[WN] Gift "Mugen Gacha" de Level 9999 Chapter 10 Bahasa Indonesia

 

Chapter 10 - Menukar Batu Sihir

 

Setelah itu, kami semua makan malam bersama dan menyudahi malam.

Hanya ada satu tenda, dan kami ditawari untuk menggunakannya karena kami adalah tamu mereka dan juga sebagai tanda terima kasih atas bantuan kami sebelumnya, tapi kami tidak ingin memonopoli tenda, jadi kami bergantian melakukan jaga malam.

Pertama, Nemumu dan aku akan menggunakan tenda, Erio dan Miya akan tidur di luar. Gimra dan Wardy akan bertanggung jawab atas shift malam pertama.

Erio dan Miya akan berganti giliran dengan Gimra dan Wardy pada shift ke-2.

Terakhir, Nemumu dan aku akan bertukar giliran dengan Erio dan Miya.

Gold menyatakan, “Aku tidak perlu tidur selama beberapa hari. Aku akan begadang sepanjang malam ini.”

Kami bertiga, termasuk dia, akan bertanggung jawab atas jaga malam.

  

 

Shift malam berakhir tanpa masalah, dan pagi pun tiba.

Kami tidak ingin terlalu merepotkan mereka, jadi kami pergi sebelum sarapan.

Erio dan yang lainnya akan tinggal di dungeon selama beberapa hari untuk berburu goblin.

“Jika ada kesempatan, mari kita bertarung bersama di dungeon lagi. Akan sangat bagus jika Gold-san bisa mengajariku cara menggunakan pedang dan perisai.”  [Erio]

“Tentu, kami akan senang untuk bisa bertarung bersama kalian lagi.” [Dark]

Aku berjabat tangan dengan Erio, membuat janji padanya, dan kami berangkat ke pintu masuk.

Kami memperlebar jarak dengan Erio dan yang lainnya, memastikan tidak ada orang di sekitar, dan mulai bergerak lagi dengan SSR, Presence Concealment(Penyembunyian Keberadaan), dan SR, Flight(Terbang).

Kami sampai di pintu masuk dungeon dalam waktu kurang dari satu jam.

Di dini hari ini, lebih banyak petualang yang masuk daripada yang meninggalkan dungeon.

Berkat ini, kami bisa keluar dengan cepat.

“Tuanku, apa yang akan kita lakukan sekarang? Apakah kita akan kembali ke penginapan?” [Nemumu]

“Sebelum kita kembali ke penginapan, kita akan pergi ke Serikat Petualang dan menukar batu sihir dengan uang. Aku tidak ingin membawa ini kemana-mana lebih lama lagi.”  [Dark]

Aku pergi ke serikat, melawan arus petualang yang menuju dungeon.

Kami muncul di serikat hanya sehari setelah aku membuat tanda petualang.

Ada papan di dinding dengan poster permintaan yang menempel di sana.

“Permintaan: 10 ikat tanaman obat yang tumbuh di tepi sungai lantai 1 dungeon.”

“Permintaan: kumpulkan kristal dari gunung berapi di lantai 5.”

Ada permintaan yang tidak hanya untuk di dalam dungeon tapi juga untuk di dalam dan di luar kota.

Ada banyak jenis permintaan yang berbeda.

Meskipun ini masih pagi, mengejutkannya ada sejumlah besar petualang.

Semua orang bangun lebih awal untuk mengambil misi yang hadiahnya besar yang diposting di papan buletin.

Beberapa petualang mengabaikan misi dan menjelajahi dungeon, tapi mereka memiliki alasan tersendiri.

Kami menuju ke meja resepsionis di seberang papan buletin.

Resepsionis Serikat Petualang berdiri di setiap konter, dipisahkan dengan sekat.

Resepsionisnya adalah Dwarf wanita. Mungkin karena serikatnya terletak di Kerajaan Dwarf.

Aku pergi ke salah satu konter.

