[WN] Gift "Mugen Gacha" de Level 9999 Arc 2 Chapter 16 Bahasa Indonesia

 

Chapter 16: Tiga orang

 

“Jangan kira kalian bisa lolos dari kami!”

“Kalian akan membayar atas apa yang telah kalian lakukan kemarin! Kami akan membunuh emas berkilau itu, lalu kami akan membunuh bocah laki-laki dan perempuan setelah aku selesai menyiksa mereka!”

“....”

Mau tak mau aku memandang mereka dengan kasihan.

Dua elf di depan kami, satu dengan membawa pedang di tangannya dan yang lainnya memegang panah di busurnya, meneriakkan kalimat yang benar-benar jahat.

Kami memasuki hutan setelah mengambil quest investigasi menara raksasa misterius dan menuju ke menara raksasa.

Dua elf yang mengganggu kami di serikat petualang kemarin juga mengikuti kami ke dalam hutan.

“Sepertinya kalian sangat ketakutan hingga kalian bahkan tidak bisa bicara!”

“Sudah terlambat untuk menyesal. Ayo, memohonlah demi nyawa kalian! Jika kalian bisa membuat kami tertawa, mungkin kami akan mengampuni kalian.”

Yang satu mengayunkan pedang di tangannya, sementara yang lain mengarahkan panah di busurnya ke arah kami sambil menyeringai jahat.

Gold dan Nemumu kesal oleh sikap mereka dan meraih senjata mereka.

“Tuanku.”

“Dark-sama...”

“...Mereka telah membuat pilihan mereka, dan kita akan menghormati itu. Mera, maafkan aku, tapi aku tidak ingin meninggalkan mayat, jadi bisakah kamu menyingkirkan semuanya?”

Para petualang elf menatapku dengan mata bingung setelah mendengar aku bicara.

Mereka bertanya-tanya karena bukannya Gold dan Nemumu yang berada di sisiku, aku malah menyebut nama orang lain.

“Bocah ini, apa-apaan yang dia bicarakan itu? Apa kau mencoba membodohi kami dengan gertakan? Jika memang begitu, maka kau membuang-buang waktumu. Kalian adalah party pemula, Topeng Hitam-san!”

“Kami sudah menyelidiki kalian semua. Hanya karena kalian sukses di dungeon Kerajaan Dwarf bukan berarti kalian dapat sukses di serikat petualang Keratuan Elf! Manusia haruslah berperilaku seperti manusia, sujudlah pada kami, dan diamlah, maka kalian tidak harus mati!”

“Kekekekekekeke! Kalau begitu, kalian akan mati karena telah tidak sopan kepada Tuan kami.”

“Hah?”

“Haa!”

Seseorang menepuk pundak mereka dari belakang.

Kedua petualang elf itu menoleh untuk melihat ke belakang. Tanpa mereka sadari, seorang wanita dengan tinggi lebih dari dua meter berdiri di sana.

Dia memakai topi, rambutnya terurai ke belakang, dan matanya merah. Wajahnya cantik, tapi ketika dia tersenyum, giginya yang bergerigi terlihat, dan ujung mulutnya hampir mencapai telinganya. Orang biasa mana pun akan merasa terintimidasi olehnya seolah-olah pemangsa sedang menyeringai pada mangsanya.

Pakaian yang dikenakannya pun juga agak tidak biasa.

Rok panjang yang menutupi mata kaki adalah sesuatu yang biasa, tapi lengan bajunya sangat panjang hingga menutupi tangannya dan ujung lengan bajunya terbuka lebar.

Kedua tangannya mendarat di bahu dua petualang spesies elf itu, satu di setiap sisi.

Saat mereka berbalik, sesuatu di lengan bajunya mengeluarkan suara dan mulai menggigit bahu kiri dan kanan mereka.

“GIGIGYAAAAAAH!”

“Apa? Apa-ap-- GYAAAA!?”

Sampai beberapa saat yang lalu, dua petualang elf itu menunjukkan ekspresi jahat, benar-benar senang mengintimidasi yang lemah. Sekarang mereka dikunyah oleh tangan Mera yang tersembunyi di balik lengan bajunya. Sama sekali tidak ada tetesan darah atau potongan daging pun yang tersisa.

Rasa sakitnya begitu hebat sehingga mereka berteriak pada awalnya, tapi teriakan mereka segera berhenti ketika kepala, bahu, dan tubuh bagian atas mereka dengan cepat tertelan.

Dalam beberapa detik, hanya pedang, busur, dan anak panah yang jatuh dari tangan mereka-lah yang tersisa.

