[WN] Gift "Mugen Gacha" de Level 9999 Selingan 1 Bahasa Indonesia

 

Selingan 1 - Suatu Hari Bersama Nazuna Bagian 1

 

Di ruang bawah tanah Naraku.

“SUR, Nazuna, sang Ksatria Vampir Murni, level 9999,” sedang berjalan sendirian dengan langkah besar.

Mata merah dan rambut peraknya yang panjang bergoyang setiap kali dia bergerak.

Sepintas, dia terlihat seperti putri keluarga bangsawan, yang memiliki tubuh pendek dan payudara besar. Bertentangan dengan penampilannya, kata-kata dan tindakannya penuh energi.

“Seperti yang diperintahkan Tuanku, aku harus melindungi Naraku selama Tuanku pergi!”

Tepatnya, dia adalah yang terkuat di “Naraku” dalam hal kemampuan bertarung semata. Karena kebodohannya, dia tidak memiliki kemampuan untuk menanggapi situasi darurat dan tidak dapat dipercayakan dengan urusan internal. Itulah sebabnya dia tinggal di Naraku.

Ini bukan berarti orang-orang memandang rendah dirinya.

Keceriaannya diakui oleh semua orang di Naraku, dan dia adalah mood-maker yang hebat.

Hanya saja setiap orang memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Akibatnya, aku memintanya untuk melindungi dungeon selama aku pergi. Aku yakin tidak ada yang bisa mencapai bagian terdalam Naraku, tapi tidak ada salahnya berhati-hati.

Hari ini, dia melakukan patroli hariannya demi Tuan yang dicintainya.

Seorang pelayan peri yang sedang bersih-bersih menyapanya.

“Halo, Nazuna-sama.”

“Apakah Anda sedang jalan-jalan, ataukah Anda sedang berpatroli?”

“Ou, benar! Aku sedang berpatroli di ruang bawah tanah Naraku, dan aku sedang menjalankan tugas yang sangat penting yang diperintahkan oleh Tuanku!”

Dia dengan bangga membusungkan dadanya seolah berkata, “Bukankah itu hebat?”

Para pelayan peri, yang memahami maksud Tuan mereka, memujinya.

“Seperti yang diharapkan dari Nazuna-sama!”

“Dengan adanya Nazuna-sama yang menjaga kita, kita bisa melakukan pekerjaan rumah tangga dengan tenang.”

“Luar biasa, Nazu!”

“Ehehe, jangan memujiku seperti itu. Aku hanya melakukan pekerjaan yang Tuanku perintahkan.”

Dia merendah, tapi pujian itu membuatnya tersenyum.

Dia senang dipuji dan merasa bahwa dia berkontribusi untuk Naraku dan membantu Raito.

Para pelayan peri level 500 memanipulasi Nazuna yang berlevel 9999.

“Apakah Anda sudah memutuskan ke mana Anda akan patroli selanjutnya?”

“Tidak, aku belum memutuskan. Kenapa?”

“"Sebenarnya, ada satu tempat yang saya ingin Nazuna-sama periksa.”

“Itu adalah tempat yang sangat penting dan sangat rahasia, jadi para pelayan peri bahkan tidak diizinkan untuk mendekati tempat itu.”

“Memangnya ada tempat seperti itu di Naraku, ya? Yah, terserahlah. Dan tempat macam apa itu?”

Para pelayan peri menyeringai.

“Tempat itu adalah--”

Nazuna bersenandung dengan antusias saat dia menuju ke tujuan selanjutnya

 Tempat yang dia tuju adalah......

  

 

Para pelayan peri memberitahunya ke mana harus pergi selanjutnya, dan dia mengetuk pintu kamar.

Beberapa saat kemudian, pintu terbuka dan SUR, Mei, sang Jalan Pelayan  level 9999, keluar dengan rambut hitam panjangnya yang berayun seperti ekor.

 “? Nazuna? Kenapa kamu datang ke kamar pribadi Tuan?”

“Aku berpatroli di sini!”

Nazuna menjawab pertanyaan Mei dengan senyum cerah.

Jawabannya begitu lugas sehingga Mei tidak tahu bagaimana harus menanggapinya. Dia dengan cepat memegang kepalanya karena pusing.

Sebaliknya, Nazuna bertanya padanya dengan mata polos.

