[WN] Gift "Mugen Gacha" de Level 9999 Arc 2 Chapter 14 Bahasa Indonesia

 

Chapter 14: Setelah Hampir Tiga Tahun Sejak...

 

Keesokan harinya, kami bermalam di sebuah penginapan di Ibukota Keratuan Elf.

Kami bangun pagi-pagi dan langsung pergi ke Serikat Petualang untuk mengambil quest Investigasi Menara Raksasa Misterius dan menuju ke lokasi.

Area di dekat pintu masuk hutan dipenuhi dengan orang.

Ada tentara yang menjaga jalan, pedagang, pelacur, dan petualang.

Prajurit dan petualang adalah yang paling banyak.

Para prajurit yang menjaga jalan berkumpul di sana untuk menjaga ketertiban. Mereka juga menggunakan area ini sebagai tempat peristirahatan karena mereka percaya bahwa orang sebanyak ini akan menjauhkan monster dan memungkinkan mereka untuk merespon dengan cepat.

Petualang tinggal di sini karena merasa terlalu merepotkan untuk melakukan perjalanan pulang pergi ke Ibukota setiap hari.

Kami sudah mengetahui semua informasi ini sebelumnya.

Beberapa orang yang telah meninggalkan Naraku untuk menyelidiki dunia permukaan sekitar setahun yang lalu juga datang ke sini lebih dulu dan mengumpulkan informasi untuk disampaikan kepada kami.

 Beberapa dari mereka adalah petualang manusia dengan potongan rambut yang terlihat seperti jengger ayam, dan aku bisa melihat mereka di sudut mataku.

Mereka menyadari kami juga, tapi mereka berpura-pura tidak mengenal kami dan bersiap memasuki hutan.

Para Mohican menonjol dan mudah dikenali berkat gaya rambut mereka. Menurutku gaya rambut itu tidaklah buruk karena itu membuat mereka menonjol sebagai seorang petualang dan memberikan kesan yang kuat... Kenapa May dan yang lainnya bilang kalau itu adalah gaya rambut yang buruk, ya?

Aku pernah berbicara tentang gaya rambut Mohican ketika aku berada di Naraku.

Kemudian Mei, Aoyuki, Elly, dan bahkan Nazuna pun berkata, “Itu gaya rambut yang buruk! (Master, Tuan, Dewa)-ku, tolong biarkan rambut Anda seperti apa adanya!”

Aku tidak berniat mengubah gaya rambutku. Tapi, menurutku Mohawk adalah gaya rambut yang bagus untuk seseorang yang bekerja sebagai petualang dan itu memberikan kesan yang kuat.... Aku tidak bisa berkata apa-apa pada gadis-gadis itu karena mereka mendatangiku dengan ekspresi seram.

Saat aku melihat sekeliling sambil mengingat masa lalu, aku melihat dua wajah familiar lainnya: dua petualang elf yang mengganggu kami kemarin sore di serikat petualang.

“Ck, sampah itu. Mereka melihat kita dengan tatapan menjijikkan... Jika Dark-sama mengizinkan, saya akan memenggal kepala mereka sekarang sebagai hukuman atas sikap tidak sopan mereka kemarin...”

Kedua petualang elf itu menatap kami dan kemudian mengalihkan pandangan mereka yang bejat dan penuh nafsu ke wajah, dada, dan kaki Nemumu.

Nemumu, mungkin merasa tidak nyaman dengan tatapan mereka, menjadi kesal dan bergumam sendiri.

Di sisi lain, Gold diam-diam membisikkan beberapa nasihat ke telingaku.

“Tuanku, dua pria yang kemarin itu. Dilihat dari sikap dan gerakan mereka, mereka pasti berencana untuk menyerang kita di hutan. Kita tidak akan kalah, tapi apakah tidak apa-apa membiarkan mereka begitu saja?”

Kami berencana untuk memasuki hutan dan bertemu dengan Elly dan yang lainnya di Menara Raksasa.

Meskipun kecil kemungkinannya, Gold khawatir tentang kemungkinan kedua elf itu akan mengikuti kami dan melihat kami bertemu dengan Elly dan yang lainnya di Menara Raksasa.

Nemumu, yang telah terganggu oleh tatapan tidak mengenakkan mereka, dengan cepat bereaksi ketika dia mendengar kata-kata Gold.

“...Dark-sama, jika Anda memerintahkan, saya akan segera memisahkan kepala dari tubuh mereka selamanya?”

