[WN] Gift "Mugen Gacha" de Level 9999 Arc 2 Chapter 17 Bahasa Indonesia

 

Chapter 17: Ice Heat dan Suzu

 

Dengan Suzu di depan, kami berjalan menuju Menara Raksasa.

Aku dan Nemumu berjalan mengikutinya. Ice Heat berjalan diagonal di belakangnya, sementara Mera dan Gold mengikuti kami lebih jauh di belakang.

Ice Heat biasanya memakai seragam pelayan saat berada di Naraku, tapi hari ini dia berada di dunia permukaan, jadi dia memakai baju zirah.

“Sudah lama aku tidak melihatmu berpakaian seperti itu.”

“Biasanya Ice Heat belajar bagaimana menjadi pelayan dari May-sama di Naraku, jadi saat saya memakai baju zirah untuk pertama kalinya setelah sekian lama, saya merasa tidak nyaman.”

Ice Heat adalah orang yang serius yang selalu mengingatkan semua orang untuk disiplin. Tetap saja, dia selalu tersenyum bahagia saat berbicara denganku.

Seperti yang dia katakan, dia biasanya bekerja di bawah pengawasan Mei di Naraku, mencoba menguasai jalan pelayan - pekerjaan pelayan.

Ketika aku berjalan berkeliling Naraku, Ice Heat-lah yang sering menemaniku.

Zirah yang dia pakai sekarang - bukan zirah seluruh tubuh seperti zirah Nazuna, tapi zirah ringan yang melindungi titik vital dan gauntlet yang menyarungi tinjunya. Ini adalah penampilan aslinya, tapi imej dirinya yang mengenakan seragam pelayan terlalu kuat.

Meski begitu, penampilan paling khas Ice Heat adalah rambutnya.

Rambutnya yang panjang diikat twin tail.

Bagian kanan kepalanya berwarna merah seperti api, dan bagian kirinya berwarna biru seperti es.

Warna rambutnya unik, tapi penampilannya juga mengesankan.

Tingginya sekitar 170cm, dengan payudara yang mantap, pinggang yang langsing, dan kaki yang panjang. Dia terlihat seperti prajurit kelas satu yang telah berlatih keras untuk menjaga bentuk tubuhnya.

Matanya besar dengan ujung panjang, dan dia memiliki batang hidung yang bagus.

Dia adalah wanita cantik rupawan, tapi wajahnya lebih memberikan kesan “bermartabat” daripada cantik.

Mungkin itulah sebabnya dia tampak lebih populer di kalangan wanita daripada pria.

Mera mulai menggoda Ice Heat.

“Kekekekekeke! Jadi, kenapa kau tidak menanggalkan zirah itu, dan menggantinya dengan gaun pelayanmu saja?”

“Tidak mungkin aku bisa melakukan hal yang memalukan dan tidak disiplin di depan Tuanku... Ketika semuanya sudah beres, haruskah aku memberi Mera pelajaran soal disiplin?”

“Kekekekekeke! Kedengarannya bagus! Jika Ice Heat ingin bermain denganku, aku selalu siap!”

“Ini bukan permainan!”

Sekilas, Ice Heat yang serius dan Mera yang santai tampak tidak cocok. Namun sebenarnya, mereka berteman sangat baik bahkan di Naraku.

Kudengar mereka sering makan bersama di kantin.

Mau tak mau, aku jadi bertanya-tanya, apakah karena mereka memiliki kepribadian yang berlawanan-lah makanya mereka sangat akrab?

Di sisi lain, kudengar bahwa Suzu sering makan sendiri.

Lebih tepatnya, sepertinya dia makan bersama senjatanya yang seperti tombak itu. Senjatanya disebut senapan lontak.

Suzu adalah seorang “Gunner” yang memiliki kekuatan unik.

Dia bisa menembakkan peluru dengan kecepatan tinggi dari senapan lontaknya.

Gunner memiliki skill Ranger, itulah sebabnya dia saat ini berjalan di depan rombongan.

Dia hanya sedikit lebih tinggi dariku, rambutnya dipotong pendek dan memakai jubah.

Dia memakai jaket dan korset, sepatu bot, celana ketat, dan rok pendek.

