[WN] Gift "Mugen Gacha" de Level 9999 Chapter 25 Bahasa Indonesia

 

Chapter 25 - Berburu Pembunuh Petualang 3

 

“Matilaaaaah! Manusia sialan!”

Kaito sudah mencapai level 1500. Ia sangat yakin lawannya tidak akan bisa menandinginya. Itulah sebabnya dia dengan gegabah mengayunkan pedangnya.

Aku menangkis pedang dengan tongkat di tanganku, lalu menepis pedangnya menjauh hingga pertahanannya runtuh.

Saat berikutnya, aku memukul perut Kaito, yang penuh dengan celah, dengan tongkatku.

Gugeee!?

Aku tidak akan merasa puas jika aku membunuhnya dalam sekejap, jadi aku menahan kekuatanku. Namun momentum serangan itu lebih dari cukup untuk membuat Kaito berguling-guling di tanah.  Dan ketika dia terperosok di tanah ...

Ough, guuu, geee--

Dia bahkan muntah banyak. Ini adalah waktu yang tepat untuk menghabisinya, tapi…. Cara Kaito bertarung terlalu payah, dan tanpa sadar aku menghela nafas berat.

Yang bisa kau lakukan hanyalah mengayunkan pedangmu seperti babi hutan tak berakal. Tidak ada strategi, tidak ada trik, tidak membaca gerakan lawan. Hanya penuh dengan celah sehingga aku bertanya-tanya apakah itu jebakan… Apakah itu strategimu yang sebenarnya?

Ketika aku mengatakan itu, sebagai seorang ksatria, Gold tidak bisa tidak berkomentar juga.

Seperti yang Tuanku katakan, dasar ilmu pedang pria ini kurang. Erio dan teman-temannya, yang masih mempelajari dasar-dasar ilmu pedang, lebih baik darinya

Untuk menaikkan peringkat petualangku, aku ingin menangkap pembunuh petualang sebelum orang lain, menggali informasi darinya, dan kemudian membunuhnya.

Aku tidak ingin langsung membunuhnya, tapi aku ingin membuatnya menderita atas kejahatannya telah menyerang Erio dan yang lainnya

Tapi dia sangat lemah sehingga aku mungkin akan tidak sengaja membunuhnya sebelum dia menderita.

Aku tidak pernah mengira dia selemah ini.

---Sshu

Saat kami mendiskusikan kesan kami, Kaito sangat marah. Mungkin rasa mualnya telah mereda, dan bara api tampak menyala di matanya.

Dia meneteskan air liur dan berteriak seperti orang gila.

“Bunuh! Aku akan membunuhmu! Aku pasti akan membunuhmu! Grandiuuussss!”

“Kling!

Dengan suara seperti alat musik, pedang Grandius bergetar untuk membuat banyak duplikat pedang.

Totalnya ada 30.

Kaito berlutut di tanah, dan kemudian dia mengarahkan pedang Grandiusnya padaku.

“Tusuk manusia bangsat itu!”

!

Atas perintahnya, 30 pedang terbang ke arahku seperti anak panah.

Aku belum bergerak satu langkah pun karena aku merasa tidak perlu melakukannya.

Aku punya firasat buruk tentang ini. Aku akan menghindarinya saja.

Aku mengikuti naluriku dan menggerakkan kakiku.

Beberapa pedangnya menusuk tempatku berdiri tadi, dan sisanya terus bergerak mengikutiku.

Kecepatannya sama seperti yang pertama kali.

Itu cukup untuk membunuh petualang atau monster biasa. Tapi dari atmosfernya, aku tahu masih ada hal lain…

Saat aku merenungkan hal itu, aku secara refleks mengayunkan tongkatku ke punggungku.

Tou!

“Ck! Kau berhasil menangkis serangan itu!”

Aku menggunakan pedangnya sebagai pijakan dan menangkis pedang yang datang dari belakangku.

Dia dengan kesal menggertakkan giginya.

“Aku awalnya meremehkanmu karena kau terlihat seperti seorang penyihir, tapi aku tidak menyangka kau adalah prajurit kelas satu! Kau menyamar sebagai penyihir untuk membuat lawanmu lengah. Inilah sebabnya aku membenci para manusia yang pengecut dan licik!”

“? Yah, secara teknis aku seorang penyihir, tapi…”

“Tidak, tidak ada penyihir yang bisa melawanku dengan seimbang sepertimu! Berhentilah mengejekku!”

Aku tidak mengejeknya.

Menurut Mei dan yang lainnya, kemampuan bertarungku sebagai barisan depan tidak cukup tinggi untuk dianggap ahli. Tapi sebagai barisan belakang, aku bisa menggunakan kartu Gacha Tak Terbatas untuk mengeluarkan mantra yang hampir sama hebatnya dengan penyihir kelas satu.

