[WN] Gift "Mugen Gacha" de Level 9999 Chapter 6 Bahasa Indonesia

 

Chapter 6 - Batas Pertumbuhan

 

Boohiiiiiiiiii!

Jeritan Orc, yang tinggal di kedalaman lantai satu dungeon, bergema.

Orc itu berteriak dan mengayunkan gada di tangannya.

Seorang pemuda menghindarinya tepat waktu dan memutar ke belakang Orc itu.

Dia menebas punggung Orc dengan pedang besar dua tangannya.

Bohii!?

Orc memiliki kulit tebal, otot kuat, dan tulang keras.

Biasanya, akan sangat sulit untuk memotong mereka dengan pedang.

Meski begitu, pedang dua tangan di genggaman pemuda itu mengiris Orc seperti kertas.

Orc itu berteriak kaget. Dia ditebas dari bahu kanan ke pinggul kirinya dan mati.

Tidak dapat mengikuti gerakannya, tudung yang dikenakannya terlepas, memperlihatkan wajah pemuda itu.

Rambut pirang warna madunya diikat ke belakang, dia memiliki mata hijau seperti permata dan telinga runcing.

Wajahnya sangat cantik sehingga bisa disalahartikan sebagai wajah wanita.

Dia adalah tipikal pemuda dari ras elf.

“Jadi, ini yang kesepuluh…”

Tanpa memperhatikan tudungnya yang terlepas ataupun Orc yang masih berdarah dan berkedut, pemuda itu memeriksa layar statusnya.

Dia mengabaikan bau dari darah sepuluh Orc, menyeka keringatnya, dan membuka layar statusnya dengan frustrasi dan harapan di matanya.

“Sialan! Seperti yang kuduga, aku tidak bisa menaikkan levelku dengan musuh setingkat ini?”

Layar status menunjukkan “Kaito, 200 tahun, ras elf, laki-laki, level 1500.”

Pemuda bernama Kaito itu mengatupkan giginya saat melihat angka itu.

Level 1500.

Apakah level ini sangat rendah sehingga Kaito menggertakkan giginya dalam penyesalan mendalam?

Tidak. Di dunia ini, angka itu jelas “luar biasa.”

Umumnya, level maksimum ras elf, naga, atau iblis adalah 1000.

Dengan kata lain, level 1500 Kaito itu luar biasa, mengingat usianya yang masih muda (untuk ukuran seorang elf) yaitu 200 tahun.

Tapi, dia tidak puas; dia menikam pedang dua tangan di genggamannya ke tanah dengan marah.

“Aku adalah pahlawan yang mewarisi darah… sang “Master”. Tidak mungkin aku mencapai batas pertumbuhanku hanya pada level 1500. Ini jelas tidak benar!”

Apa itu batas pertumbuhan?

Dikatakan bahwa, begitu seseorang mencapai angka tertentu, levelnya tidak akan meningkat lebih jauh lagi. Hal ini umumnya disebut sebagai “batas pertumbuhan”.

Umumnya, level 100 untuk manusia, 200-300 untuk ras binatang, 500 untuk dwarf, 300-1000 untuk ras iblis, dan 1000 untuk elf dan ras naga.

Tapi itu hanya standar umum, bukan batasan mutlak.

Kaito tidak bisa menerima kenyataan bahwa dia telah mencapai “batas pertumbuhan”, jadi dia meninggalkan Keratuan Elf dan menjelajahi dungeon untuk menaikkan levelnya.

Dia menggaruk kepala dengan tangan kanannya.

“Benar; aku adalah keturunan dari Master yang pemberani dan heroik. Suatu hari nanti, aku akan dihormati sebagai pahlawan. “Batas Pertumbuhan”? Tidak, ini pasti ujian yang diberikan oleh sang Dewi untukku! Jika aku naik level ! Jika aku bisa menembus level 1500, aku akan menjadi pahlawan! Aku akan diberkati oleh sang Dewi sebagai pahlawan!”

Dia berhenti menggaruk kepala dengan tangan kanannya. Dia menggaruk kepalanya begitu keras hingga berdarah. Kemudian dia menatap langit biru dungeon dengan ekspresi cerah.

“Jika Dewi mengakuiku sebagai satria, sebagai pahlawan, aku akan membunuh semua idiot di negara asalku terlebih dahulu! Aku akan membunuh semua manusia serangga yang berani memperingatkanku pagi ini. Party pria berzirah emas itu, aku akan membunuh mereka semua!”

Kaito mengingat apa yang terjadi pagi ini dan mulai berteriak keras seolah amarahnya telah menyala kembali.

“Apa maksudmu “Jangan menyela”? Menurutmu siapa aku, hah! Di masa depan, Dewi akan mengenali Kaito-sama ini sebagai satria, sebagai pahlawan! Kalian semua hanyalah cacing yang hidup sebagai batu loncatan untuk kami, para elf. Beraninya kalian merendahkanku! Jika bukan karena masalah dengan pedang suci Grandius, aku bisa menebas mereka semua di sana! Jika aku serius, aku bisa membunuh mereka semua kurang dari beberapa detik!”

Gerakan Kaito berhenti.

“Tidak, akan sia-sia membunuh wanita berambut perak itu. Untuk seorang manusia, dia memiliki kecantikan yang belum pernah kulihat bahkan di negara asalku. Aku akan menjadikannya pelayanku. Ketika aku bosan, atau dia jadi jelek, aku akan membuangnya. Sementara itu, wanita itu akan sangat senang sampai berlinang air mata karena dapat melayaniku. Karena aku adalah elf dan pahlawan masa depan.”

Kaito benar-benar percaya bahwa wanita berambut perak, Nemumu akan menangis kegirangan dan memeluknya ketika Nemumu mendengar tawarannya.

Ini bukan karena ada yang salah dengan kepala Kaito.

Pria dan wanita ras elf memiliki wajah yang indah.

Oleh karena itu, umumnya orang percaya bahwa manusia akan mudah tergoda oleh ketampanan elf dan akan menuruti mereka.

Tidak ada manusia yang tidak tergoda oleh elf yang membisikkan kata-kata cinta kepada mereka.

Kemarahan di dadanya mereda oleh khayalan akan dipeluk dan dicintai oleh Nemumu, wanita paling cantik yang pernah dilihatnya.

Kaito kembali tenang dan mengambil pedang dua tangannya.

Yareyare… Walaupun aku akan menjadi pahlawan di masa depan, sang Dewi masih memberikan ujian yang merepotkan. Bagaimanapun juga, aku tidak berpikir aku bisa naik level tidak peduli berapa banyak monster lemah yang aku habisi di lantai satu dungeon ini. Aku harus pergi lebih dalam lagi untuk mengalahkan lebih banyak monster.”

Kaito sangat bangga pada dirinya sendiri sehingga dia bahkan tidak mengambil daging Orc atau batu sihir saat dia berjalan lebih jauh ke dalam dungeon dengan membawa tas tangannya.

Kaito bertekad untuk masuk lebih jauh ke dalam dungeon agar dapat mengatasi “Ujian Dewi” yang mustahil.

 


Sebelumnya - Daftar Isi - Selanjutnya