[WN] Gift "Mugen Gacha" de Level 9999 Chapter 9 Bahasa Indonesia

 

Chapter 9 - Enam Kepangeranan

 

Kami diserang oleh Serigala Semak Besar dan Serigala Semak, tapi kami berhasil mengalahkan mereka.

Dengan bantuan Erio dan petualang lain dari kelompoknya, kami dapat mengumpulkan batu sihir dari monster yang kami kalahkan.

Mereka memberikan tawaran.

“Hari sudah hampir gelap, jadi kami akan berkemah di sini.”

“Tidak aman untuk bergerak saat gelap, jadi sebagai ucapan terima kasih karena telah menyelamatkan kami dari Ular Semak, Serigala Semak Besar, dan Serigala Semak, kami ingin mengundang kalian untuk bermalam bersama kami, meskipun kami hanya dapat menawarkan kalian makanan kemah dan tenda yang jelek.”

“Selain ular semak, sisanya kami lakukan atas kemauan kami sendiri.”

“Tidak, bagaimanapun juga, kami berhutang terima kasih untuk pagi ini.…”

Si kakak melirik ke samping pada adiknya, yang matanya berbinar.

“Adikku akan senang berbicara denganmu soal sihir..., jadi tolong terimalah tawaranku.”

“Hahaha... Kalau begitu aku akan menerima tawaranmu.”

Si kakak lemah terhadap keinginan adik perempuannya.

Sebagai seseorang yang juga memiliki adik perempuan, aku sangat memahami hal itu.

Jadi aku menerima tawarannya tanpa ragu-ragu.

Kami membantu mereka mendirikan tenda dan menggunakan batu yang berserakan untuk membuat tungku sederhana, dan saling memperkenalkan diri.

Pemimpin kelompok itu adalah Erio si rambut merah, dan adik perempuannya, Miya si penyihir.

Mereka ditemani oleh teman masa kecil mereka. Gimra, bocah yang sembrono dan Wardy, anak tertinggi dari kelompok mereka.

Itu adalah party yang agak unik: satu penyihir dan tiga ksatria yang memakai pedang dan perisai.

Ketika aku bertanya alasan kenapa semua anak laki-laki adalah ksatria yang memakai perisai dan pedang.

“Karena menjadi ksatria itu keren!”  jawab mereka.

Gold menertawakan jawaban mereka dan berkata, “Oh, ohoho, begitu ya.”

Menurutku mereka perlu lebih memikirkan peran dan susunan anggota party mereka…

Hal yang tabu untuk ikut campur urusan party orang lain, jadi aku tidak berkomentar apa pun.

Miya memasukkan air, daging kering, sayuran kering, dan garam ke dalam panci untuk dididihkan.

Sembari memasak makanan kemah sederhana, aku berbicara dengan Miya soal sihir seperti yang dia minta.

Namun, aku tidak bisa begitu saja memberitahunya tentang identitas asliku yang sebagai penguasa abyss, jadi aku menceritakan padanya tentang latar belakang palsuku.

“Kedua orang tuamu adalah penyihir? Itu sebabnya kamu memiliki bakat yang luar biasa, kan?”

“Miya-chan juga hebat, masih muda tapi sudah jadi penyihir yang hebat.”

“Aku tidak bisa dibandingkan dengan Dark-san. Aku bahkan tidak bisa menggunakan sihir kelas taktis, apalagi menggunakan sihir tanpa rapalan.”

Pada dasarnya ada tiga jenis sihir di dunia ini.

Kelas tempur, kelas taktis, dan kelas strategis.

Pada dasarnya, jangkauan dan kekuatan serang meningkat dari kelas tempur ke kelas strategis.

Serangan, pertahanan, pemulihan, dan pendukung semuanya dibagi ke dalam kelas-kelas ini.

Saat level naik, mereka yang memiliki dasar bisa belajar sihir.

Jika kalian seorang penyuhir yang ahli, kalian akan dapat menggunakan sihir tanpa rapalan, tapi dibutuhkan banyak usaha untuk mencapai tingkat itu.

Selain itu, ada perbedaan antara kelas tempur, kelas taktis, dan kelas strategis: yaitu rendah, sedang, dan tinggi.

“SR, Firewall(Dinding Api)” yang aku gunakan diklasifikasikan sebagai sihir kelas taktis tingkat rendah.

Aku juga akan memberikan definisi untuk masing-masing kelas.

 

# Kelas Tempur

Mantra yang dilakukan oleh seorang penyihir tunggal.

