[WN] Gift "Mugen Gacha" de Level 9999 Arc 2 Chapter 19 Bahasa Indonesia


 Chapter 19: Level 7777

 

Aku bertanya pada Elly tentang apa yang menjadi kekhawatiranku dalam strateginya.

Kurasa tidak akan ada masalah karena itu adalah rencana yang dibuat Elly, tapi... apakah Sasha, tunangannya, dan Ksatria Putih akan muncul di Menara Raksasa ini?

Saya yakin mereka akan muncul. Saya sudah mengambil langkah agar hal itu terjadi.

Tidak peduli seberapa menguntungkan strateginya, tidak akan ada artinya jika Sasha, tunangannya, dan anggota Ksatria Putih tidak muncul di Menara Raksasa.

Aku yakin Elly bisa mengatasi itu, tapi aku khawatir dan bertanya padanya.

Dia tersenyum dan langsung menjawab.

Laporan mengenai Menara Raksasa yang Dewa Light akan serahkan ke Serikat Petualang. Menggunakan kemampuan Aoyuki sebagai penjinak, aku akan membuat Sasha mengirimkan laporan serupa.

Nyaa!

Mereka tidak bisa mendapatkan informasi apapun sampai sekarang. Misalkan dua kelompok petualang mengirimkan laporan dengan konten yang sama. Dalam hal ini, para petinggi dari Keratuan Elf akan mempercayai laporan ini. Mereka tidak akan menyadari bahwa mereka sedang menari di telapak tangan kita.

Tampaknya informasi yang diterima oleh para petinggi Keratuan Elf adalah faktor yang sangat penting.

Aoyuki mengangkat suaranya seolah berkata, Serahkan padaku.”

“Saya akan membuat Sasha dan kelompoknya melaporkan bahwa ada Naga Merah yang tinggal di dalam menara raksasa. Tempat ini cukup jauh dari Keratuan Elf, tapi mengingat seberapa cepat seekor naga bisa terbang, itu sama saja seperti tepat di depan dari mereka. Kecuali para penguasa itu idiot, mereka tidak akan membiarkan ada seekor naga dalam jarak yang begitu dekat dengan mereka. Dengan adanya kemungkinan bahwa ada orang yang mengendalikan naga dan monster lainnya, mereka pasti akan mengirimkan pasukan terkuat mereka untuk membunuh naga.

Ini sama seperti ada monster yang tinggal di sebelah rumahmu. Kita tidak pernah tahu kapan monster itu akan mulai mengamuk.

Jika mereka seorang petualang, mereka akan melarikan diri, membunuh monster, atau mengusirnya.

Tapi tidak mungkin memindahkan suatu negara.

Seperti yang Elly ucapkan, jika ada naga merah di dekat mereka, pilihan paling logis adalah mengerahkan pasukan terkuat mereka untuk membunuhnya atau setidaknya mengusirnya.

Bahkan petani miskin sepertiku pun bisa mengerti hal itu.

Apakah dia sengaja membuat naga itu tinggal di lantai 1 Menara Raksasa ini untuk menunjukkannya pada Sasha...?

Itu mengingatkanku pada naga merah di lantai 1 Menara Raksasa yang menunjukkan perutnya ketika semua orang akan membunuhnya.

Aku bertanya-tanya kenapa Elly memanggil naga itu. Tampaknya, dia memiliki alasan bagus.

Elly tidak memanggilnya sebagai hewan peliharaan karena dia merasa kesepian.

“Dan dengan bantuan Dewa Light, kita telah menyampaikan pesan kepada Sasha. Saya yakin bahwa wanita hina itu akan datang untuk membunuh Dewa Light demi melindungi kebahagiaannya dan mengumpulkan informasi mengenai Menara Raksasa. Dengan memanfaatkan pasukan terkuat yang dia tahu, Ksatria Putih...

Ruang singgasana di lantai 4 Menara Raksasa dipenuhi dengan niat membunuh yang diarahkan pada Sasha, dan suara semua orang yang menggertakkan gigi bisa terdengar.

Aku senang melihat semua orang marah untukku dan aku merasa lebih baik.

Penjelasan Elly berlanjut.

Menurut ingatan Kaito, tunangan Sasha adalah Michael, wakil komandan Ksatria Putih. Michael memiliki keinginan kuat untuk mengambil alih takhta, dan dia menganggap Komandan sebagai saingannya. Beberapa rumor mengatakan bahwa dia diam-diam bekerja sama dengan Perdana Menteri Keratuan Elf untuk menjatuhkan Komandan, yang merupakan halangan terbesar mereka. Saya pikir mereka pasti akan mencoba mengambil keuntungan dari situasi saat ini.

Michael ingin menjadikan anak mereka sebagai ratu berikutnya, jadi dia ingin menyelesaikan masalah ini bersama tunangannya.

Perdana Menteri juga mendukung mereka. Karena itulah, Elly yakin bahwa Sasha dan tunangannya, Michael, akan datang ke menara raksasa bersama-sama.

“Saya yakin bahwa kekuatan terbesar di Keratuan Elf, Ksatria Putih akan muncul di panggung yang telah kita persiapkan, Menara Raksasa ini. Kita telah menyiapkan pasukan terkuat, jadi saya yakin tamu kita tidak akan kecewa dan akan dapat menikmatinya sampai akhir.

Elly tersenyum ceria sambil mengarahkan tangan kanannya ke dirinya sendiri dan tangan kirinya ke arah yang lain.

SUR, Elly, sang Penyihir Terlarang, level 9999.

SUR, Aoyuki, sang Penjinak Monster Jenius, level 9999.

SUR, Nazuna, sang Ksatria Vampir Sejati, level 9999.

Sampai saat ini, mereka adalah personel utama.

Kecuali Gold dan Nemumu, tiga sisanya-lah yang akan berpartisipasi kali ini.

UR, Suzu, sang Gunner Hermafrodit, level 7777.

...

Rekan saya akan melakukan yang terbaik untuk Light-sama.

Suzu berlutut dan berbisik kepada Senapan Lontak untuk berbicara mewakilinya.

UR, Mera, si Chimera, level 7777.

Kekekekekekekeke! Apakah Ksatria Putih itu yang terkuat di Keratuan Elf? Kuharap mereka bisa sedikit menghiburku.

Mera tersenyum senang mendapat kesempatan untuk melawan ras elf terkuat.

UR, Ice Heat, sang Tinju Api dan Es, level 7777.

Saya akan mempertaruhkan nyawa saya dan menggunakan kekuatan saya demi tuanku!

Ice Heat menegaskan dengan ekspresi serius.

Mei tidak bisa bergerak karena dia bertanggung jawab atas urusan internal Naraku.

Monster seperti UR, Fenrir, sang Hewan Buas Ilahi, Level 9000 tidak akan terlibat karena mereka berada di bawah yurisdiksi Aoyuki.

Seperti yang Elly katakan, semua orang di sini adalah personel terkuat Naraku, termasuk aku sendiri.

Pasukan terkuat Naraku vs. Pasukan terkuat Keratuan Elf, Ksatria Putih.

Ah, seperti yang Elly katakan, aku yakin para elf tidak akan kecewa dan akan menikmatinya sampai akhir.

Aku tersenyum puas.

Seperti yang diharapkan dari Elly. Aku yakin Sasha dan yang lainnya akan sangat senang dengan ini.

Saya turut bahagia kalau Dewa Raito senang.

Elly tersenyum bahagia saat mengatakan itu.

Kecemasanku hilang, dan yang ada di pikiranku hanyalah kegembiraan bahwa aku akan bisa membalaskan dendam pada Sasha.