[WN] Gift "Mugen Gacha" de Level 9999 Chapter 18 Bahasa Indonesia

 

Chapter 18 - Pembunuh Petualang

 

Pada akhirnya, Gold adalah satu-satunya yang tetap tinggal untuk minum-minum bersama rombongan si ras binatang beruang.

Aku dan Nemumu kembali ke penginapan tempat kami menginap sambil membawa uang yang baru saja kami dapatkan.

Seperti biasa, kami membersihkan kamar dengan kartu “Gacha Tak Terbatas”, melepas perlengkapan kami, dan bersantai.

Nemumu sepertinya masih kesal dengan percakapan sebelumnya.

“Beraninya mereka! Kenapa orang-orang di dunia permukaan begitu vulgar! Itu sangat tidak pantas untuk lingkungan tempat tinggal Dark-sama!”

“Aku mengerti perasaanmu, tapi tenanglah. Terlepas dari insiden dengan para petualang barusan. Sejauh ini, semuanya berjalan sesuai rencana kita. Jangan terlalu tegang soal itu.”

Saat ini, kami telah mencapai medan salju di lantai lima.

Dengan memasok banyak batu sihir es, yang sangat diminati, kami telah meningkatkan peringkat petualang kami dari pemula menjadi petualang penuh.

Rupanya, ini adalah kenaikan peringkat tercepat sejak berdirinya kota ini. Para dwarf di Serikat terkejut dengan kenyataan bahwa kami adalah manusia.

Selain itu, ada kabar baik untuk kami.

“Awalnya, kupikir dungeon ini mungkin akan terlalu besar untukku, tapi sekarang aku tahu kalau aku dapat menggunakan kartu Transfer untuk kembali ke Naraku, semuanya berjalan lancar.”

Berkat ukuran dungeon yang besar dan sedikitnya jumlah petualang yang bisa mencapai lantai lima, aku hampir tidak perlu khawatir akan terlihat oleh orang lain saat terbang.

Dungeon-nya begitu besar sehingga aku tidak perlu khawatir tentang kehadiran orang lain.

Aku menyerahkan perburuan Yeti di medan salju lantai lima kepada Gold dan Nemumu, lalu kembali ke Naraku sendirian.

Aku bisa memutar Gacha Tak Terbatas, memeriksa kemajuan rencana balas dendam pada Sasha si Elf, dan berbicara langsung dengan mereka yang bertanggung jawab mengurus Naraku.

Lantai ini adalah tempat yang mengerikan bagi para petualang di dunia permukaan, tapi ini adalah dungeon yang menguntungkan bagi kami.

...Yah, aku bertanya-tanya apakah meminta “tolong pukul aku” pada Nenumu harus dianggap sebagai perilaku buruk

Aku teringat kejadian di bar dan mulai tertawa lagi.

Namun, tidak semuanya berjalan lancar.

Tentu saja, ada beberapa masalah.

“Kurasa masalahnya adalah, bahwa sulit untuk menaikkan peringkat petualangku hanya dengan menyerahkan lebih banyak batu sihir Es.”

"Saya tidak percaya mereka tidak menaikkan peringkat petualang Anda ke tingkat A setelah mereka melihat kesuksesan Dark-sama. Mata para staf di Serikat itu tidak sebaik yang seharusnya.”

“Terlepas dari mata staf Serikat, jika mereka bilang aku tidak bisa menaikkan peringkatku karena aku baru menjadi petualang beberapa hari yang lalu, aku tidak punya pilihan lain selain menerimanya.”

Peringkat petualang ditentukan oleh Serikat.

Secara umum, peringkat didasarkan pada kemampuan, kontribusi, lamanya waktu sebagai petualang, dan perilaku seseorang.

Berkat mengirimkan Batu Sihir Es, kontribusiku ke Serikat itu tinggi. Tapi mereka bilang padaku kalau pengalamanku sebagai seorang petualang tidak cukup lama.

“Kami ingin segera mempromosikan Dark-sama dan yang lainnya ke Kelas C, tapi waktu Anda sebagai petualang terlalu singkat untuk kami melakukan itu. Jika Anda telah membuat pencapaian yang diakui oleh orang-orang di sekeliling kami, kami dapat mendorong paksa promosinya…”

Menyerahkan batu sihir es juga merupakan pekerjaan biasa bagi para petualang, meskipun tingkat kesulitan yang dibutuhkan mungkin berbeda.

Seperti yang diharapkan, sulit untuk naik ke kelas C hanya dengan begini.

