[WN] Gift "Mugen Gacha" de Level 9999 Arc 2 Chapter 15 Bahasa Indonesia

 

Chapter 15: Percakapan dengan Sasha

 

Sasha si elf, dia memiliki rambut seperti benang emas yang terurai di punggungnya dan bertelinga runcing.

Wajahnya tetap tidak berubah meskipun sudah tiga tahun sejak terakhir kali aku melihatnya.

Jika dia manusia, dia akan berubah sedikit, tapi dia adalah elf.

Sambil menekan amarahku di dalam hati, aku menjawab dengan tenang.

“...Kami sedang berdiskusi sekarang. Apa maumu?”

“Hei, Nak, lepas topeng aneh itu dan biarkan aku melihat wajahmu.”

Dia tidak mendengarkanku sama sekali dan hanya berbicara sepihak tentang apa yang dia inginkan.

Ahh, aku tidak bisa menahan keinginanku untuk membunuhnya sekarang!

Jika aku tidak memakai topeng, kemarahanku akan terungkap sepenuhnya.

Bagaimanapun juga, sepertinya kekuatan “SSR, Topeng Badut” bekerja dengan baik.

“Apa kamu tidak dengar? Kami sedang di tengah diskusi penting untuk memasuki hutan. Tiba-tiba berbicara pada kami dan ngoceh begitu saja soal apa yang kau inginkan. Apakah kau tidak waras?”

“Aku tidak berbicara denganmu! Jangan sombong hanya karena kau manusia berwajah cantik!”

“Aku tidak sombong. Aku mengenal banyak orang yang lebih cantik atau lebih manis dariku, jadi aku tidak boleh sombong... Jangan salahkan aku kalau kau kurang percaya diri dengan penampilanmu sendiri.”

“M-Manusia ini...”

Pemandangan itu membuatku merasa lebih baik.

“Tunggu, Sasha-sama...”

Jika semua orang di sekitar kami ditanya, “siapa yang lebih cantik, Sasha atau Nemumu?” Aku yakin bahwa 9 dari 10 orang akan menjawab Nemumu. Sasha juga menyadari hal itu, itulah sebabnya wajahnya memerah karena malu.

Suara pertengkaran mereka berdua sangat keras.

Petualang lain di sekitar bertanya-tanya, “Ada apa?” atau “Apa yang terjadi?”

Petualang elf pirang dan berambut perak yang tampaknya menjadi anggota party Sasha membuka mulut mereka untuk memperingatkannya, tapi mereka hanya dengan setengah hati melakukan itu. Mungkin posisi mereka lebih rendah dari posisinya.

Bisa dikatakan bahwa mereka tidak berani ikut campur dalam pertengkaran perempuan.

Nemumu dan Gold juga mencoba yang terbaik untuk tidak menunjukkan emosi mereka di depan Sasha, target balas dendamku.

Namun, aku mendapat kesan bahwa mereka memprioritaskan menekan emosi mereka dan tidak memperdulikan yang lain.

...Akan merepotkan jika kami menarik terlalu banyak perhatian.

“Aku mengerti. Kau hanya ingin aku melepas topeng, kan? Tapi aku memiliki luka bakar parah, jadi aku harus menutupi wajahku dengan topeng. Sejujurnya, ini bukanlah sesuatu yang akan aku tunjukkan kepada orang lain. Jadi, apakah kau yakin?”

“Aku adalah tunangan dari wakil komandan Ksatria Putih. Jangan macam-macam denganku. Buka saja topengmu!”

“...Aku mengerti.”

Aku tidak ingin menarik lebih banyak perhatian jika aku terus berdebat dengan Sasha yang histeris ini, jadi aku melepas topeng.

“Heee! Ugeeeh! Menjijikkan!”

Begitu dia melihat wajahku (atau lebih tepatnya, ilusi luka bakar yang diciptakan oleh kekuatan SSR, Topeng Badut), dia menutupi mulutnya dan mulai muntah.

Dua petualang elf berambut pirang dan perak di belakang Sasha juga menutup mulut dan mengalihkan pandangan mereka.

Sasha membenci hal-hal jelek, jadi dia langsung berteriak.

“Cepatlah tutupi wajah menjijikkanmu itu!”

“....”

Dia memintaku untuk menunjukkan wajahku, dan kemudian dia menyuruhku untuk menutupinya....

Dia tertipu oleh ilusi karena dia adalah wanita bodoh yang terobsesi dengan penampilan. Dia tidak tahu apa yang nyata dan tidak menyadari apa pun meski dia melihat ilusi dari dekat.

Dia benar-benar bodoh.

Aku dalam diam memakai topengku lagi.

Sasha memelototi kami lagi. Wajahnya pucat dan dia mengoceh seolah-olah luka bakar di wajahku masih menempel di pikirannya.

“Jangan tunjukkan sesuatu yang menjijikkan seperti itu! Inilah kenapa aku sangat membenci manusia!”

“S-Sasha-sama, tolong tunggu!”

Dia memaki dan berjalan pergi, melampiaskan amarahnya.

Dua petualang elf itu mengikuti di belakangnya.

Saat dia berjalan pergi, aku bisa mendengarnya bergumam.

“Dia tidak mungkin Light, ini sudah hampir tiga tahun... Jika dia manusia, dia seharusnya tumbuh dewasa....”

Rupanya, dia mendekatiku karena perawakanku. Aku terlihat seperti orang yang dia coba bunuh 3 tahun lalu di dungeon Naraku.

Dulu, dia berpura-pura baik pada ras manusia, tapi... Aku tidak menyadari betapa jeleknya dia...

Kurasa menipu dalam waktu singkat, terutama untuk anak laki-laki di awal masa remajanya yang baru saja meninggalkan desanya untuk menjadi seorang petualang, adalah hal yang mudah.

Itu membuatku merasa malu pada diriku sendiri karena tidak bisa menyadari sifat aslinya.

Pada saat yang sama, aku mendapat perasaan baru bahwa aku pasti akan membalas dendam pada Sasha, si elf pengkhianat.

Setelah melihat punggung Sasha, aku melihat kembali ke arah Gold dan Nemumu.

“...Kita mendapat gangguan yang tidak perlu, tapi mari lanjutkan diskusi kita. Aku tidak ingin membuang waktu, jadi mari kita sudahi ini dan pergi ke hutan.”

“Mmm, dimengerti.”

“Wanita itu membuang waktu kita... Seperti yang Dark-sama katakan, ayo selesaikan ini dengan cepat dan pergi ke hutan.”

Sebenarnya, kami sudah mengetahui sebagian besar area hutan berkat informasi yang kami terima dari Elly dan Aoyuki. Jadi kami tidak akan tersesat. Saat kami mencapai lokasi di hutan yang tidak ada orang di sekitarnya, kami akan bertemu dengan Elly dan yang lainnya.

Namun, aku ingin bertindak secara alami untuk menghindari perhatian.

Oleh karena itu, kami mengadakan diskusi seperti petualang biasa.

Setelah berdiskusi, kami menuju hutan dengan Nemumu yang memimpin jalan.

Dia memimpin kami ke tempat terpencil di mana kami akan bertemu dengan yang lainnya.