[WN] Gift "Mugen Gacha" de Level 9999 Chapter 27 Bahasa Indonesia

 

Chapter 27 - Berburu Pembunuh Petualang 5

 

Perubahan drastis sikap Kaito benar-benar membuatku kesal.

Itulah sebabnya, aku mau tidak mau bertanya.

“Kenapa kau tidak melawan?”

Eh?

“Meskipun kau sangat percaya diri dan menyebut dirimu seorang pahlawan, tapi kenapa kau tidak melawan? Erio, yang hanya seorang petualang pemula, berani melawanmu untuk melindungi adiknya. Kenapa kau tidak bisa berdiri layaknya pahlawan!??”

Kenapa aku begitu kesal dengan sikapnya?

Mau tak mau aku merasa marah mengetahui bahwa Miya, Erio, dan yang lainnya telah disakiti oleh orang yang egois dan bermental lemah seperti ini.

Grrr.

Aku menggertakkan gigiku tanpa sadar.

Hiii, m-maafkan aku

Kaito mengeluarkan jeritan kecil dari bawah kakiku.

Aku menjauhkan kakiku darinya, berbalik dan mulai berjalan.

Aku berjalan ke arah Nemumu untuk mengambil pedang harta, Grandius.

“Nemumu, pedangnya.”

“Ya, permisi.”

Nemumu memegang gagang Grandius dengan saputangannya.

Begitu dia menyadari kalau aku ingin mengambilnya, dia dengan hati-hati menyeka pedangnya dan menjauhkan saputangan itu. Dia berlutut di tempat dan mengulurkan pedang dengan kedua tangan.

Aku mengambil “Grandius” dan menyerahkan “SSR, Topeng Badut” ke tangan Nemumu.

Aku kembali ke arah Kaito dan menusukkan “Grandius” ke tanah di depan dia, yang telah duduk.

Aku memperlihatkan wajahku dan menatap matanya.

“Ayo bertarung lagi. Jika kau menang, aku akan melepaskanmu.”

Aku mengalihkan pandanganku dari Kaito dan menatap Mei dan yang lainnya untuk menegaskan.

“Jika dia menang, apa pun yang terjadi, jangan sentuh dia dan lepaskan dia kembali ke dunia permukaan. Aku tidak akan memaafkan siapa pun yang berani menyentuhnya. Apakah sudah jelas?”

Mei dan yang lainnya membungkuk dalam-dalam pada kata-kataku, menunjukkan kalau mereka mengerti.

Aku mengangguk puas pada respon mereka dan menatap lagi ke bawah pada Kaito.

“Panggungnya sudah disiapkan untukmu, pahlawan masa depan. Atasi krisis putus asa ini dan menangkan dengan kekuatanmu sendiri. Tunjukkan kekuatanmu. Ambil pedangmu dan berdirilah!”

“I-I-Ini tidak adil, kan? Kalian mengintimidasiku dengan jumlah…”

Mendengar kata-kataku, Kaito membuang muka dan menggumamkan alasan.

Para gadis menanggapi kata-katanya dan memberitahunya.

“Tuanku berjanji kalau kami tidak akan ikut campur. Maka kami tidak akan pernah ikut campur. Yakinlah.”

“Jika ada orang yang ingin ikut campur, aku akan melindungimu. Kau bisa mengambil pedang itu tanpa khawatir.”

“Tidak ada yang akan melanggar janji denagn Tuanku. Jika itu terjadi, tidak peduli siapa orangnya, aku akan membunuhnya.”

Bahkan setelah mendengar kata-kata Mei, Elly, dan Aoyuki, Kaito menolak untuk mengambil pedangnya.

“A-Akan kuberitahu, akan kuberitahu. Akan kuberitahu semua yang aku tahu… Jika informasinya masih belum cukup, aku bisa memandumu ke Keratuan Elf.  Jadi…”

“Tuanku ingin kau bertarung, jadi bertarunglah. Apakah kau takut? Tolol.”

Komentar blak-blakan Nazuna membuat Kaito kesal.

“M-Memangnya salah kalau takut? Dikelilingi dan diancam oleh orang asing seperti kalian! Bagaimana mungkin aku tidak takut? Selain itu, aku berumur 200 tahun! Memangnya berapa umur kalian? Apakah kalian manusia tidak tahu cara menghormati yang lebih tua!?”

Dia akhirnya mengungkit dan berteriak soal usianya, satu-satunya hal yang bisa dia menangkan.

Aku hanya bisa menghela nafas melihat betapa menyedihkannya dia.