 Aku yakin bahwa UR, level 5.000 Nemumu sang Bilah Assassin, bisa memenggal kepala mereka tanpa ada yang menyadarinya, bahkan di depan hutan yang dipenuhi orang-orang.

Namun, aku tersenyum dan menggelengkan kepala.

“Aku tidak meragukan kemampuan Nemumu, tapi jika tiba-tiba dua kepala terpenggal tanpa tanda apapun, semua orang akan terkejut. Kita bisa pergi ke hutan dan menghadapi mereka jika mereka benar-benar menyerang kita.”

“Maafkan saya, Dark-sama. Saya tidak berpikir sejauh itu....”

“Jangan dipikirkan. Aku bukanlah seorang wanita, jadi aku tidak tahu bagaimana rasanya, tapi cara mereka memandangmu benar-benar menjijikkan, kan? Jika mau, kamu bisa bersembunyi di balik Gold atau aku.”

“D-Dark-sama... Saya tidak pantas menerima kata-kata baik Anda...”

Wajah Nemumu memerah, mungkin karena dia sangat senang dilindungi olehku.

Ekspresi wajahnya begitu menawan sehingga semua petualang di sekitar kami terpikat padanya.

Di sisi lain, Gold tertawa di depan Nemumu, yang membuat ekspresi dan gerak tubuh yang menawan.

“Wahahahaha! Mereka juga melihat dada rata Nemumu, lho. Apa enaknya melihat papan cucian.”

“Gold! Siapa yang papan cucian! Sudah kubilang aku ini standar!”

Untuk alasan yang berbeda dari saat dia dilindungi olehku, Nemumu tersipu dan menendang kaki Gold.

Tendangan itu tidak menyakiti Gold, yang mengenakan pakaian zirah seluruh tubuh, dan dia terus tertawa bahagia.

--Tiba-tiba, tawanya berhenti.

Nemumu, yang menendang kaki Gold karena malu, juga memasang wajah serius.

Aku juga mempertahankan nada suaraku setenang mungkin dan memperingatkan mereka.

“Kalian berdua, jangan mengambil tindakan apa pun. Aku juga akan menahan diri, jadi bersabarlah.”

“Aku mengerti, Tuanku.”

“Sesuai kehendak Anda, Dark-sama.”

Suara Gold dan Nemumu terdengar kaku.

Aku juga sadar bahwa suaraku sendiri pun terdengar kaku.

Sebuah kereta kuda menepi dan berhenti.

Dua pria elf pun turun. Satu berambut perak dan yang satunya lagi berambut pirang.

Dari zirah usang dan cara mereka segera memeriksa sekeliling, aku dapat mengetahui bahwa mereka adalah petualang berpengalaman.

Dikawal oleh dua pria ini, Sasha - target balas dendamku turun dari kereta.

Aku sadar bahwa gigi belakangku gemeretak.

Aku menunjukkan diriku padanya sejenak untuk memberikannya catatan, tapi aku tidak melihatnya dengan jelas saat itu. Ini pertama kalinya aku melihatnya sedekat ini sejak dia hampir membunuhku di Naraku.

Akan mudah untuk membiarkan emosiku menguasaiku dan membunuhnya di sini, tapi itu tidak akan membuat Sasha merasakan bahkan sepersepuluh ribu keputusasaan yang dulu kurasakan.

Aku tidak akan membiarkan dia mati semudah itu!

Sekarang aku harus bersabar agar dia bisa merasakan keputusasaan yang sama seperti yang aku rasakan.

Kami berbalik dan mulai bersiap memasuki hutan.

“Nemumu, pimpin jalannya. Mari kita periksa hutan dulu sebelum melanjutkan ke menara raksasa.”

“Saya mengerti. Kita harus menghindari monster sebanyak mungkin, kan?”

“Ya, tolong bantuannya. Gold, kau jaga bagian belakang.”

“Oke. Aku akan menjaga bagian belakang.”

Akan tidak wajar bagi seorang petualang untuk menyerbu ke dalam hutan tanpa rencana apapun, jadi kami melakukan percakapan itu.

Levelku telah meningkat, dan indraku menjadi lebih sensitif.

Meskipun kami sengaja mengabaikannya, Sasha mendekat ke arah kami.

“Hei kau, manusia di sana!”

“...Apa maumu?”

Setelah hampir tiga tahun, akhirnya aku bertemu muka dengan Sasha lagi.