[WN] Gift "Mugen Gacha" de Level 9999 Arc 2 Chapter 20 Bahasa Indonesia

 

Chapter 20: Sasha, ke Hutan

 

--Menilik ke belakang sedikit. 

Setelah mendapat izin dari tunangannya, Wakil Komandan Ksatria Putih, Sasha pun segera memulai persiapan untuk pergi ke Menara Raksasa.

Dengan hadiah uang yang dia peroleh dari membunuh terduga Master, dia membeli senjata dan baju zirah.

Pada saat yang sama, dia mempekerjakan sekelompok petualang elf peringkat tinggi untuk bertindak sebagai pengawalnya melalui serikat petualang. Dalam kasus terburuk, dia akan menggunakan mereka sebagai umpan. 

Level minimumnya adalah 300. Mereka harus pria elf dengan wajah tampan, kalau tidak, aku akan menolak mereka.

Sasha membenci segala hal yang jelek.

Dia tidak suka berada di dekat pria jelek, meskipun itu berarti mempertaruhkan nyawanya, dan dia tidak ingin ada wanita lain dalam kelompoknya.

Dia berpikir bahwa, karena dialah yang akan membayar biaya perjalanannya, dia mungkin juga akan melakukan apa yang dia suka.

Seperti yang diminta Sasha, mereka berhasil mendapatkan dua petualang pria elf berwajah tampan dan berlevel sekitar 300.

Seperempat dari uang hadiahnya telah dihabiskan untuk persiapan ini...

Sasha menggigit jempolnya dan berbicara sendiri.

Jika memungkinkan, aku berharap ada elf setinggi dan setampan Michael-sama, tapi... mereka adalah yang terbaik yang bisa aku dapatkan.

Itulah yang dia inginkan, tapi dia merasa frustrasi karena dia tahu itu adalah hal terbaik yang bisa dia dapatkan.

Faktanya, elf berlevel 300 atau lebih tergolong cukup tinggi.

Mengalahkan monster akan menaikkan level seseorang, tapi itu sangat berbahaya. Level rata-rata petualang elf adalah sekitar 300-400.

Secara teoritis, nilai level maksimum untuk elf adalah sekitar 1.000, tapi itu adalah level yang hanya dapat dicapai dengan mengabdikan hampir seluruh hidup mereka untuk membunuh monster berbahaya.

Faktanya, Michael dan teman-temannya tergolong luar biasa. Itu karena mereka telah membangkitkan darah Master dan menjadi Sub-Master.

Sasha bukanlah Sub-Master, tapi sebagai anggota Persatuan Ras, dia berhasil menaikkan levelnya menjadi sekitar 300 dalam waktu singkat. Hal itu cukup menakjubkan untuk seorang elf.

Selain itu, dalam 3 tahun terakhir, dia berusaha keras untuk menaikkan levelnya menjadi 500, sehingga dia bisa menjadi wanita yang cocok untuk Wakil Komandan Ksatria Putih.

Mari kita pikirkan sebaliknya. Karena level mereka lebih rendah dariku, aku bisa mengendalikan mereka. Jika level mereka lebih tinggi dariku, mereka mungkin akan menggunakanku sebagai umpan. Selain itu, tubuhku ini milik Michael-sama. Jika level mereka lebih tinggi dariku, aku takut mereka akan mencoba memperkosaku. Sebagai tunangan setia Michael-sama, aku tidak boleh membiarkan orang lain menyentuh tubuhku.

Dia tersenyum penuh kemenangan dan memainkan rambut pirang panjangnya.

Sasha sebenarnya sangat cakap sehingga negara telah meminta bantuannya untuk menemukan Master.

Dia juga percaya diri dengan penampilannya.

Itulah salah satu hal yang mendukung kebanggaan Sasha ketika dia tinggal di rumah yang kejam itu.

Kalau soal penampilan, aku tidak akan kalah dengan saudari tiriku.

Setelah menyelesaikan persiapan, mereka pun menuju hutan dengan kereta kuda.

Dua petualang yang dia sewa (satu berambut pirang dan satu berambut perak) juga ada di dalam kereta.