Jika aku harus menjelaskannya, itu akan menjadi profesi baru yang disebut “penyihir kartu tak terbatas,” yang belum pernah ada di dunia ini sebelumnya.

Jadi, dalam hal klasifikasi, aku bisa menyebut diriku sebagai seorang penyihir.

“Seperti yang diharapkan dari Dark-sama! Dengan cerdik membuat lawan kehilangan ketenangan! Benar-benar petarung yang terampil!”

Sementara itu, Nemumu entah bagaimana salah paham kalau kata-kataku adalah taktik untuk membuat Kaito kehilangan ketenangannya.

Itu mungkin hasilnya, tapi aku bahkan tidak mencoba melakukan hal seperti itu…

“Cukup! Berhentilah mengolok-olokku!”

Kaito mengayunkan pedangnya dan mengarahkan beberapa pedangnya terbang ke arahku lagi.

Bagus.

Ini adalah kesempatan bagus untuk membuktikan kalau aku secara teknis adalah seorang penyihir.

Ice Sword(Pedang Es)!

Menggunakan kartu “R, Ice Sword(Pedang Es)”, aku membuat 25 pedang es di sekitarku.

Aku juga secara akurat mengarahkan pedang esku untuk menahan 25 pedang yang datang ke arahku.

Hal ini membuat Kaito sangat terkejut seolah-olah wajahnya tersiram air.

“Eh, tanpa rapalan? Dan bisa membuat pedang es sebanyak itu! M-Mustahil… Mustahil, mustahil, mustahil! Apa kau benar-benar seorang penyihir? Tidak mungkin seorang penyihir bisa melawanku seperti ini!?”

“Sudah kubilang, kan. Aku diklasifikasikan sebagai penyihir.”

Selain itu, ini adalah teknik lanjutan untuk mengeluarkan beberapa mantra dan mengendalikannya sesuka hati.

Ini adalah keterampilan yang aku pelajari di pelajaran sihir bersama Ellie.

Untukku, batasnya adalah sekitar 30, tapi Ellie dapat mengontrol lebih dari 1.000 dengan mudah.

Seperti yang diharapkan dari ‘Penyihir Terlarang’.

Tapi pedang Kaito juga cukup mengesankan. Aku tidak menyangka pedangnya akan menciptakan api, angin, dan petir saat aku menghantamnya dengan pedang esku.

Rupanya, bukan hanya pedangnya yang dapat menggandakan diri, tapi pedangnya juga dapat memasukkan sihir ke dalam duplikatnya tanpa menggunakan kekuatan sihir pengguna.

Itu cukup mengesankan.

Saat aku fokus pada pedang Kaito, dia menyadari tatapanku dan mengusap wajahnya, mencoba untuk tenang.

“Aha! Hahahahahaha! Benar. Aku masih memiliki pedang harta ini, Grandius! Ini adalah harta nasional negara Elf! Pedang suci ini diberikan oleh surga kepada Master sebelumnya, Grandius! Jika kau kena serangannya, kau akan dihancurkan oleh sihir kelas tempur. Kekuatan sihir dan kekuatan fisikmu terbatas! Aku ingin tahu berapa lama kamu bisa menghindarinya!”

Aku bukan satu-satunya yang tersentak mendengar kata-katanya, tapi Nemumu dan Gold juga ikut tersentak.

Bukannya pedang suci, kami bereaksi terhadap kata ‘Master’.

“...Kau bilang ‘Master!?

“Apa kau tahu soal Master…?”

“Ahahahahaha! Benar, akulah yang dipilih oleh dunia untuk menjadi Master! Aku telah dipilih oleh sang Dewi! Lebih tepatnya, aku adalah keturunan Master. Pahlawan masa depan yang disebut Sub-Master. Pahlawan dengan darah Dewa yang mengalir di tubuhku! Aku adalah makhluk mulia, berbeda dari kalian para manusia sampah! Terlalu sombong! Kau terlalu sombong! Sadar dirilah! Manusia!”

“... Sub-Master? Bukan ‘Master?

Aku datang ke sini dan mendapat informasi baru.

Tampaknya keturunan ‘Master’ disebut ‘Sub-Master’.

Sepertinya, dia bukan Master, tapi dia tampaknya memiliki hubungan dengan Master.

Tetap saja, dia adalah sumber informasi yang berharga.

“... Dia bukan “Master”, tapi dia tetaplah sumber informasi yang berharga. Aku akan mengubah rencanaku. Aku tidak akan membunuhnya di sini. Aku akan tetap membunuhnya, tapi... Aku akan membawa  orang ini ke Naraku dulu.”

Aku segera membuat keputusan dan mengambil posisi sambil memegang tongkat di tanganku.