[WN] Gift "Mugen Gacha" de Level 9999 Arc 2 Chapter 18 Bahasa Indonesia

 

Chapter 18: Target

 

Aoyuki telah menghubungkan indranya dengan monster jinakkannya untuk mencegah para petualang memasuki hutan dan mendekati menara raksasa. Kami juga telah menggunakan beberapa tindakan sihir, jadi area ini pada dasarnya aman dan tidak ada yang bisa masuk.

Namun, mengingat kemungkinan bahwa menara sedang dipantau oleh pasukan yang tidak kami ketahui, kami segera masuk ke dalam menara.

“Menara raksasa dilengkapi dengan teknologi yang dikembangkan dengan menganalisis inti dungeon Naraku dan sihirku. Secara fisik dan magis tidak mungkin untuk memantau atau menguping, jadi Anda bisa merasa nyaman!”

Kalau Elly bilang tidak ada masalah, maka ini seharusnya aman.

Aku memasuki lantai 1 menara raksasa.

Aku melepas SSR, Topeng Badut,-ku dan memasukkannya ke dalam item box bersama dengan tongkatku.

Bukannya topeng ini membuatku sesak atau menghalangi pandanganku, tapi melepas topeng masih terasa lebih enak.

Di dalam menara raksasa, pilar-pilar besar yang tampak seperti pohon berusia 1000 tahun berjajar dengan pola yang teratur.

Jika aku mendengarkan lebih seksama, aku bisa mendengar suara erangan, “grrrrr.”

Seekor naga merah, dengan panjang 10 sampai 15 meter, sepertinya sedang tidur di belakang ruangan.

Tampaknya penyusup yang tidak terduga telah mengganggu tidurnya, dan dia mengeluarkan erangan rendah kemarahan.

“Dasar kadal terbang kecil. Berani sekali kau mengerang pada Tuanmu...”

Ice Heat adalah yang pertama angkat bicara, tapi semua orang juga menghantamkan niat membunuh mereka ke Naga Merah.

Naga Merah menyadari bahwa hidupnya dalam bahaya, jadi dia panik dan berbalik untuk menunjukkan perutnya, mencoba merayu mereka.

“Kuun, kuun......”

Dia mengalihkan pandangannya yang berlinang air mata ke arahku dan menangis seolah-olah dia memohon diampuni nyawanya.

Dia terlihat sangat lucu, seperti anjing besar.

Aku tertawa kecil dan mengayunkan tanganku.

Dalam sekejap, niat membunuh memudar seolah-olah itu tidak pernah ada sejak awal.

“Aku tidak keberatan, jadi tidak perlu menakutinya lebih jauh lagi.”

“Saya juga minta maaf. Saya minta maaf soal itu. Hewan peliharaan yang saya panggil berperilaku buruk... Saya memanggilnya karena dia diperlukan untuk operasi ini... Saya akan menegurnya dengan benar nanti.”

Elly menundukkan kepalanya karena malu.

Aku memang berpikir kalau naga itu terlihat asing. Ternyata, dia dipanggil oleh Elly.

Aku pun tersenyum dan berbicara...

“Aku benar-benar tidak keberatan. Jika kamu akan memarahinya, lakukanlah dengan ringan.”

“Kuun, kuun...”

Naga itu mengangkat tubuhnya dan mulai membungkuk padaku.

Pemandangan itu sangat lucu sehingga aku tidak bisa menahan senyum.

Tapi, repot-repot membuat naga tinggal di menara raksasa ini... Bagaimana bisa naga itu digunakan dalam operasi ini?

Sementara aku bingung dengan pertanyaan itu, aku berpindah ke lantai 4 menggunakan SSR Transfer.

Menurut Elly, setelah perangkat diaktifkan, sihir transfer akan diblokir. Namun, karena saat ini tidak aktif, kami dapat bertransfer tanpa masalah.

Setelah berpindah ke lantai 4, kami pun berakhir di Ruang Singgasana.

Singgasana putih bersih yang terbuat dari bahan yang sama dengan menara raksasa ditempatkan di tengah ruangan. Tidak ada furnitur lain kecuali karpet merah cerah di lantai.

Atas permintaan Elly, aku pun duduk di singgasana.

Aoyuki dan Nazuna berdiri di sebelah kananku, dan Elly di sebelah kiriku. Mereka berlutut dan menundukkan kepala.

Gold, Nemumu, Ice Heat, Mera, serta Suzu berlutut dan menundukkan kepala di belakang mereka.

Setelah beberapa saat, aku memanggil mereka.

“Kalian boleh mengangkat kepala kalian.”

Elly dan yang lainnya melihat ke arahku.

Ekspresi di wajah mereka berbeda-beda, tapi mereka semua memiliki satu kesamaan: rasa hormat dan kesetiaan mutlak kepadaku.

Dulu, aku agak malu dengan ini, tapi sekarang, aku sudah terbiasa.

Tanpa ragu-ragu, aku lanjut berbicara.

“Elly, bisa tolong jelaskan lagi Rencana Pembalasan dendam pada Sasha kepada semua orang?”

“Ya, saya dengan senang hati akan menjelaskannya.”

Setelah Elly berdeham, dia dengan riang mulai menjelaskan tentang Rencana Pembalasan dendam pada Sasha.