Keduanya adalah elf. Mereka berpakaian rapi dan berperilaku seperti pria terhormat. Bagi dua ikemen itu, Sasha adalah seorang wanita dan majikan mereka, sehingga mereka memperlakukannya seperti seorang tuan putri.

Sasha tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya pada situasi ini.

Aku suka pesona intelektual Michael-sama, tapi juga menyenangkan rasanya dimanjakan oleh tipe petualang liar seperti mereka! Aku stres karena masalah Light, tapi ini bagus untukku.

Dia dengan senang melihat petualang berambut pirang dan perak itu sembari mereka menuju hutan.

Ketika mereka tiba di hutan, mereka mengulurkan tangan mereka untuk membantunya turun dari kereta.

“Jika aku tidak kembali pada malam hari, silakan kembali ke mansion. Kemudian, kembalilah untuk menjemputku keesokan paginya.”

Baik, Nona.

Sebagai putri angkat Count, dia selesai memberikan instruksi kepada kusir.

Sambil menunggu dua petualang berambut pirang dan perak itu, dia beralih ke mode petualang.

Saat dia berjalan dengan mereka, mereka pun mulai berdiskusi.

Aku akan memimpin jalan sebagai pengintai, jadi ikuti aku. Hati-hati jangan sampai terpisah dari yang lain. Jika kita terpisah, tinggalkan hutan dan berkumpul kembali.

Nona Sasha, apakah kita akan segera menuju Menara Raksasa Misterius?

Tidak. Pertama-tama, kita akan memeriksa hutan dan melihat apa saja yang telah berubah. Aku mengerti kondisi lapangan karena aku dulu bekerja di hutan ini. Kupikir aku bisa mendapatkan kembali intuisiku dalam waktu yang lebih singkat karena levelku jauh lebih tinggi sekarang. Jika monster muncul, aku serahkan pada kalian berdua. Karena aku ingin fokus mengintai.

Serahkan pada kami karena kami ada untuk itu.

Petualang berambut pirang dan berambut perak adalah peringkat C, dan dikabarkan bahwa mereka akan segera dipromosikan ke peringkat B, jadi diskusi berjalan sangat lancar.

Sasha menikmati diskusi petualangan untuk pertama kalinya setelah sekian lama.

Aku suka menjadi Countess, tapi aku tidak membenci diskusi petualang semacam ini.

Ketika dia dalam suasana hati yang bahagia karena mengingat masa lalu, dia lalu melihat seseorang yang tidak bisa dia lupakan.

?!

S-Sasha-sama!

Dia berhenti dan memalingkan wajahnya dengan cara yang membuat orang khawatir lehernya mungkin bisa patah.

Mata Sasha terkunci pada seorang anak manusia yang sedang berdiskusi dengan seorang gadis cantik berkulit coklat dan seorang ksatria berzirah emas.

Sementara para petualang bingung dengan perilakunya, Sasha sudah berjalan ke arah anak itu.

Kedua petualang elf itu buru-buru mengikuti di belakangnya.

Tidak! Mustahil, mustahil! Tidak mungkin Light ada di tempat seperti ini!?

Saat dia mendekati mereka, dia merasa bahwa anak itu mirip dengan Light.

Tinggi, rambut hitam, dan auranya yang sama - Jantung Sasha mulai berdegup kencang.

Hei kau, manusia yang di sana!

...Apa maumu?

Saat dia memanggil, anak itu berbalik dan menjawabnya dengan nada kesal.

Sasha tidak bisa melihat wajah anak itu karena dia memakai topeng.

Sasha berbicara dengan tidak sabar.

Hei, Nak! Lepaskan topeng aneh itu dan biarkan aku melihat wajahmu.

Anak bertopeng, si zirah emas, dan si gadis cantik berkulit coklat tampak kesal.

Tapi Sasha tidak peduli dan terus mendesak.

Seperti yang diharapkan, gadis berkulit coklat di sebelah anak itu pun meneriakkan ketidaksenangannya.

Apa kau tidak dengar? Kami sedang berada di tengah diskusi penting sebelum memasuki hutan. Tiba-tiba berbicara kepada kami dan hanya mengatakan apa yang kau mau. Apakah kau tidak waras?

