[WN] Gift "Mugen Gacha" de Level 9999 Chapter 28 Bahasa Indonesia

 

Chapter 28 - Berburu Pembunuh Petualang 6

 

Uh-uh! Oh, Onii-chan!

“... Selamat pagi, Miya-chan.”

“D-Dark-san? Hei, tempat ini…”

Miya berbaring di salah satu kamar di suite room lantai paling atas penginapan tempat kami menginap.

Aku duduk di kursi di samping tempat tidurnya, mengawasinya.

Ketika Miya bangun, dia melihat sekeliling seperti binatang kecil yang ketakutan, mungkin karena dia tidak tahu apa yang terjadi.

Ketika dia sudah cukup tenang, aku memberitahukan cerita yang telah aku siapkan.

“Tadi malam, ketika Gold sedang minum-minum di Serikat Petualang, dia mendengar soal ‘Pembunuh Petualang’…”

Ketika kami mendengar informasi ini, kami segera memasuki dungeon untuk berburu “Pembunuh Petualang”.

Saat mencari di dungeon pada malam hari, kami secara kebetulan melihat Miya, yang akan dibunuh oleh seorang pemuda elf.

Pemuda elf itu terkejut ketika kami melihatnya, lalu dia melarikan diri ke bagian dalam dungeon.

Setelah mengamankan Miya yang tidak sadarkan diri, kami menyelidiki daerah itu dan menemukan kakaknya Erio yang sekarat dan yang lainnya. Sayangnya, Gimra dan Wardy sudah mati saat kami menemukan mereka.

Berdasarkan bukti tidak langsung, kami menyimpulkan bahwa “pemuda elf” itu adalah si “Pembunuh Petualang”.

Aku menggunakan mantra pemulihan pada Erio, tapi dia terluka parah. Untuk memastikan keamanan mereka dan melaporkan informasi, kami segera membawa mereka keluar dari dungeon.

Kami membawa Erio ke rumah sakit kota untuk dirawat dan membawa Miya kembali ke penginapan tempat kami menginap.

Gold pergi ke Serikat Petualang untuk melaporkan tentang “Pembunuh Petualang”.

Tentu saja, sebagian besar cerita itu bohong.

Itu adalah cerita rekayasa untuk membuat Miya dan Serikat Petualang tidak curiga.

Selain Serikat, Miya sendiri memiliki ingatan yang kabur berkat SR, Hypnosis(Hipnosis).  Dia tidak ingat apa-apa tentang kunjungan singkatnya di Naraku.

Kaito, si pemuda elf, saat ini sedang diinterogasi di ruang bawah tanah Naraku.

Aku telah memerintahkan bawahanku untuk menggali informasi soal “Master” dan “Sub-Master” darinya.

Aku yakin Ellie dan yang lainnya sekarang sedang membaca ingatannya menggunakan sihir terlarang dan teknik lain untuk menyebabkan rasa sakit yang luar biasa.

Topengku bisa menyembunyikan ekspresi wajahku, tapi aku tetap harus berhati-hati agar tidak terdengar mencurigakan.

“Serikat juga telah menyimpulkan dari bukti tidak langsung bahwa pemuda elf itu kemungkinan besar adalah ‘Pembunuh Petualang’. Mereka ingin mendengar lebih banyak tentang dia ketika Miya-chan bangun.”

“A-Aku mengerti. Ya, tidak salah lagi bahwa orang itu adalah Pembunuh Petualang. Dia tiba-tiba muncul di dekat kami dan … kami memberi tahu dia soal pembunuh petualang, lalu dia berkata, ‘Lain kali, aku harus sedikit lebih berhati-hati dalam menyamarkan perbuatanku’. Kemudian dia menyerang kami. Onii-chan dan yang lainnya…”

Miya membungkuk dan mencengkeram erat selimut tempat tidur dengan tangan kecilnya.

Aku mengeluarkan dua sapu tangan dari sakuku dan menyerahkan itu padanya.

“Ini?

“Ini adalah rambut Gimra dan Wardy. Maaf, aku berhasil menyelamatkan Erio, tapi mereka… aku tidak bisa membawa pulang jasad mereka.”

“!? Terima kasih, terima kasih banyak! Meski ini hanya rambut mendiang, aku senang! Terima kasih banyak, terima kasih banyak--UUUUUUUUUKH!”

Setelah menyadari bahwa kematian teman-temannya itu sungguhan, Miya-chan memeluk rambut mendiang itu ke dadanya dan menangis.

Saat aku menghadapi Kaito, aku menggunakan kartu Gacha Tak Terbatas untuk menyembuhkan dan melindungi mereka. Aku bisa menyelamatkan Erio tepat waktu, tapi aku tidak bisa menyelamatkan Gimra dan Wardy…

Sihir kebangkitan memang ada, tapi banyak kondisi yang mencegahku untuk membangkitkan mereka. Begitu nyawa manusia hilang, tidak peduli kekuatan macam apa yang kumiliki, manusia tidak dapat dengan mudah dihidupkan kembali.

Mungkin cukup untuk hari ini…

Aku memutuskan untuk meninggalkan kamar tanpa mengatakan apa-apa lagi.

Bahkan setelah aku menutup pintu, telingaku masih bisa mendengar suara dia yang menangis di dalam kamar karena levelku yang tinggi.

Aku berusaha keras untuk naik level demi membalas dendam, tapi… memiliki pendengaran yang baik agak tidak menyenangkan pada saat-saat seperti ini.

Aku diam-diam menjauh dari pintu dan meninggalkannya sendirian sampai dia tenang.