Selamat pagi. Apakah Anda di sini ingin mengambil misi?[Resepsionis]

Tidak, aku baru saja kembali dari dungeon pagi ini, jadi aku ingin kamu menukar batu sihir. [Dark]

Ras Dwarf bertubuh pendek, tapi mereka tidak tampak lemah karena fisik mereka yang berotot, baik pria maupun wanita.

Ketika mereka masih anak-anak, fisik mereka terlihat normal, tapi seiring bertambahnya usia, mereka menjadi lebih berotot.

Resepsionis yang melayani kami juga sedikit lebih tinggi dariku tapi memiliki tubuh yang kokoh.

Aku menyerahkan satu tas penuh batu sihir dari lantai satu, dua, dan tiga.

Dia mengambilnya dan memeriksa isinya.

Seketika alisnya mengkerut.

“Warnanya menunjukkan kalau ini adalah batu sihir dari lantai tiga, tapi kalian baru saja memasuki dungeon kemarin, kan? Aku ingat pernah melihat kalian datang ke sini untuk mendaftar sebagai petualang.”

“Aku sudah menjelajahi dungeon sejak kemarin pagi, apakah ada masalah?” [Dark]

Aku telah mengumpulkan batu sihir, sebagian besar dari troll di lantai tiga, untuk meningkatkan peringkat petualangku.

Selama hari-hariku di Persatuan Ras, aku telah mendengar bahwa beberapa dungeon melarang perburuan berlebihan untuk menjaga harga pembelian batu sihir.

Mungkinkah dungeon ini memiliki larangan seperti itu, dan kami secara tidak sengaja berburu terlalu banyak?

Resepsionis menatapku seolah-olah aku seorang pencuri.

“Tidak mungkin bagi manusia untuk melewati dungeon lantai dua atau tiga dalam waktu satu hari dan mendapatkan banyak batu sihir ini. Serikat tidak menukar batu sihir, yang diperoleh melalui aktivitas kriminal atau ilegal, dengan uang. Oleh karena itu, kami tidak dapat membeli batu sihir ini darimu!” [Resepsionis]

Aku hanya bisa mengerutkan kening dari balik topengku.

Dia pada dasarnya berkata, “tidak mungkin ras manusia yang umumnya lebih rendah dari ras lain dapat mengumpulkan banyak batu sihir ini dalam waktu satu hari. Kalian pasti melakukan tindak kriminal.”

Kupikir jika aku membawa sejumlah besar batu sihir dari lantai tiga, aku bisa menaikkan peringkatku dengan cepat...

Aku tidak pernah mengira kalau aku akan dicurigai melakukan kriminal atau kegiatan ilegal.

Prasangka rasis terhadap ras manusia benar-benar sudah mendarah daging.

Aku merasakan kalau Nemumu akan berteriak marah, jadi aku mengangkat satu tangan untuk menghentikannya.

Sambil menahan amarahku pada tuduhan tak masuk akal itu, aku membuka mulut.

“Aku bersumpah bahwa kami tidak melakukan kejahatan atau aktivitas ilegal. Yang kami lakukan hanyalah memasuki dungeon, mengalahkan monster, mengumpulkan batu sihir, dan kembali. Dan juga, kejahatan atau aktivitas ilegal seperti apa yang menurutmu kami gunakan untuk mendapatkan batu sihir ini?[Dark]

“Yah, sesuatu seperti... merampok petualang lain di dungeon…” [Resepsionis]

“Tolong berhentilah menuduh orang tanpa bukti. Kami tidak pernah menyerang petualang lain. Kami akan terus memasok batu sihir seperti ini untuk membuktikan kemampuan kami.” [Dark]

“…Kau akan terus memasok batu sihir?  Ck... Memang, menuduh tanpa bukti itu buruk. Karena tidak ada pelanggaran aturan yang ditemukan, kami akan membeli batu sihirmu kali ini. Tapi, jangan lupa bahwa Serikat tidak akan mengabaikan kejahatan atau aktivitas ilegal apa pun.” [Resepsionis]

Sulit untuk menolak membeli batu sihir karena tidak ada bukti, dan resepsionis mengalah dengan frustrasi.

