[WN] Gift "Mugen Gacha" de Level 9999 Chapter 26 Bahasa Indonesia

 

Chapter 26 - Berburu Pembunuh Petualang 4

 

 Sepertinya elf yang berteriak di depanku adalah eksistensi bernama “Sub-Master”, seseorang yang memiliki darah “Master”.

Awalnya, aku berencana membunuhnya untuk meningkatkan peringkat petualang kami, tapi keadaan telah berubah.

Aku tetap akan membunuhnya, tapi kami tidak akan menyerahkan tubuhnya ke Serikat Petualang. Aku akan membawanya kembali ke Naraku karena aku perlu mendapatkan informasi soal Master dan Sub-Master.

Untuk pertama kalinya, aku mengambil posisi menyerang untuk melumpuhkannya.

Fuh!

Sambil menghembuskan napas pelan, aku menendang tanah dengan ringan!

Aku tidak sekuat garda depan, tapi aku telah berlatih dalam pertempuran jarak dekat selama beberapa tahun di bawah bimbingan Mei.

Meskipun dia sudah memegang pedangnya dengan siaga, aku sekali lagi berhasil mengenai perut Kaito dengan tongkatku karena perbedaan level kami.

Gugooo!

Dia muntah lagi dan berlutut di tanah.

Mengambil keuntungan dari kesempatan ini, aku langsung menendangnya.

Karena perhatiannya terfokus pada rasa sakit di perutnya, ketika aku menendangnya, “Grandius” terlepas dari tangannya, dan dia berguling-guling di tanah.

“Nemumu, ambil pedang itu.”

“Siap, Dark-sama

Sambil memberikan instruksi, aku berjalan ke arah Kaito yang berguling-guling di tanah.

Dari sudut mataku, aku melihat Nemumu mengeluarkan sapu tangan untuk mengambil Grandius.

Tampaknya, dia tidak ingin memegangnya secara langsung.

Aku tidak menyerahkannya kepada Gold karena dia bertindak sebagai penjaga, dan aku tidak ingin menambah berat bawaannya agar dia bisa bergerak cepat.  Mungkinkah akan lebih baik jika dia yang mengambil Grandius?

Aku menekan kakiku ke leher Kaito saat aku memikirkan itu.

Gugee!

“Sebaiknya kau tidak bergerak. Jika kau bergerak, aku dapat dengan mudah mematahkan lehermu.”

Akan merepotkan jika dia meronta-ronta, jadi aku mengancamnya.

Mungkin ancamanku efektif karena Kaito terengah-engah kesakitan dan berusaha untuk tidak menggerakkan tubuhnya sebanyak mungkin. Dia hanya menatapku dari bawah.

Tanpa menghiraukan tatapannya, aku mengeluarkan kartu “SSR, Transfer” dari sakuku.

“Transfer, lepaskan, menuju Naraku.

Dengan kata-kataku, kami berempat dikelilingi oleh cahaya dan langsung menghilang dari dungeon itu.

Saat berikutnya, kami muncul di tempat latihan ruang bawah tanah Naraku.

Medan dan lantai berbatu asli dungeon masih ada.

Kaito, yang lehernya aku tekan menggunakan kakiku, mengeluarkan suara terkejut.

“Di mana ini? Beberapa saat yang lalu, kita berada di dungeon padang rumput!”

“Kita telah berpindah ke dungeon Naraku, tempatku tinggal. Lihat, apakah kau tahu tempat ini? Dungeon terbesar, tersulit, dan paling menantang di dunia.”

“Naraku, dungeon terbesar, tersulit, dan paling menantang di dunia. Maksudmu Naraku, yang terletak jauh di kedalaman hutan wilayah Kekaisaran Dragonewt? Mustahil! Apakah kita pindah dari dungeon Dwarf ke Naraku dalam sekejap!?”

Kaito terkejut dengan lingkungan yang berubah dari padang rumput menjadi bebatuan kasar. Dia mengalihkan pandangannya ke arah kami.

“Apakah, apakah kamu yang memberikan item sihir transfer pada gadis manusia itu...!?”

“Item sihir transfer … Yah, itu memang item sihir.”

Aku tidak perlu membenarkannya, jadi aku tidak akan menjelaskannya.

Dia pikir dia akan menderita karena membiarkan Miya kabur, tapi reaksiku berbeda.

“Apa yang sebanarnya kau pikirkan, menyerahkan item transfer yang memungkinkanmu untuk berpindah secara instan ke petualang pemula seperti dia? Apakah kau tahu seberapa mahal item sihir transfer?”

“... Ya, aku pernah mendengar kalau item itu bernilai banyak uang.”

Ketika aku berada di Persatuan Ras, petualang lain saling mengeluh soal mereka harap mereka memiliki item sihir transfer.

Item sihir yang memungkinkan pengguna untuk langsung melakukan perjalanan ke lokasi berbeda itu langka dan bahkan tidak dijual di pelelangan biasa.

Item sihir tersebut umumnya dimiliki oleh bangsawan dan petualang tingkat atas untuk memastikan keselamatan mereka dalam keadaan darurat. Item sihir itu terlalu mahal untuk dibeli oleh petualang biasa.