Wajahnya sangat cantik, dan di antara para pelayan peri dikabarkan bahwa dia adalah salah satu orang yang paling good-looking di “Naraku”.

Matanya berwarna ungu, bibirnya berwarna merah jambu, dan giginya, yang terkadang terlihat sedikit, berkilau seperti mutiara. Dikombinasikan dengan rambut hitamnya, dia terlihat sangat misterius.

Dia terlihat seperti gadis yang sangat cantik, tapi tampaknya jenis kelamin Suzu adalah wanita dan pria.

Teks di kartunya bertuliskan “hermafrodit”, tapi apa artinya, ya? Aku bertanya padanya, tapi orang yang bersangkutan membuang muka karena malu, jadi aku tidak bisa menanyakannya secara detail...

Aku melihat punggung Suzu saat dia berjalan di depanku, dan aku pun teringat.

Aku pernah bertanya pada Suzu dan Rock tentang hal itu dulu sekali.

“Hei, Suzu, Rock. Apa artinya ‘hermafrodit’? Dan kenapa Suzu hanya berpakaian seperti wanita jika dia juga seorang pria?”

“....”

“Ah, Light-sama, tolong jangan tanyakan detailnya...”

Suzu berbisik ke Rock, si senapan lontak.

“Jika Light-sama menginginkannya, maka dia akan memakai pakaian pria, tapi karena pakaian seperti ini membuatnya merasa nyaman, tolong izinkan dia untuk tetap seperti ini. Tolong maafkan keegoisan rekanku.”

“Kamu tidak perlu minta maaf. Aku hanya bertanya karena aku penasaran. Maaf karena telah menanyakan pertanyaan aneh seperti itu.”

Aku hanya penasaran, itu saja.

Jika orang tersebut ingin memakai pakaian yang sama, aku tidak akan memaksanya.

“...Terima kasih, Light-sama.”

Suzu tersenyum bahagia dan berterima kasih padaku dengan suara yang sangat pelan, yang hampir tidak bisa kudengar.

Selain Rock, akulah satu-satunya orang yang bisa mendengarnya.

Aku senang dia sangat setia padaku, tapi apakah egois jika aku ingin dia berteman dengan orang lain?

Untuk jaga-jaga, aku sudah memberitahu para pelayan peri melalui Mei bahwa aku ingin mereka bergaul dengannya. Sayangnya... hal itu tidak banyak kemajuan.

“Light-sama, kita telah mencapai menara raksasa.”

Saat aku mengingat masa lalu, kami pun mencapai tujuan kami, Menara Raksasa.

Dalam radius beberapa puluh meter di sekitar menara raksasa, pohon-pohon telah ditebang, dan tanah telah dibersihkan, meninggalkan ruang kosong yang sangat besar di hutan ini.

Di tengah-tengah itu, berdirilah menara putih raksasa.

Menara Raksasa terdiri dari empat bagian.

Keempat bagian itu berbentuk lingkaran, dengan dasarnya adalah bagian terbesar dan semakin kecil saat ke atas.

Jika menjadi tempat wisata, ini akan menarik banyak orang. Jika orang mau membayar untuk naik ke atas, itu akan menjadi bisnis yang bagus...

Mau tidak mau aku memikirkan hal-hal sepele seperti itu.

Saat aku menatap kosong ke menara raksasa, aku melihat Aoyuki duduk di lantai pertama dengan kaki berayun malas. Elly berjalan dengan gelisah, dan Nazuna berdiri di tanah melambai-lambaikan dahan pohon.

Ketika mereka melihat kami, mereka melompat turun dan berlari ke arah kami.

“Dewa Light! Selamat datang!”

“Nyaa!”

“Kami telah menunggu Anda, Tuanku!”

Aku membalas senyuman mereka bertiga saat mereka menyapaku dengan senyuman.

Elly berbicara untuk menyanjungku, Nazuna memegang tanganku dan mengayunkannya ke atas dan ke bawah, dan Aoyuki menggosokkan tubuhnya ke tubuhku seperti kucing sungguhan.

Setelah sambutan, kami memutuskan masuk ke dalam “Menara Raksasa” untuk alasan keamanan dan mendengar laporan Elly mengenai operasi ini.