Mera mengambil pedang, busur, dan anak panah itu dengan kedua tangan dan melahapnya.

Kedua petualang elf itu menghilang dari dunia ini, tanpa meninggalkan tubuh atau pun peralatan.

Aku memanggil Mera, yang telah menyelesaikan pekerjaannya.

“Maaf, Mera. Kupikir mereka akan menyerah begitu kami memasuki hutan, tapi aku tidak menyangka mereka akan begitu gigih mengejar kami. Aku minta maaf karena memberimu pekerjaan tambahan.”

“Kekekekekekeke! Jangan dipikirkan, Tuanku. Memang rasanya tidak enak, tapi demi Tuan, aku akan melahap apa saja. Entah itu 10.000 atau 100.000 orang.”

“Mera memang bisa diandalkan tapi... kamu menakutkan seperti biasanya.”

“Aku benci harus setuju dengan Gold, tapi aku berpikiran sama.”

“Kekekekekeke! Kita semua teman. Kalian tidak perlu takut padaku.”

Gold dan Mera tertawa bahagia mendengar komentar Nemumu.

Seolah ditarik oleh tawanya, dua sosok lain muncul di depan kami.

“Mera, beraninya kau berbicara seperti itu kepada Tuan kita? Aku terus menyuruhmu untuk mengubah nada bicaramu, kan? Apakah kau ingin aku mendisiplinkanmu di sini?”

“....”

“Aah, mana mungkin Mera bisa bicara dengan sopan. Rekanku juga tidak bisa melakukan itu.”

Setelah Mera, seorang wanita cantik dan seorang gadis kecil (?) yang cantik muncul.

Aku tersenyum pada mereka semua, yang sudah lama tidak kulihat.

“Ice Heat, Suzu. Lama tak bertemu.”

“Saya minta maaf karena terlambat menyapa Anda, Tuan. Ice Heat, Mera, dan Suzu ada di sini untuk Anda.”

Mungkin karena dia senang aku memanggil namanya, tubuh Ice Heat gemetar dan wajahnya merah padam. Setelah dia berhasil menenangkan dirinya, dia berlutut dan menjawab kata-kataku dengan suara yang serius.

Di Naraku, Ice Heat bekerja sebagai pelayan. Saat ini, dia dalam wujud aslinya, mengenakan zirah ringan dan gauntlet besar.

Seperti namanya, dia adalah seorang gadis dengan warna rambut yang khas, sisi kanan berwarna merah menyala, dan kiri berwarna biru es.

Mera dan Suzu juga berlutut.

Aku menjawab mereka dengan senyuman.

“Maaf, kami membawa beberapa orang aneh sebelum kami bisa mencapai titik pertemuan. Kupikir aku bisa mengusir mereka begitu kami masuk ke hutan, tapi ternyata aku salah.”

“Itu tidak masalah. Titik pertemuan hanyalah acuan kasar. Suzu sudah memastikan bahwa tidak ada seorang pun dalam radius 300 meter. Sebenarnya, kamilah yang seharusnya lebih peka dan bergerak lebih cepat. Tolong Maafkan kami.”

“Ngomong-ngomong, bisakah kalian membimbing kami ke Menara Raksasa, tempat Elly, Aoyuki, dan Nazuna menunggu?”

“Ya, serahkan pada kami! Suzu.”

“(Mengangguk)”

Suzu mengangguk dalam diam.

Dia pendek dan terlihat sangat muda. Dia memiliki rambut hitam pendek dan berkilau, serta memiliki mata ungu. Dia memakai jaket dan korset, sepatu bot, celana ketat, dan rok pendek.

Ekspresi serius Ice Heat sedikit berubah karena sikapnya.

Sebagai orang yang serius dan disiplin, dia tidak bisa mentolerir sikap Suzu yang pendiam.

Senjata panjang seperti tombak yang disebut senapan lontak di tangan Suzu mencoba buru-buru menanggapi.

Bagian logamnya bergetar.

“Maaf, Light-sama, Ice Heat nee-san, rekanku adalah orang yang sangat pemalu.”

“Aku tidak keberatan, Rock. Aku tidak ingin membuat Ellie dan yang lainnya menunggu, jadi ayo pergi.”

“Ya! Lewat sini, Tuanku.”

Mendengar suaraku, semua orang mulai bergerak.

Dengan Suzu di depan, kami berjalan menuju Menara Raksasa, tempat Elly, Aoyuki, dan yang lainnya menunggu.