“Bagaimana denganmu Mei? Apa yang kamu lakukan di kamar Tuan?”

“...Jika aku tidak membersihkan kamar meskipun Tuan kita tidak menggunakannya, itu akan bertentangan dengan jalan pelayanku. Makanya, aku sedang membersihkan dan merapikan kamar. Jadi kamu tidak perlu masuk ke dalam.”

“Oh, begitu ya, seperti yang diharapkan dari Mei!”

Dia mengangguk puas pada tanggapan Mei, tapi dia langsung memiliki pertanyaan baru.

“Tapi sepertinya kamu sedang bersantai di tempat tidur Tuanmu dan mengendus-endus bantal beliau. Bukankah itu akan membuat seprai dan barang-barangnya kusut?”

“.........…”

Kali ini, Mei menekan pelipisnya.

Mei adalah salah satu orang terkuat dengan level 9999, tapi lawannya adalah Nazuna, yang memiliki peringkat yang sama dan yang terkuat di Naraku.

Tidak peduli seberapa keras Mei mencoba menyembunyikan hawa kehadirannya, dia tidak bisa bersembunyi dari Nazuna.

Namun, Mei dengan cepat mendapatkan kembali ketenangannya dan berbicara dengan ekspresi wajahnya yang biasa.

“Jangan khawatir. Aku telah mengembangkan metode unik untuk merapikan tempat tidur. Aku tidak bisa memberi tahumu rinciannya karena itu adalah teknik rahasia.”

“Jadi itu adalah teknik khusus untuk pekerjaan rumahan! Seperti yang diharapkan dari Mei, orang pertama yang dipanggil oleh Tuanku. Kamu bahkan memiliki teknik khusus untuk pekerjaan rumah tangga!”

Nazuna mengangguk beberapa kali dan terlihat terkesan. Dia benar-benar percaya pada jawaban Mei.

Mei menekan pelipisnya lagi.  Kepalanya sakit.

“? Ada apa, Mei? Apakah kepalamu pusing?”

“Tidak, aku baik-baik saja. Tapi aku tidak yakin apakah aku harus memintamu menggunakan otakmu sedikit, atau haruskah aku mengingatkanmu untuk berpikiran dengan lebih tenang…”

“Aku tidak begitu mengerti, tapi jika kepalamu sakit, istirahatlah. Dan aku punya pesan untukmu dari para pelayan peri yang memintaku untuk memeriksa kamar Tuanku.”

“...Hou, apa pesannya?”

Mei menyipitkan mata padanya.

Nazuna mengatakan isi pesan itu dengan santai.

“Eeeto... [Tidak boleh memonopoli dalam membersihkan kamar Tuan], [Kami juga menginginkan hak untuk membersihkan kamar Tuan], [1 suara menentang monopoli tugas bersih-bersih kepala pelayan], [Meledaklah sana], [Meledaklah, meledaklah,  meledaklah]. Bagian pertama mungkin artinya tidak baik bekerja terlalu keras, tapi aku tidak tahu apa arti 'meledaklah' yang di bagian kedua ini.”

“...Ini adalah urusan antara aku sebagai kepala pelayan dan para pelayan peri, jadi Nazuna tidak perlu khawatir tentang itu. Lalu, tolong beri tahu aku nama pelayan peri yang mengadu padamu. Aku akan menangani mereka nanti.”

“OKE! Eeeto…”

Nazuna memberitahunya nama-nama pelayan peri yang mengeluh tentang tugas bersih-bersih kamar pribadi Raito.

Setelah mendengarkan semua informasi, Mei mengeluarkan hadiah dari item box-nya.

“Terima kasih atas kerja samamu. Ini tidak banyak, tapi ini sebagai tanda terima kasih. Tolong belikanlah cemilan dan makanlah ketika kamu istirahat saat berpatroli.”

“Terima kasih, Mei! Mei orang yang baik! Jika kamu punya masalah atau membutuhkan bantuanku, beri tahukan padaku. Aku akan membantumu!”

Nazuna tidak mengerti maksud Mei. Dia mengambil uang itu dan meninggalkan kamar pribadi Raito.

Ketika punggungnya tidak terlihat lagi, Mei segera mulai bergerak untuk berdiskusi dengan para pelayan peri.