“Saya telah membuat beberapa penyesuaian pada rencana balas dendam pada Sasha, yang awalnya direncanakan oleh Dewa Light.”

Seperti yang dia katakan, akulah yang memberikan ide soal rencana kasarnya.

Aku pernah mendengar bahwa Sasha akan menikahi tunangannya, wakil komandan Ksatria Putih yang memiliki darah bangsawan. Sebagai mantan anggota party-nya, kupikir aku harus membalas dendam yang besar padanya di puncak kebahagiaannya.

Rencananya adalah untuk menghadapi Sasha dan tunangannya, lalu memaksa tunangannya untuk memilih antara meninggalkan Sasha atau melawan kami.

Dia adalah tunangannya, kebahagiaan yang diperolehnya dengan membunuhku, yang terduga Master. Aku yakin mereka berdua terikat oleh ikatan yang erat.

Jika aku meminta tunangan Sasha untuk memilih antara meninggalkan Sasha atau bertarung dengan kami, aku yakin dia akan memilih Sasha.

Sasha tidak akan pernah mengalami keputusasaan karena dikhianati dan hampir dibunuh oleh Persatuan Ras, seperti yang pernah aku alami dulu.

Tapi, jika tunangan tercintanya meninggalkannya tepat di depan matanya, bukankah dia akan merasakan keputusasaan yang sama seperti yang aku alami saat itu?

--Idenya adalah untuk menciptakan situasi yang mirip dengan pengalamanku, dimana aku dikhianati dan hampir dibunuh oleh anggota Persatuan Ras dan membuat Sasha mengalaminya.

“Itu ide yang sangat bagus, Dewa Light. Namun, saya percaya bahwa kita harus lebih mengejar kepentingan kita sendiri.”

Elly berkata dengan ekspresi puas di wajahnya.

“Kematian Sasha si Elf pengkhianat adalah mutlak. Jika kita akan membunuhnya, akan sangat disayangkan jika kita tidak menggunakan kematiannya demi keuntungan kita.”

Dia cekikikan seperti gadis polos.

Senyumnya begitu polos dan indah sehingga pria mana pun di dunia ini akan jatuh cinta padanya.

Meski isi perkataannya sangat dingin dan penuh perhitungan.

“Pertama-tama, Dewa Light akan menjadi orang pertama yang membawa kembali informasi soal Menara Raksasa sehingga dia dapat membangun prestasinya sebagai seorang petualang. Jika kita berhasil, kita mungkin dapat menaikkan peringkat petualang beliau lebih tinggi lagi. Selanjutnya, saya mengerti bahwa kekuatan kita dianggap sangat tinggi di dunia permukaan. Tapi dengan begitu banyaknya musuh yang berkumpul di Menara Raksasa, saya bertanya-tanya apa yang akan terjadi jika kita benar-benar bertarung. Ini adalah eksperimen untuk mengetahui hal itu.”

Selanjutnya Elly berkata...

“Dari ingatan Kaito yang kita tangkap di dungeon Dwarf, kita mengetahui bahwa Ksatria Putih memiliki beberapa informasi berguna. Saya harap dengan menangkap mereka, kita dapat mengekstrak informasi soal Master. Selain itu, jika kita dapat mengurangi kekuatan militer Keratuan Elf dengan menghancurkan Ksatria Putih dan kemudian bernegosiasi dengan mereka, kita bisa mendapatkan lebih banyak informasi tentang Master."

Elly pun tersenyum dan menyimpulkan.

“Apa yang akan dilakukan negara lain jika kita menaklukkan Keratuan Elf? Jika lima negara lainnya datang untuk menyerang, seberapa besar kekuatan militer yang akan mereka kerahkan? Apakah mereka memiliki gerakan rahasia atau kartu truf yang tidak kita ketahui? Dalam beberapa kasus, apakah ada personel, balatentara, pasukan militer, item sihir, dll., yang tidak dapat kita kalahkan dengan kekuatan penuh kita? Kita harap untuk menggunakan ini sebagai tonggak sejarah. Dalam skenario terburuk, bahkan jika menara raksasa ini dihancurkan pun, itu tidak akan mempengaruhi markas kita. Singkatnya, menara ini dapat digunakan sebagai pion tumbal. Itulah tujuan dari operasi ini.”

Setelah mendengarkan penjelasan Elly, semua orang menunjukkan sedikit kekaguman meskipun mereka tidak mengatakannya dengan keras.

Elly tersenyum dalam-dalam pada pujian diam-diam dari yang lain.

Sebagai otak Naraku, dia bertanggung jawab atas strategi dan mengejar efisiensi serta keuntungan maksimal.

Sejauh ini, semuanya berjalan dengan baik.

Namun, aku masih memiliki beberapa kekhawatiran, jadi aku mengajukan pertanyaan padanya.

“Bagus sekali, seperti yang diharapkan dari Elly. Tapi aku punya beberapa kekhawatiran. Bisakah aku menanyakan sesuatu padamu?”

“Tentu saja! Saya akan dengan senang hati menjawab pertanyaan apa pun.”

“Kalau begitu...”

Kemudian aku langsung bertanya kepada Elly tentang kekhawatiranku.