“Biasanya, butuh waktu 3 atau 4 tahun, tapi jika Anda terus menjadi petualang selama satu tahun lagi, kami bisa menaikkan Anda ke kelas C. Sulit bagi kami untuk melakukan sesuatu yang lebih dari itu... Apakah Anda marah? Anda tidak marah, kan? Anda tidak marah dan ingin pergi ke kota lain, kan! Tolong, jangan tinggalkan kami! Saya akan melakukan apa saja!”

Menjelang akhir, resepsionis dwarf itu memohon padaku dengan berlinang air mata.

Tentu saja, aku tidak bisa berdebat dengannya tentang kesulitan aturan suatu lembaga, jadi aku mengalah.

Nemumu mengingat percakapan itu dan menggertakkan giginya.

Resepsionis itu, matanya berubah ketika dia melihat Dark-sama.... Sungguh tak tahu malu.

“Kurasa dia tidak memandangku secara berbeda, kok... Kurasa dia hanya khawatir kita akan pindah ke dungeon lain.”

“Tidak, saya tahu karena saya juga seorang wanita. Resepsionis itu memandang Dark-sama dengan cara yang berbeda. Meskipun Anda menyembunyikan wajah Anda dengan topeng, Anda memiliki rambut hitam seperti malam yang gelap, kulit putih seperti hamparan salju, dan suara yang lebih indah dari harpa surgawi.  Tidak mungkin seorang wanita tidak tertarik pada Anda! Dark-sama seharusnya lebih menyadari kemanisan diri Anda sendiri. Bukan hanya resepsionis itu, tapi juga setiap petualang wanita yang memanggil Anda, itu semua bukan hanya karena ikut- ikutan.”

Dia berbicara seolah-olah dia adalah kakak perempuan yang memperingatkan adik laki-lakinya untuk berhati-hati.

Sebenarnya, agar tidak melupakan balas dendamku, aku menghentikan pertumbuhan tubuhku tetap di 12 tahun, dan Nemumu sepertinya berusia sekitar 18 tahun.

Jadi dari sudut pandang orang ketiga, kami mungkin terlihat seperti kakak beradik, tapi aku sebenarnya sudah berusia 15 tahun.

Dia tidak cukup tua untuk memperingatkanku agar tidak mengikuti orang asing, tapi dia mengkhawatirkan keselamatanku dan dengan tulus memberiku nasihat.

Kurasa aku harus menerima sarannya.

“Ya, aku akan berhati-hati.”

“Terima kasih telah menerima saran saya. Tolong tenanglah karena saya akan selalu berada di sisi Anda guna memastikan keselamatan Dark-sama. Saya pasti akan melindungi Anda dengan nyawa saya.”

Dia senang karena nasihatnya telah didengarkan dan mendapat kesempatan untuk mengungkapkan kesetiaannya.

Tentu saja, aku senang atas kesetiaan mereka, tapi terkadang itu sedikit berlebihan.

Akan lebih baik jika kalian semua bisa sedikit lebih santai…

Itu bukan sesuatu yang bisa aku perintahkan untuk mereka lakukan.

Aku menghela napas pelan dan mengganti topik pembicaraan.

“Nemumu, ini sudah waktunya, jadi bagaimana kalau kamu memesan seperti biasa dan mengambil makanan di bawah?”

“Siap laksanakan… Saya tahu itu perlu, tapi harus membayar makanan yang rasanya lebih buruk dari Naraku itu membuatku merasa seperti kehilangan uang.

“Hahaha, benar, tapi kita masih harus makan, lho.”

Jika kami mau, kami bisa kembali ke Naraku dan memakan makanan yang kami dapatkan dari kartu “Gacha Tak Terbatas”.

Namun, tidak wajar bagi kami untuk tinggal di penginapan mewah dan tidak makan sekali pun.

Karena itulah, ketika aku kembali ke penginapan, aku selalu memesan makanan kapanpun aku bisa.

“Seperti yang Nemumu bilang, makanan di Naraku lebih enak berkat bahan dan bumbu dari kartu Gacha Tak Terbatas dan koki yang memasak untuk kita. Tetap saja, tempat ini adalah surga kalau dibandingkan saat aku masih seorang petani miskin.”

Aku teringat kampung halamanku dan berkata.