“Kita tidak sedang membicarakan umur sekarang, kan? Jangan membicarakan hal-hal yang tidak ada hubungannya… Pertama-tama, kenapa pula aku harus menghormatimu hanya karena kau sudah tua? Apakah kau mau bilang kalau seseorang sudah cukup tua, dia bisa melakukan apapun yang dia mau! Jika seseorang yang lebih tua darimu mau membunuhmu, apakah kau rela menyerahkan kepalamu?”

Guu, gaa...!

Kaito tidak bisa membalas kata-kata itu.

Tetap saja, Kaito tidak menyerah dan berteriak.

“Aku juga akan memberimu Pedang Harta Kelas Fantasi Grandius! Aku juga bilang aku akan memberimu semua informasi yang kamu inginkan! Itu seharusnya sudah lebih dari cukup bagimu untuk memaafkanku! Ini adalah harta nasional Keratuan Elf!”

“...Kelas fantasi? Sejujurnya, aku sudah punya terlalu banyak senjata semacam itu. Lihat.”

!?

Aku menunjukkan item box-ku pada Kaito. Banyak senjata kelas Fantasi tersimpan di dalamnya, pedang besar, pedang, katana, pedang pendek, tombak, tombak benderang, kapak, dll.

Meskipun hanya sekilas, dia sadar kalau semua itu adalah senjata kelas fantasi. Beberapa di antaranya bahkan memberikan suasana yang berbeda.

Ketika dia melihat kenyataan itu, mata Kaito melebar.

Lalu, aku menjatuhkan bom yang lebih besar padanya.

“Ngomong-ngomong, tongkatku ‘Gungnir’ adalah senjata kelas Genesis.”

“Tidak, tidak mungkin!? Itu mustahil! Bahkan senjata kelas mitologi pun diragukan keberadaannya, apalagi kelas Genesis yang merupakan senjata Dewa!!”

Kaito segera menolak untuk mempercayainya.

Tapi, fakta tetaplah fakta.

Tongkat ini adalah level genesis, “EX, Gungnir”.

Aku telah menarik “Gacha Tak Terbatas” setiap hari selama sekitar tiga tahun, dan satu-satunya EX (tingkat tertinggi) yang aku dapatkan adalah ini, Gungnir.

Senjata ini terlihat seperti tongkat biasa, tapi pada kenyataannya, ini adalah tombak.

Itu karena senjata ini telah disegel dengan beberapa segel untuk menekan kekuatannya sebanyak mungkin.

Satu-satunya orang yang tahu tentang kekuatan Gungnir adalah aku, Mei, Elly dan Aoyuki.

Meskipun aku telah menilainya, aku tidak dapat sepenuhnya memahami kemampuannya karena banyak huruf yang kacau.  Misalnya (Tombak ■■ ■ Dewa ). Aku dapat merasakan dengan jelas kalau senjata ini sangat berbahaya.

Bahkan ketika level 9999 sepertiku menilainya pun ada banyak huruf rusak dalam deskripsinya! Karena itulah, aku tidak pernah memberi tahu siapa pun kecuali Mei, Elly, dan Aoyuki. Aku tidak mengizinkan orang lain menilainya, untuk menyembunyikan kekuatannya.

Senjata ini telah disegel dengan beberapa segel, sehingga tidak dapat berfungsi dengan baik dalam bentuknya saat ini. Tapi senjata ini kokoh dan enak dipegang, jadi aku menggunakannya sebagai tongkatku.

Omong-omong, senjata ini memiliki fungsi bagus yang memungkinkannya untuk kembali ke pemiliknya ketika ini jauh dari pemiliknya.

 Jadi bahkan jika senjata ini dicuri, ini akan kembali padaku dalam sekejap, dan aku tidak perlu khawatir ini dicuri.

“Mustahil, mustahil, mustahil, mustahil.. mustahil seorang manusia bisa memiliki kelas Genesis… Bukankah itu sama saja seperti manusia jadi “Dewa”…? Itu benar, ini mimpi… Ini mimpi! Pedang hartaku “Grandius” adalah pedang terbaik di dunia ini! Ini pasti mimpi!!”

Kemampuanku untuk berpindah dalam sekejap. Mei dan yang lainnya yang jauh lebih kuat darinya. Kemampuan bertarungku yang melampauinya. Aku seorang penyihir, tapi aku bisa mengalahkan Kaito, seorang spesialis pertempuran jarak dekat yang berlevel 1500. Semua ini menghancurkan akal sehat Kaito.

Inilah sebabnya, jauh di lubuk hatinya, dia tahu kalau memang benar aku memiliki senjata kelas Genesis, tapi dia tidak dapat menerimanya dan meringkuk, berulang kali bergumam, “Ini adalah mimpi”.

Aku melanjutkan kata-kataku lagi.

