[WN] Gift "Mugen Gacha" de Level 9999 Chapter 29 Bahasa Indonesia

 

Chapter 29 – Menuju Balas Dendam Selanjutnya

 

Aku kembali sementara ke kantorku di “Naraku”.

Setelah salam dari Miya dan Erio, aku bilang kalau aku akan kembali untuk menanyakan kemajuan informasi yang telah diperoleh dari Kaito.

Karena aku sudah menghubungi mereka sebelumnya, Mei dan Elly sudah menungguku di kantor.

Aku menginstruksikan mereka berdua untuk mendapatkan informasi menggunakan cara apapun yang diperlukan. Oleh karena itu, mereka berdua menunggu di kantor.

Ketika mereka melihatku, mereka berdua langsung menyapaku.

Terima kasih telah meluangkan waktu dari jadwal sibuk Anda. Merupakan suatu kehormatan untuk dapat menerima waktu Tuanku. Tidak ada penyesalan dalam jalan pelayan-ku.

“Saya sudah menantikan untuk bertemu dengan Anda lagi, Dewa Raito! Saya ingin hari ini menjadi hari jadi kita!

Mereka berdua sangat semangat. Mungkin karena aku tidak bertemu mereka selama beberapa hari.

Sambil tertawa kecil, aku melepas topengku, meletakkannya di meja, kemudian bersandar di kursiku.

Hahaha, aku senang melihat kalian berdua lagi setelah sekian lama. Jadi, bagaimana soal Kaito?

Tentu saja, semuanya baik-baik saja! Saya telah menggunakan sihir terlarang untuk mencari informasi di setiap sudut dan celah kepalanya, bahkan sampai ke ingatan yang telah dia lupakan!

“Saya juga melakukan pertanyaan dan memeriksanya dengan sihir untuk memastikan kebenarannya. Saya yakin tidak ada perbedaan dengan ingatan yang Elly ekstrak. Ini dokumennya.

Ellie membusungkan dadanya yang menawan dan membanggakan diri atas keterampilan sihirnya.

Di sisi lain, Mei, untuk memberikan dukungan terbaik sebagai pelayan, menyiapkan dokumen dengan cermat. Dengan jemarinya yang indah, dia meletakkannya di depan mejaku.

Aku hendak menanyakan kemajuan investigasinya, tapi mereka tampaknya telah memeras hampir semua informasi darinya dalam waktu sesingkat ini.

Aku berterima kasih kepada mereka berdua dan mengambil dokumen itu.

Isinya ditulis denga rapi dan cukup mudah untuk aku pahami.

Saat aku membaca dokumen itu, kerutan di antara alisku semakin dalam.

“...Apakah ini benar?

Ya. Materi dokumen ini telah dikompilasi setelah menggunakan sihir original dan terlarang milik Elly.

Tentu saja, dibandingkan dengan kartu dari gift Gacha Tak Terbatas milik Dewa Raito yang agung, seni dan sihir terlarangku tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan itu. Namun, saya hampir yakin bahwa materi ini benar adanya.

Jika Mei dan Elly, yang bertanggung jawab atas urusan internal, strategi, dan kerja otak lainnya di dungeon “Naraku”, begitu yakin, maka isi materi ini tidak diragukan lagi.

Namun--

“‘Sub-Master’ adalah garis keturunan dari ‘Master’ dan memiliki karakteristik seperti kekuatan yang kuat, energi sihir yang tinggi dan mudah menaikkan level. Itu hal yang jelas.”

“Master” adalah keberadaan yang dicari oleh seluruh dunia.

Tidak mungkin keturunannya, Sub-Master’, adalah orang biasa.

Itulah sebabnya Kaito percaya bahwa dia tidak akan pernah terhenti di kisaran level 1500, hingga dia lari dari negaranya, selalu membual kalau dia akan menjadi pahlawan dan satria di masa depan, dan berulang kali membunuh orang.

“Namun, hal berikutnya yang aku tidak mengerti adalah alasan negara-negara mewaspadai Master karena ada kemungkinan dunia akan hancur jika Master dibiarkan Aku bisa mengerti jika negara akan hancur, tapi aku tidak mengerti kenapa dunia yang hancur.

Aku tidak meragukan Mei dan Elly, tapi itu sulit dipercaya.

Perkiraan kami adalah karena kekuatan yang kuat dari “Master”, maka setiap negara mencari mereka dengan tujuan untuk mencapai keseimbangan militer, dan kami pikir mereka akan digunakan sebagai pion.

Agak tidak terduga untuk mengatakan bahwa “jika dibiarkan, dunia bisa hancur.”

Aku bisa paham jika mereka ingin menggulingkan sistem dan membuat kerajaan mereka sendiri, tapi untuk apa “Master” harus membasmi seluruh ras?

Bukankah mereka hanya melebih-lebihkannya?

Mau tak mau aku memikirkan itu.

“Tidak peduli seberapa kuatnya ‘Master’, dia tetaplah seorang individu. Apakah mungkin seorang individu dapat menghancurkan dunia, dengan kata lain, untuk melenyapkan semua kehidupan? Mungkin akan beda cerita tergantung pada berapa banyak level 9999 seperti kita yang berkumpul… Itu mungkin jika mau menguasai dunia, tapi apakah mungkin untuk menghancurkan dunia?”

Sebagai putra kedua dari seorang mantan petani miskin, aku tidak bisa memikirkan jawabannya, jadi aku bertanya kepada mereka berdua.

“Mei, Elly, apa pendapat kalian tentang informasi ini?”

