mata Rinke melebar saat informasi lain yang tidak dia ketahui muncul, dan dia menggumamkan kata-kata itu dengan pelan.

“Eh? Kalian saingan cinta?”

“Oh, apakah aku belum mengatakannya?”

“Oh, aku tidak pernah memberitahumu itu. Huh, itu memalukan.”

“O-Oh, aku tidak tahu itu. Bolehkah aku bertanya siapa yang kalian berdua sukai?”

“Itu pria bernama Yuuichi Shigemoto. Dia satu kelas dengan kami di sekolah.”

“Ahh, Shigemoto-san?”

“Eh? Kamu kenal dia?

“Kakakku membawanya ke rumah tempo hari, dan begitulah cara kami bertemu.”

Begitu, ya. Rinke, tolong jangan jatuh cinta pada Yuuichi. Kamu dan aku telah membangun hubungan yang baik seperti ini, dan aku tidak ingin merusaknya.”

“O-Oke.”

Rinke mengingatnya dengan sedikit takut saat Tojoin memberinya senyuman yang indah dan peringatan.

“Itulah kenapa aku tidak sedekat itu dengan Shimada-san. Fujise-san adalah saingan cinta, sedangkan Shimada-san lebih seperti saingan normal.”

Saingan? Apakah itu dalam hal olahraga?”

“Ya, kurasa begitu. Aku hampir tidak terkalahkan dalam akademis dan olahragaku, tapi ini adalah pertama kalinya aku dihajar seburuk itu.”

“Sungguh menakjubkan bahwa kamu tidak pernah kalah satu kali pun sebelumnya.”

Rinke bertemu Tojoin untuk pertama kalinya hari ini, jadi dia tidak tahu bagaimana kemampuan super Kaori Tojoin.

​​Dia tidak pernah jatuh dari peringkat pertama di kelas mana pun dalam akademisnya, dan dia lebih baik dalam olahraga daripada kebanyakan orang di klub.

Namun, untuk pertama kali dalam hidupnya, dia kalah dalam pertarungan langsung melawan seseorang bernama Sei Shimada.

Dia tidak memiliki pemain dari tim bola basket tapi dia masih dapat bermain melawan Tojoin dengan sejajar.

Sebaliknya, Tojoin, yang memiliki tiga pemain bola basket di timnya, mempunyai keuntungan, tapi dia masih sepenuhnya dikalahkan oleh Sei.

Ketika dihajar separah itu, kalian tidak punya pilihan lain selain mengakui kekalahan.

“Aku pasti akan membalasnya, cepat atau lambat.”

Tojoin berkata dengan senyum tak kenal takut di wajahnya.

Fufu, aku senang melihat Tojoin-san berteman dengan Sei-chan.”

“Tidak, kami tidak akur… Oh, lupakan saja. Ngomong-ngomong, Hisamura-kun dan Shimada-san sangat lama. Aku penasaran apakah mereka sedang ciuman atau semacamnya.”

“C-Ciuman!?”

Pipi Rinke memerah saat dia bereaksi terhadap ucapan santai Tojoin.

“Tidak peduli seberapa besar keinginan mereka, mereka mungkin belum berciuman. Maksudku, mereka baru pacaran selama dua minggu.”

“Oh, kamu sangat berhati murni, Rinke. Jika itu aku, aku akan mencium Yuichi dengan penuh gairah tepat di hari kami mulai pacaran.”

“T-Tepat di hari…–”

Kata-kata itu membuat Rinke semakin tersipu, tapi Shiho terlihat biasa saja dan hanya tersenyum.

Fufu, akulah yang akan pacaran dengan Shigemoto-kun, jadi kau bisa berkhayal soal hal itu dengan orang lain, Tojoin-san.”

“Oh, kamu baik sekali. Meskipun, kaulah satu-satunya yang diizinkan untuk mengatakan hal-hal delusional seperti itu dalam mimpimu.”

“Jika aku sedang bermimpi, aku akan melakukan sesuatu yang lebih menakjubkan, jadi jangan khawatir.”

“Hei, hei, aku tidak tahu apakah kalian bertengkar atau akur.”

“Kami akur, kok.”

“Kami sedang bertengkar.”

“Yang mana sih…?”

Jika hanya ada Shiho dan Tojoin, ada kemungkinan besar mereka akan berdebat sepanjang waktu, tapi kehadiran Rinke mengakhiri perdebatan mereka di sana.