“Kudengar kalau kakak Miya, Erio, melindungi adiknya dan menantangmu meski dia dalam situasi putus asa yang sama. Jadi, jika kau adalah pahlawan masa depan, kau dapat mengambil pedangmu dan bertarung tanpa masalah, kan?”

Aku mengulangi perkataanku.

“Aku akan mengatakannya sekali lagi. Panggung untukmu sudah siap, pahlawan masa depan. Atasi krisis putus asa ini dan menangkan dengan kekuatanmu sendiri. Tunjukkan kekuatanmu. Ambil pedangmu dan berdirilah!”

Nemumu, yang telah menyaksikan seluruh adegan itu, angkat bicara.

“Jika kau memang seorang pahlawan, kesulitan selevel ini tidak akan bisa dianggap sebagai tantangan. Maka dari itu, berdirilah.”

Gold juga angkat bicara.

“Jika kau menyebut dirimu seorang pahlawan, sekaranglah waktunya untuk mengangkat pedangmu. Sekarang, bangunlah.”

Dengan dua orang ini sebagai pemicu, semua orang juga terus mendorongnya.

“Ayo bangunlah.

“Cepatlah bangun.

“Bangkitlah. Beridirilah tegak.”

“Bangun. Ayo, bangunlah.

Tanpa aku sadari, anggota lain serta pelayan peri telah mendengar keributan ini dan telah berkumpul di area latihan.

Mereka menunjuk Kaito, yang masih duduk di sana, cekikikan dan berulang kali mengucapkan kata-kata untuk mendorongnya bertarung.

“Bangunlah.

“Hei, kenapa kau tidak berdiri?”

“Cepatlah berdiri.

“Jangan membuat Tuanku menunggumu. Berdirilah sekarang.”

“Bangun. “Bangun. “Bangun.

"Bangun, bangun, bangun, bangun, bangun, bangun, bangun, bangun, bangun, bangun, bangun, bangun, bangun, bangun, bangun, bangun, bangun, bangun, bangun, bangun, bangun, bangun.

Hiii, aaahhhh, aaahhhh!

Karena gelisah, Kaito melarikan diri tanpa mengambil “Grandius” yang ditancap di tanah di depannya.

Dia cepat-cepat berlari ke pintu masuk di mana tidak ada pelayan peri, tapi …

SSR, Solar-Ray, lepaskan.

Gyaaaaaaa!?

Aku mengeluarkan kartu “Gacha Tak Terbatas”-ku dan menembak kaki Kaito.

Cahaya menyala sesaat, dan sesaat kemudian, kakinya tertusuk.

Kaito sangat kesakitan dan berguling di tanah berbatu.

Ada lubang di kakinya, di mana dia bisa melihat sisi lain lubangnya dengan mudah, tapi bahkan tidak ada setetes darah pun yang keluar karena lukanya juga terbakar.

“Siapa yang menyuruhmu lari? Aku menyuruhmu berdiri, dan bertarung layaknya seorang pahlawan.”

“J-Jangan mendekat! Jangan mendekat! Jangan mendekat! Aku adalah pahlawan masa depan, pahlawan yang dipilih oleh sang Dewi! Aku tidak boleh mati di tempat yang suram seperti ini…”

Dang!

Aku menancapkan “Grandius”-ke tanah di antara kedua kakinya, hanya beberapa milimeter dari selangkangannya.

Beberapa poni Kaito terpotong dan jatuh.

“Kalau begitu bertarunglah, bertarunglah layaknya pahlawan!

――――

Kaito jatuh ke belakang.

Bagian belakang kepalanya menghantam lantai, tapi tidak ada reaksi.

Matanya memutih, busa keluar dari mulutnya, dan dia hilang kesadaran.

Saat aku melihat ke bawah pada Kaito, aku tidak merasakan apa-apa selain jijik karena perilakunya yang menyedihkan. Lalu aku meludahinya.

Seperti yang Miya-chan katakan, kau bukanlah pahlawan. Kau hanyalah pecundang yang lari dari kenyataan.

Aku menatap Kaito untuk terakhir kalinya, lalu membelakangi dia dan berjalan ke arah Mei dan yang lainnya.

“Dia adalah makhluk menjijikkan, tapi dia adalah sumber informasi berharga yang tahu soal Master. Gunakanlah segala cara untuk membuatnya mengatakan semua informasi, dan kemudian membunuhnya.”

“Sesuai kehendak Anda, atas nama jalan pelayanku.”

Setelah Mei menjawab, aku kembali ke kamarku.

Ada banyak hal buruk yang terjadi malam ini.

Aku perlu sedikit menenangkan diri sebelum aku bisa kembali ke dunia permukaan.