“‘Dunia bisa hancur jika dibiarkan’ adalah sesuatu yang Kaito sendiri lupakan saat Elly mengambil ingatannya dengan sihir terlarang. Pernyataan itu adalah gumaman yang keluar dari mulut pemimpin Ksatria Putih yang memiliki level tertinggi di Keratuan Elf. Jadi, untuk saat ini, kita tidak memiliki cukup informasi untuk membuat penilaian.”

“Sulit mengakuinya, tapi saya juga setuju dengan Mei bahwa informasi yang kita miliki saat ini tidak cukup. Saya penasaran, jadi saya menggali ingatan di otak Kaito(Kelinci Percobaan)  lagi, tapi tidak ada informasi berguna lainnya.”

Jika Elly tidak dapat menemukannya setelah mencari berulang kali dengan sihir terlarang, maka tidak akan ada lagi informasi yang dapat diperoleh dari penyelidikan lebih lanjut.

Aku meletakkan dokumen itu di atas meja dan bersandar.

“...Apa yang terjadi dengan Kaito sekarang?”

“Dia ada di sel di ruang bawah tanah. Seperti ini.”

Saat Elly menjentikkan jarinya, penampakan sel melayang di udara.

Aku melihat pantulan sosok yang merupakan Kaiot tergeletak di lantai yang dingin.

Dia belum mati.

Dia masih sadar.

Namun, mengingat karena dia disembuhkan oleh mantra pemulihan setelah terkena sihir terlarang yang menyakitkan, matanya menjadi hampa, serta dia membuka mulutnya dan menggumamkan sesuatu.

Aku memeriksanya dan mengangguk kecil.

Lalu aku memberi perintah pada Elly dan Mei.

“Aku sudah mendapatkan informasi. Kita tidak bisa meminta lebih dari itu. Kalau begitu—kita harus berpegang pada apa yang kita katakan. Dia harus membayar atas kejahatan yang telah dia lakukan terhadap Erio dan Miya, serta pembantaian begitu banyak manusia, termasuk Gimra dan Wardi. Ambil nyawa  Kaito karena telah kejahatan pembunuhan massal Manusia sekarang juga.”

“Baik. Dengan jalan pelayan-ku.”

“Siap laksanakan!”

Meskipun dia memuakkan, tapi juga benar bahwa aku mendapatkan beberapa informasi yang sangat berguna dari Kaito.

Kau sudah cukup menderita, dan aku tidak membutuhkanmu lagi.

Saat Elly menjentikkan jarinya, gambar itu menghilang.

Dan bersamaan dengan gambar yang memudar itu - Nyawa Kaito pun menghilang.

“...Yah, ada banyak informasi lain yang kita dapatkan juga, ya? Aku harus memeriksanya juga.”

Informasi yang diperoleh dari kasus ini tidak hanya terkait dengan “Master”. Ada banyak informasi lain seperti urusan dalam negeri Keratuan Elf.

Saat aku mencoba melihat-lihat dokumen itu, Elly, yang seperti kakak perempuan yang sangat manis pada adik laki-lakinya, melangkah maju dengan tersenyum.

“Dewa Raito, berbicara tentang informasi lain... Saya punya laporan untuk saya sampaikan kepada Anda.”

“Laporan? Waktu yang tepat, silakan katakan.”

“Ya! Persiapan untuk rencana balas dendam pada Sasha si Elf, yang diperintahkan oleh Dewa Raito sebelumnya, telah berhasil diselesaikan!”

“!? Benarkah begitu, Elly!?”

“Ya! Sekarang yang  tersisa hanyalah satu perintah dari Dewa Raito, dan kita bisa memulai rencananya kapan saja!”

Lalu, dia tertawa kejam.

“Tunangan Sasha, elf yang mengkhianati Dewa Raito, adalah wakil pemimpin Ksatria Putih, pasukan tempat Kelinci Percobaan(Kaito) itu berasal. Tampaknya Ordo Ksatria itu terdiri dari para Sub-Master yang memiliki darah Master. Untuk menutupi kekurangan informasi, saya pasti akan mengamankan informasi dari mereka bersamaan dengan rencana balas dendam Tuanku.”

“Yah! Seperti yang diharapkan dari Elly! Itu ide yang bagus. Kalau begitu, aku ingin kamu segera menjalankan rencanamu.”

“Siap laksanakan, Dewa Raito.”

Perasaanku yang barusan tertekan sedikit terangkat ketika aku diberitahu bahwa aku akhirnya bisa membalas dendam pada Sasha si Elf.

Dengan semangat tinggi, aku memberikan perintah pada Elly, dan dia mencubit kecil satu sisi roknya dan membungkuk dengan anggun.

Sekilas, sikapnya tampak tenang, tapi pada kenyataannya, kalian dapat melihat bahwa sekujur tubuhnya gemetar kegirangan ketika dia menerima perintah.

Perasaan euforia sepertinya menyelimuti seluruh tubuh Ellie, seolah-olah dia telah diberkati oleh Dewa yang dia puja.

Aku tersenyum kecil melihat sikapnya dan sekali lagi tertawa terbahak-bahak.

“Sasha, target balas dendam keduaku setelah Garou... Aku tidak sabar untuk melihat ekspresi putus asa di wajahnya saat dia meronta dan memohon ampun akan nyawanya. Aku benar-benar menantikan itu.”

Aku menantikan masa depan yang akan datang.

Kasus Kaito selesai. Dan beginilah, aku melanjutkan ke balas dendamku berikutnya.