Aku tidak bicara padamu! Hanya karena kau manusia dengan wajah cantik, jangan sombong!

“Aku tidak sombong. Aku mengenal banyak orang yang lebih cantik atau lebih manis dariku, jadi aku tidak boleh sombong... Jangan salahkan aku karena kau kurang percaya diri dengan penampilanmu sendiri.

M-Manusia ini...”

Seperti yang dikatakan oleh gadis cantik berkulit coklat itu, Sasha sendiri menyadari bahwa dia tidak lebih cantik dari gadis di depannya.

Sebagai seorang elf, dia kalah cantik dari seorang gadis manusia.

Harga dirinya sangat terluka.

Dia benar-benar kesal dengan kenyataan bahwa, petualang berambut pirang dan berambut perak yang dia sewa, serta semua petualang laki-laki lain di sekitar mereka, sedang melihat gadis cantik berkulit coklat, dan pipi mereka merona merah.

Mood bahagianya yang sebelumnya hilang, dan dia merasa seperti gunung berapi yang hampir meledak.

Anak itu menyadari bahwa Sasha semakin terbawa emosi, jadi dia menghela nafas dan memanggilnya.

Aku mengerti. Kau hanya ingin aku melepas topengku, kan? Tapi aku memiliki luka bakar parah, jadi aku harus menutupi wajahku dengan topeng. Sejujurnya, ini bukanlah sesuatu yang ingin aku tunjukkan kepada orang lain. Jadi, apa kau yakin?

Aku tunangan wakil komandan Ksatria Putih. Jangan macam-macam denganku. Buka saja topengmu!

...Aku mengerti.”

Heee! Ugeeeh! Menjijikkan sekali!

Sasha mengira anak laki-laki itu adalah Light dan ingin melihat wajahnya, tapi dia tidak tahan melihat luka bakar di wajah anak laki-laki itu dan segera mengalihkan pandangannya.

Dia bahkan tidak punya waktu untuk memastikan apakah anak laki-laki itu adalah Light.

Dia pun refleks berteriak keras.

Cepatlah tutupi wajah menjijikkanmu itu!

...

Untuk menutupi rasa malunya, Sasha menggerutu ke arah kelompok anak bertopeng itu sambil meninggalkan tempat itu.

Jangan tunjukkan sesuatu yang menjijikkan seperti itu! Inilah kenapa aku sangat membenci manusia!

S-Sasha-sama, tolong tunggu!

Dia memaki dan berjalan pergi, melampiaskan amarahnya.

Dua petualang elf mengikuti di belakangnya.

Sembari berjalan menjauh, dia bergumam pada dirinya sendiri.

Dia tidak mungkin Light. Sudah hampir tiga tahun... Jika dia manusia, dia seharusnya sudah dewasa sekarang...

Light berusia dua belas tahun saat itu, dan sekitar 3 tahun telah berlalu sejak saat itu.

Setelah tiga tahun, seorang anak manusia akan tumbuh besar.

Bagaimanapun dia melihatnya, anak bertopeng itu masih berusia 12 atau 13 tahun.

Warna rambut, tinggi, dan auranya mirip, tapi hanya itu. Suaranya berbeda, dan dia tidak terlihat seperti anak laki-laki berusia 15 tahun.

Aku pasti salah...

Tapi insting pengintainya menggelitik.

Lehernya terasa merinding seolah-olah pemangsa ganas telah menargetkannya.

Sejak aku mendapatkan kertas itu, semuanya tampak kacau. Pesan di kertas itu bertuliskan, "Aku akan menunggu di menara raksasa"...

Sasha menggigit bibirnya.

Kakiku gemetar... Kenapa ini terjadi! Kenapa masa lalu mengejarku...? Kenapa Light mungkin saja masih hidup? Apakah karena aku mencoba membunuhnya, dan sekarang dia ingin membalas dendam? Kenapa... kenapa ini terjadi!

Sasha terus bergumam, Ini bukan salahku. Dia menekan kegelisahannya dan terus berjalan.

 


 


Sebelumnya - Daftar Isi - Selanjutnya