Fire arrow, ice arrow, and serangan lainnya.

Tergantung pada orangnya, jenis dan jumlah atribut yang dapat mereka pelajari mungkin berbeda.

Secara umum, diperkirakan bahwa mereka yang fokus pada satu atribut akan lebih berhasil sebagai tipe khusus.

 

# Kelas Taktis

Pada dasarnya, ini mengacu pada sihir yang mempengaruhi area luas.

Kemampuan untuk menggunakan kelas taktis ini dianggap sebagai penghalang untuk menjadi penyihir “kelas satu”.

Kebanyakan manusia tidak bisa melewati penghalang ini.

Ras naga, ras elf, dan ras iblis mampu melewati penghalang ini.

 

# Kelas Strategis

Meteorit jatuh dari langit, tsunami, gempa bumi yang menyebabkan retakan di tanah, dll. Ini adalah sihir yang memiliki pengaruh lebih besar daripada kelas taktis.

Inilah sebabnya kenapa itu disebut kelas strategis.

Memungkinkan bagi banyak orang untuk melantunkan dan menggabungkan kekuatan sihir mereka untuk melepaskan sihir tersebut, tapi karena itu adalah teknologi canggih dan sangat mahal, itu adalah sihir yang jarang dipraktikkan di negara lain selain ras manusia dan binatang.

Selain itu, guru sihirku, Ellie, sang Penyihir Terlarang, dapat menggunakan Kelas Ekstrim, yang bahkan lebih tinggi dari Kelas Strategis. Ini adalah kelas yang tidak diketahui, jadi dia menyuruhku untuk tidak membicarakannya di dunia permukaan.

Di level tertinggi, kau bisa menghidupkan orang mati (dengan banyak syarat), memanggil malaikat utusan Dewa, dan bahkan menghubungkan ruang dengan dimensi lain.

Bahkan Ellie, sang “Penyihir Terlarang” yang menguasai sihir, hanya bisa menggunakannya sekali sehari.

Inilah sebabnya kenapa ini adalah kelas ekstrem.

Omong-omong, aku menaikkan levelku ke 9999 dengan menggunakan kelas ekstrim ini.

Menaikkan levelku sangat sulit...

Miya hanya bisa melihat ke kejauhan.

Erio mengusap kepala Miya untuk menghiburnya.

“Aku tidak tahu banyak tentang sihir, tapi Miya cukup berbakat hingga bisa mendapat rekomendasi untuk memasuki sekolah sihir di Kepangeranan, jadi jangan berkecil hati.”

“Oh, kakak, jangan menepuk kepalaku, rambutku nanti rusak.”

Miya dengan malu-malu menggeliat menjauh dari sentuhan kakaknya.

Kepangeranan adalah negara yang didanai dan dikelola enam spesies dengan Ras Naga yang bertanggung jawab di puncak manajemen.

Nama resminya adalah Enam Kepangeranan. Kepangeranan untuk singkatnya.

Itu adalah salah satu negara paling makmur di dunia ini.

Dan ras naga menyebut negara mereka “Kekaisaran Dragonewt”.

Kepangeranan diperlakukan sebagai koloni mereka, jadi mereka menyebut diri mereka Kekaisaran Dragonewt.

Setiap beberapa tahun, perwakilan ras manusia, binatang, naga, elf, dwarf, dan iblis berkumpul di Kepangeranan untuk rapat dan membuat keputusan.

Sekolah sihir di Kepangeranan adalah salah satu yang terbaik.

Miya tampaknya adalah penyihir yang sangat berbakat hingga mendapatkan rekomendasi untuk bersekolah di sekolah itu.

“Tapi orang tuaku meninggal karena wabah dan kami tidak bisa membayar biaya sekolah, jadi dia harus berhenti dari sekolah sihir... Aku mulai bekerja sebagai petualang bersama dengan adik dan teman masa kecilku. Tujuanku adalah untuk mendapatkan uang sebagai seorang petualang agar bisa mengirim Miya ke sekolah penyihir di Kepangeranan.”

Miya akan berusia 13 tahun tahun ini.

Erio dan yang lainnya berusia lima belas tahun.

Diyakini bahwa semakin awal kalian mulai belajar, akan semakin baik kalian dalam sihir.

Penundaan beberapa tahun adalah hal yang merugikan, tapi itu bukan kerugian yang tidak bisa ditebus.

Hei, hei, ketua. Itu impian kita, kan?

“.......…”

Gimra tersenyum dan ikut nimbrung, dan Wardy mengangguk tanpa suara.