Meskipun dia tampaknya menyiratkan itu, tapi kemudian dia berkata, “Kami akan melepaskanmu sekarang karena kami tidak punya bukti, tapi jika kau ketahuan, kami akan menghancurkanmu sepenuhnya”.

Aku menanggapi kata-katanya dengan sopan.

“Tentu saja. Aku ingin menjadi petualang yang jujur agar tidak menimbulkan masalah untuk Serikat.” [Dark]

Mungkin dia menganggap jawabanku sebagai sarkasme, karena resepsionis menyerahkan uang batu sihir kepada kami dengan kasar.

  

 

“Beraninya dia berbicara begitu kasar pada Dark-sama...? Jika Anda memberi saya perintah, saya akan menghapusnya dari dunia ini tanpa meninggalkan jejak.” [Nemumu]

“Aku senang kamu marah untukku, Nemumu, tapi tolong jangan membuat komentar berbahaya seperti itu. Jika resepsionis itu menghilang, kita akan menjadi orang pertama yang dicurigai. Itu sebabnya aku ingin kamu melupakan kejadian tadi.” [Dark]

“M-Maafkan saya! Saya tidak berpikir sejauh itu! Saya tidak bermaksud membuat masalah untuk Anda, Dark-sama…” [Nemumu]

“Tidak apa-apa, aku mengerti, kok. Tapi, kamu harus sedikit lebih berhati-hati dengan apa yang kamu katakan dan lakukan.” [Dark]

“Tuanku [Gold]

Saat kami meninggalkan Serikat Petualang, aku memperingatkan Nemumu untuk berhati-hati dengan kata-kata dan tindakannya. Tiba-tiba, Gold berbisik.

“Aku tahu. Nemumu, ada berapa banyak?” [Dark]

“Tiga. Sepertinya ada dua lagi yang bergerak cepat untuk menghalangi jalan kita.” [Nemumu]

“UR, Level 5000 Nemumu sang Bilah assassin”  Dia tahu persis berapa banyak orang yang mengikuti kami, dan bahkan jumlah orang di depan kami.

“Aku ingin melihat orang seperti apa yang akan kita hadapi. Mereka mungkin memiliki informasi yang berguna. Aku ingin melakukan kontak dengan mereka di tempat sepi. Nemumu, bisakah kau memimpin jalan?” [Dark]

“Tidak masalah. Tolong jangan maju ke arah penginapan, tapi belok kiri ke jalan kecil.” [Nemumu]

Kami meninggalkan Serikat Petualang dan langsung menuju kembali ke penginapan, tapi dalam perjalanan, aku mengikuti instruksi Nemumu untuk mengambil jalan yang menuju ke lorong jalan.

Aku bisa merasakan bahwa pengikut kami buru-buru membuntuti kami.

“Dark-sama, satu orang yang dari belakang telah bergerak untuk bergabung dengan dua orang yang ada di depan kita. Tolong pelan-pelan sedikit.” [Nemumu]

“Baiklah. Dan Gold, aku mengandalkanmu.” [Dark]

“Tentu saja, Tuanku. [Gold]     

Aku mengikuti instruksi Nemumu untuk memperlambat kecepatan berjalanku.

Dia juga menuntun mereka ke daerah yang tidak berpenghuni, di mana mereka dapat dengan mudah menghalangi jalan kami.

Pengikut kami bergerak seolah-olah mereka sedang dikendalikan oleh Nemumu.

Mereka muncul di depan dan di belakang kami, di tempat dan waktu yang menguntungkan kami.

“Tunggu sebentar, manusia. Mari kita ngobrol dulu.” [Si Beruang]

Sebuah suara memanggil dari belakang.

Ketika kami berbalik, kami melihat seorang ras binatang beruang, dengan tinggi lebih dari dua meter, berdiri di sana bersama salah satu anak buahnya. Dia memasang seringai senyum di wajahnya.

 

 

Sebelumnya - Daftar Isi - Selanjutnya