Yang aku berikan pada Miya adalah SSR Misanga Doa, yang bukan merupakan item sihir transfer. Item itu keluar dari Gacha Tak terbatas. Itulah sebabnya itu adalah barang mahal di dunia permukaan.

Namun, aku tidak berniat menjual kartu Gacha Tak Terbatas di dunia permukaan demi uang.

Aku bisa mendapatkan banyak uang dengan menjual bongkahan logam dari kartu “Gacha Tak Terbatas”.  Aku tidak akan menjual kartu Gacha Tak Terbatas karena ada kemungkinan kartu tersebut dapat digunakan oleh musuh untuk melawanku.

“Tuanku, sepertinya dia bukan tamu, tapi haruskah saya menyiapkan teh?”

Mei muncul. Dia mengayunkan rambut kuncir kudanya sambil mengatakan lelucon.

Meong!

“Selamat datang kembali, Dewa Raito! Sepertinya Anda membawa pulang makhluk aneh.”

“Tuanku, selamat datang kembali! Apakah Anda akan menginap di Naraku malam ini? Jika demikian, mari kita tidur bersama malam ini!”

Orang lain yang menyadari kehadiranku di Naraku muncul satu demi satu.

Tempat ini adalah tempat latihan Naraku, tapi karena tempat ini biasanya digunakan untuk latihan, hanya sedikit orang yang bisa datang ke sini.

Aoyuki menirukan meong-an kucing seperti biasanya, dan Elly mengarahkan tatapan dinginnya ke kakiku. Nazuna juga berbicara padaku dengan santai.

Aku hanya bisa tersenyum karena percakapan kami sama seperti biasanya.

“Aku pulang, semuanya. Tidak perlu membuat teh. Dia adalah penjahat yang menyerang Miya-chan, kakaknya Erio dan teman-temannya, serta manusia lainnya. Sepertinya dia tahu beberapa informasi tentang Master, jadi kami membawa dia ke sini hanya untuk diinterogasi sebelum kami membunuhnya.”

!

Hiii!

Mendengar kata-kataku, mereka berempat mengalihkan pandangan mereka ke arah Kaito.

Dia mengeluarkan jeritan kecil dan gemetar saat mereka menatapnya dengan niat membunuh.

“Penjahat yang menyerang manusia… dengan kata lain, dia adalah makhluk kurang ajar yang mengganggu Tuanku. Jika Anda memberi saya perintah, saya akan memeras informasi darinya lalu menyingkirkannya. Tentu saja, saya  juga akan membuatnya menderita dan menyesal telah dilahirkan ke dunia ini. Saya berjanji pada Anda atas nama jalan pelayan-ku.”

Kata-kata Mei barusan terdengar menakutkan.

“Dewa Raito tidak perlu mengotori tangan Anda. Tolong serahkan interogasi dan hukumannya pada hamba, Elly. Saya akan membuat sampah ini merasakan setiap siksaan tabu yang saya tahu, dari ujung kepala sampai ujung kaki.”

Elly meyakinkanku dengan senyum indah yang lebih dingin dari es.

“Dosa karena melawan Tuanku. Kau akan membayarnya dengan rasa sakit  yang luar biasa dan nyawamu.”

Aoyuki dengan marah menatap tajam Kaito.

“Ng? Orang ini mengganggu Tuan? Akan kuhancurkan dia!”

Nazuna marah, dan dia berjalan ke arahku untuk menghabisinya secara langsung.

Aku senang dia marah demi aku, tapi aku tidak ingin dia membunuhnya sekarang.  Karena aku belum mendapatkan informasi apa pun darinya.

Aku mengangkat tanganku dengan ringan dan memberikan instruksi.

“Nazuna, seperti yang aku bilang sebelumnya, dia sepertinya mengetahui beberapa informasi tentang Master, jadi kita hanya akan membunuhnya setelah kita mendapatkan semua informasi darinya. Semuanya, jangan sentuh dia. Oke?”

“Baik, Tuanku.

Meong.

“Seperti yang Anda inginkan, Dewa Raito.”

“Jika Tuanku berkata jangan menyentuhnya, maka saya tidak akan menyentuhnya. Karena itu perintah Tuanku!”

Gold dan Nemumu sudah mengerti apa yang harus kami lakukan, jadi tidak akan ada masalah.

Dengan ini, persiapan untuk menggali informasi sudah selesai.

Aku menatap ke bawah pada Kaito, yang masih gemetaran di bawah intimidasi Mei dan yang lainnya.

“Sekarang, bisakah kau menjawab pertanyaan kami?”

“A-Akan kuberitahu! Akan kuberitahu padamu, jadi tolong ampuni aku! A-Aku adalah anggota Ksatria Putih dari Keratuan Elf dan calon pemimpin berikutnya. Aku mengetahui banyak informasi! Aku juga tahu tata letak kastil, pos penjaga, dan fasilitas penting lainnya! Aku juga punya informasi berguna lainnya! Aku akan memberimu “Grandius”-ku juga. Jadi, kumohon. Kumohon.”

“…………”

Di dungeon dwarf, dia secara sepihak memandang rendah kami dan membenci kami karena kami manusia. Namun, setelah kami pindah ke ruang bawah tanah Naraku, sikapnya berubah total.

Aku kesal dengan perubahan sikapnya yang drastis.