Miya menanggapi mereka bertiga.

“Aku hanya senang bisa bersama seperti ini dengan kalian semua. Onii-chan dan yang lainnya tolong jangan terlalu memaksakan diri kalian.”

“Aku tahu. Aku tidak akan melakukan hal sembrono.”

Sekali lagi, si kakak menepuk kepala adiknya.

Kali ini, Miya tak keberatan diusap kakaknya.

Untuk mengubah suasana yang suram, Erio mengganti topik pembicaraan.

“Ngomong-ngomong, Dark-san dan yang lainnya, kenapa kalian menjadi petualang?”

“Yah, orang tua Tuanku merawatku dan Nemumu dengan sangat baik. Namun, kebakaran membunuh mereka berdua, dan Tuanku menderita luka bakar parah di wajahnya... Kami menjadi petualang untuk menemukan ramuan dan obat-obatan yang dapat menyembuhkan luka bakar, dan untuk membantu Tuanku mendapatkan lebih banyak pengalaman.”

Gold memberi tahu mereka kisah yang telah kami tetapkan sebelumnya.

“SSR, Clown Mask(Topeng Badut)” memiliki efek ilusi dan pemblokiran pengenalan.

Dengan kekuatan ilusi, itu bisa membuatku wajahku terlihat seperti memiliki luka bakar parah.

Itu juga alasan kenapa aku memakai topeng dan menyamarkan penampilanku.

Setelah pertanyaan Erio, Gimra yang serampangan mengangkat tangan dan mengajukan pertanyaan.

“Hei, hei! Bolehkah aku bertanya padamu juga? Apakah Gold-san dan Nemumu-san sepasang kekasih?”

Seperti seorang gadis muda, mata Miya berbinar mendengar pertanyaan kisah cinta ini, dan Wardy menyimak dalam diam.

Omong-omong, aku memberi tahu mereka kalau aku berusia dua belas tahun, Nemumu berusia delapan belas tahun, dan Gold berusia di akhir dua puluhan.

Nemumu membuat ekspresi pahit dan jijik pada pertanyaannya, seolah-olah dia telah mengunyah 10.000 cacing.

“Aku tidak tertarik pada pria vulgar berzirah emas yang mengilap seperti ini. Dia terlihat bodoh dan seleranya buruk. Sama sekali tidak mungkin.”

“Wahahaha! Maaf, tapi aku juga tidak tertarik dengan dada kecil! Aku lebih suka wanita dewasa yang terlihat bagus dalam balutan emas!”

“Siapa yang dada kecil? Sudah kubilang aku standar!”

Wajah Nemumu memerah; dia merasa kesal dan meninju bahu Gold yang duduk di sebelahnya.

Mengesampingkan reaksinya, Nemumu tidak bisa menahan diri untuk tidak mengomel atas jawaban Gold.

Heee, Gold suka wanita seperti itu ya. Aku tidak tahu.”

“Yah, bukannya aku mencoba menyembunyikannya sih, tapi aku tidak perlu memberitahu siapa pun.”

“Kalau begitu, Nemumu-san, bagaimana denganku?”

“Tidak, terima kasih. Aku punya misi mulia untuk melindungi Dark-sama.”

Mata Miya semakin berbinar pada respon ini, dan dia melihat ke arahku dan Nemumu, yang duduk bersebelahan.

“Ini adalah kisah cinta dengan perbedaan usia. Indahnya.”

“Kami tidak memiliki hubungan seperti itu, tapi…”

Sebelum aku bisa menyangkalnya, Gold tersenyum lebar dan mengayunkan tangan di depan wajah.

“Wahaha! Tidak, tidak. Tuanku terlalu baik untuk si dada kecil seperti Nemumu!”

“Sudah kubilang! Aku standar! Standar! Dasar bajingan kilau!”

Nemumu, benar-benar marah dengan komentarnya. Dia berdiri dan mengeluarkan pisau lalu menggunakan gagang pisau untuk memukul kepala Gold.

Tapi itu tidak berpengaruh. Aku yakin kalian akan dapat memahami apa yang aku maksud.

Namun, Erio, pemimpin kelompok itu, agak gugup dengan situasi ini dan meminta maaf.

“Maaf. Salah satu anggota party kami telah mengatakan sesuatu yang tidak sopan!”

“Tidak, tidak, jangan khawatir. Sebaliknya, aku minta maaf atas keributan ini.”

Ketika kami saling meminta maaf, panci kemah mulai mendidih.

 

 

Sebelumnya - Daftar Isi - Selanjutnya