  

 

Dua hal telah berubah setelah insiden Pembunuh Petualang

Yang pertama adalah… Serikat Petualang menaikkan peringkat kami satu tingkat karena telah memberikan informasi soal Pembunuh Petualang.

Setelah hari itu, Miya pergi ke Serikat petualang untuk menjelaskan detailnya.

Setelah mendengar pernyataan detail dari Miya dan kami, Serikat yakin kalau pemuda elf itu adalah pembunuh petualang.

Mereka bahkan membuat sketsa wajahnya berdasarkan ingatan kami dan Miya, lalu mereka memperingatkan para petualang tentang elf tersebut.

Mereka bahkan menyiapkan sebuah tim untuk memburu pembunuh petualang itu, yang telah melarikan diri masuk ke dalam dungeon (berdasarkan kesaksian kami).

Kupikir aku harus menyerahkan tubuh si Pembunuh Petualang untuk menaikkan peringkatku. Sungguh keberuntungan yang tak terduga bahwa informasi itu saja sudah cukup untuk menaikkan peringkatku ke kelas C.

Yang kedua adalah, Miya dan Erio telah memutuskan untuk berhenti bekerja sebagai petualang. Mereka menyerah untuk pergi ke Sekolah Sihir Enam Kepangeranan dan kembali ke kampung halaman mereka.

Erio keluar dari rumah sakit. Mereka berdua membuang tas yang mereka tinggalkan di penginapan.

Mereka akan meninggalkan kota ini besok pagi untuk pergi ke kampung halaman mereka sebagai pengawal rombongan pedagang.

Mereka datang untuk menyapa kami, orang-orang yang menyelamatkan hidup  dan merawat mereka.

Aku membawa Miya dan Erio ke ruang tamu suite room lantai atas penginapan dan mendengarkan cerita mereka.

Nemumu meletakkan teko teh di atas meja di depan mereka saat mereka duduk di sofa. Aku duduk di sofa di seberang mereka sementara Gold berdiri di sudut ruangan.

Miya dan Erio membungkuk dalam-dalam.

“Terima kasih banyak telah menyelamatkan hidup kakakku dan merawat kami.”

“Terima kasih banyak telah menolong kami… Aku berhutang nyawa pada Dark-san dan yang lainnya.”

“Tidak, kami juga mendapatkan beberapa saran dan obat luka bakar. Menyelamatkan hidupmu itu… hanya kebetulan.”

Aku tidak bisa memberi tahu mereka kalau itu karena kekuatan “SSR, Misanga Doa”.  Selain itu, aku tidak ingin mengingatkan mereka pada pengalaman buruk mereka. Aku tidak bisa menyelamatkan Gimra dan Wardy. Aku yang bisa menyelamatkan Erio itu hanyalah keberuntungan.

Tidak peduli seberapa tinggi levelku, aku tidak bisa melakukan segala hal.  Kekuatanku tidaklah maha kuasa.

Aku mencoba mengubah topik pembicaraan.

 “Kalian bilang kalau kalian berhenti bekerja sebagai petualang dan akan pulang kampung. Tapi Erio-san adalah pekerja keras, dan Miya-chan adalah penyihir berbakat. Kalian berdua mungkin bisa bekerja sama dengan orang lain dan terus bekerja sebagai  seorang petualang, kan?”

“Ya, sebenarnya, beberapa petualang menawarkan kami untuk bergabung dengan mereka. Tapi setelah apa yang terjadi pada kami, aku terlalu takut untuk memasuki dungeon lagi…”

Tangannya gemetar saat dia mencengkeram tangannya erat di pangkuannya.

Teman-temannya telah terbunuh di depan matanya.  Dia dan kakaknya juga hampir kehilangan nyawa.

Tidak heran kalau dia terlalu takut untuk memasuki dungeon lagi.

Dia tertawa seolah-olah dia merasa tidak enak dan berkata…

“Selain itu… Aku menjadi petualang dan pergi ke dungeon karena semuanya ada bersamaku. Kami tidak bisa melakukannya berdua. Benarkan, Onii-chan?”

“Ya, itulah sebabnya aku berpikir kalau bekerja sama dengan orang lain sekarang bukanlah ide yang bagus. Selain itu, kami ingin mengembalikan rambut Gimra dan Wardy ke kampung kami. Kemudian, mudah-mudahan, kami berdua dapat menghasilkan uang sendiri dengan bantuan dari kerabat.”

“Aku mengerti.”

Suasana suram memenuhi ruangan.

Untuk mengubah suasana, Miya berbicara dengan riang, tapi suaranya terdengar serak.

“Aku tidak bisa masuk sekolah sihir Kepangeranan, tapi aku akan bekerja keras bersama kakakku dan tidak akan pernah menyerah. Aku akan belajar sihir sendiri agar dapat menjadi penyihir yang tidak akan ditertawakan orang lain. Jika Dark-san dan yang lainnya mengunjungi kampung halamanku, tolong beritahu kami.”

“Tentu, ketika saatnya tiba.”

“Ya, kami akan menunggu kalian. Semua orang di kampung halamanku akan menyambut kalian dengan tangan terbuka.”

“Benar sekali, Dark-san. Kami akan menunggumu.”

Keduanya menanggapi dengan senyum positif.

Setelah percakapan singkat dengan Gold dan Nemumu, Miya dan Erio meninggalkan penginapan.

Kami ditinggal bertiga di ruangan ini.

“Aku akan kembali ke Naraku. Jika ada tamu untukku, tolong minta mereka untuk kembali lagi nanti.”

“Baiklah, Tuanku.

Aku meninggalkan Nemumu dan Gold di ruangan itu lalu kembali ke Naraku dengan SSR, Transfer.