“Ayah dan Ibu akan memberikan makanan mereka kepada Nii-chan, aku dan adikku, Yume. Tapi itu tidak cukup, jadi mereka minum air atau pergi ke hutan untuk makan apapun yang bisa mereka temukan. Tapi tetap saja, terkadang kami tidak menemukan apa pun untuk mengisi perut kami. Nemumu, tahukah kau?  Ketika kau terlalu lapar, kau tidak akan merasa lapar lagi. Dibandingkan dengan waktu itu, aku sangat bersyukur bisa makan.

“Dark-sama, saya turut sedih mendengarnya…”

Entah kenapa, Nemumu menutupi matanya dengan saputangan dan terisak.

Aku tidak bermaksud membuatnya sedih, tapi

Apakah ceritanya terlalu menyedihkan untuk seorang gadis seperti Nemumu?

“Brak, brak!

Ada suara ketukan pintu.

Nemumu sedang menutup matanya dengan sapu tangan, tapi dia dengan cepat menyimpannya dan mengambil sikap siaga.

Kami tahu dari isyaratnya kalau Gold-lah yang ada di luar pintu, tapi aku memakai topengku lagi untuk berjaga-jaga.

Setelah membuat persiapan, aku mengangguk dan meminta Nemumu untuk membuka pintu.

Saat dia membuka pintu, pakaian zirah emas yang dikenalnya memasuki ruangan.

Langkahnya agak terburu-buru.

Nemumu menutup pintu, menunggu sejenak, dan aku melepas topengku.

“Kamu kembali cukup awal dari pesta minum-minum. Apakah terjadi sesuatu?”

“Seperti yang diharapkan dari Tuanku, kamu memiliki pikiran yang tajam. Sebenarnya, ada topik pembicaraan yang menarik di Serikat Petualang.”

Gold mengatakan bahwa, ketika dia sedang minum bersama para ras Binatang, Serikat mengumumkan serangkaian peristiwa “pembunuhan petualang” yang menargetkan petualang di dalam dungeon.

Tidak ada informasi soal ras, usia, atau penampilannya, tapi tampaknya para korban sebagian besar adalah manusia.

Batu sihir, material monster, mineral, dan ramuan obat yang ditemukan di dungeon adalah sumber daya yang penting. Serikat tidak bisa mengabaikan kemungkinan bahwa jumlah petualang yang pergi ke dungeon untuk mendapatkan sumber daya tersebut akan berkurang.

Ini akan seperti menuangkan pasir ke makanan mereka sendiri.

Itulah sebabnya mereka akan memberikan hadiah buronan untuk menangkap pembunuh petualang itu.

Kita bisa mendapat banyak uang hanya dengan memberikan informasi tentang si pembunuh, tapi untuk kita, uang tidaklah penting. Sebaliknya…

“Jadi kau kembali dengan tergesa-gesa karena jika kita menangkap Pembunuh-Petualang itu duluan, itu akan membantu menaikkan peringkat kita?”

“Benar sekali. Dengan karunia Tuanku, tidak akan terlalu sulit untuk mengidentifikasi si Pembunuh Petualang, kan?”

“Hmm, entahlah. Banyak kartu kuat yang keluar dari Gacha Tak Terbatas, tapi tidak ada satupun yang bisa digunakan untuk mengidentifikasi si pembunuh secara langsung. Tapi, jika semua orang bekerja sama dan menggunakan kartu secara efektif, seharusnya tidak sulit untuk menemukan si pembunuh petualang itu.”

Misalnya, aku kembali ke “Naraku” sekali dan menambah jumlah regu pencarian kami.

Jika kami menyembunyikan kehadiran dengan “SSR, Presence Concealment(Penyembunyian Keberadaan)” dan terbang di langit dengan “SR, Flight(Terbang)”, kemungkinan untuk menemukan “Pembunuh Petualang” sangat tinggi.

“Kalau begitu, ayo kita segera kembali ke Naraku---huh!? Dark-sama!”

Nemumu menyela diskusi kami dan berteriak.

Hampir bersamaan dengan peringatannya, kami juga melihat sesuatu yang aneh.  Aku memakai topengku kembali, dan Gold mengambil posisi untuk melindungiku dengan perisainya, siap bertempur!

Ruang di dalam kamar terdistorsi, dan sesuatu muncul.

Pada awalnya, itu adalah bayangan samar, tapi kemudian membentuk sosok seseorang yang berlumuran darah dan perlahan jatuh ke lantai.

“...Miya-chan?

Gadis yang jatuh pingsan di lantai adalah gadis yang telah kuberikan SSR, Misanga Doa.

Misanga di tangan kirinya robek dan jatuh seolah-olah telah menyelesaikan perannya.