[WN] Gift "Mugen Gacha" de Level 9999 Chapter 2 Bahasa Indonesia

 

Chapter 2 - Rencana Ke Depannya

 

Tujuan kami adalah sebuah kota di Kerajaan Dwarf, yang jauh ke arah barat daya dari kampung halamanku.

Kota ini dibangun tepat di perbatasan Keratuan Elf.

Alasan kenapa kota itu dibangun begitu dekat dengan perbatasan adalah karena dungeon yang berguna ditemukan di sana. Akibatnya, orang-orang berkumpul dan membangun kota.

Tampaknya Kerajaan Dwarf dan Keratuan Elf telah lama berselisih karena lokasi kota yang terlalu dekat dengan perbatasan.

Karena kota ini terkenal dengan dungeonnya, kota ini adalah rumah bagi berbagai ras, termasuk Dwarf dan Ras Binatang.

Kami telah memilih kota ini sebagai basis kami untuk bertualang karena ini adalah kota ramai yang memiliki dungeon, dan tiga tahun lalu, para anggota Persatuan Ras menggunakan kota ini sebagai basis mereka.

Kami berhasil menyelesaikan pendaftaran petualang kami dan tinggal di lantai atas penginapan paling mewah di kota.

“Gacha Tak Terbatas, ‘R, Silent(Senyap), Lepaskan.”

Aku juga melepaskan ‘R, Detect(Deteksi) dan ‘SR, Magic Interference(Gangguan Sihir)’ untuk mengamankan kamar.

Setelah memeriksa kamar dari penyadap, pengamat, dan item sihir semacam itu, Gold berteriak dengan gembira.

“A-ha-ha-ha-ha! Aku tidak pernah mengira kita akan diserang oleh bandit dalam waktu sesingkat itu! Dunia permukaan sangat berbahaya! Orang-orang kita di Naraku jauh lebih beradab!”

“Kurasa aku seharusnya naik kereta kuda daripada berjalan kaki ke kota…”

Aku menghela nafas sambil duduk di sofa.

Setelah mengunjungi makam, kami menggunakan kartu “Gacha Tak Terbatas” untuk pindah ke suatu tempat yang dekat dengan kota tujuan kami.

Daripada langsung tiba di kota, kami menuju ke sana dengan berjalan kaki. Menurutku itu akan terlihat lebih alami.

Akibatnya, kami diserang oleh bandit Dwarf sebelum kami mencapai kota dan harus melakukan pertarungan yang tidak berguna......

Nemumu mencoba menghiburku yang depresi.

“Tidak, keamanan di dunia permukaan saja yang buruk, dan baju zirah Gold terlalu mencolok! Keputusan Raito-sama tidak salah! Berkat Anda, kita bisa memasuki kota secara wajar seperti yang Anda inginkan!”

“Hahahahahahaha! Seperti yang Nemumu katakan, kita bisa memasuki kota ini dengan aman dan menjadi petualang. Bukankah itu sudah cukup bagus?”

“...Ya, benar. Untung kita bisa menjadi petualang tanpa masalah.”

Suasana hatiku kembali membaik dan aku tersenyum, dan kali ini Nemumu menggembungkan pipinya.

“Saya tidak mengerti kenapa Raito-sama harus mulai dari tingkat F bukannya tingkat A. Resepsionisnya tidak mampu melihat bakat.”

“Hahaha, mau bagaimana lagi kan. Kau dan Gold lain hal, tapi secara teknis aku adalah manusia berusia 12 tahun. Normal saja jika aku mulai dari tingkat petualang terendah.”

Di dunia ini, ada serikat petualang yang memberi peringkat petualang ke dalam enam tingkat.

Peringkat petualang adalah sebagai berikut.

Tingkat A: Atas

Tingkat B: Kelas Satu

Tingkat C: Profesional ahli

Tingkat D: Profesional

Tingkat E: Menengah

Tingkat F: Pemula

Selain itu, ada tingkat S, tapi itu adalah pengecualian, dan tingkat yang umum adalah yang di atas sebelumnya.

Tingkat F adalah yang paling bawah, level pemula.

Ketika aku berada di Persatuan Ras dulu, aku juga seorang petualang tingkat F.

Jadi, aku tidak keberatan kalau dog tag petualang baru milikku adalah tingkat F.

“Dan Nemumu, di dunia permukaan, namaku sekarang adalah ‘Dark’ bukan ‘Raito’. Aku sudah memeriksanya menggunakan kartu, kamar ini aman. Kita tidak perlu khawatir seseorang akan mendengarkan kita, tapi hati-hati saat kita kembali ke dunia permukaan.”

“M-maafkan saya, Ra--Dark-sama!”

Nemumu buru-buru mengoreksi kalimatnya sendiri.

Awalnya, aku berencana untuk menjadi petualang sebagai Raito, tapi jika mantan anggota Persatuan Ras mendengar tentangku dan curiga, rencana balas dendamku mungkin akan gagal.

Jadi aku menggunakan nama palsu, memakai SSR Clown Mask(Topeng Badut).  Kartu ini memiliki efek menciptakan ilusi dan mencegahku dikenali.  Aku kembali ke dunia permukaan untuk mendaftar sebagai petualang.

Sambil duduk di sofa, aku menegaskan kembali tujuan kami.

“Kenapa kita pergi jauh-jauh ke dunia permukaan dan menjadi seorang petualang? Aku ingin mengkonfirmasi lagi tujuan kita.” 

  • Untuk menyelidiki dan melakukan kontak dengan bawahan Negara seperti Garou, yang mencari “Master”.
  • Untuk mengumpulkan informasi tentang orang-orang yang berkuasa. 
  • Untuk menaikkan peringkat kami untuk mendapatkan lebih banyak informasi dan koneksi. 
  • Jika memungkinkan, mengamankan “Master” yang belum ditemukan Negara. 
  • Mengumpulkan informasi lainnya

Itu saja.

Gold mengangkat tangannya untuk mengkonfirmasi itu.

“Tuanku, apakah kita harus mencari uang? Jika kita akan aktif di dunia permukaan, kita akan membutuhkannya. Benarkan?”

“Jangan khawatir, orang-orangku yang mengumpulkan informasi di dunia permukaan menghasilkan uang sebagai pedagang. Jika itu tidak cukup, kita akan membuat uang palsu lagi. Uang itu penting, tapi menurutku kita tidak perlu khawatir tentang hal itu.”

Enam bulan lalu, bawahanku menyamar sebagai pedagang dan yang lainnya untuk berangkat mengumpulkan informasi di dunia permukaan.

Aku meminta bawahanku, yang berspesialisasi dalam pemalsuan, untuk membuat koin emas dan perak dari setiap negara menggunakan batangan emas dan perak dari “Gacha Tak Terbatas”.

Dia berhasil menghasilkan koin emas dan perak yang sama sekali tidak bisa dibedakan dari aslinya.

Ketika Gold mendengar bahwa aku telah membuat emas palsu, suaranya terdengar terkesan.

“Seperti yang diharapkan dari Tuan! Aku tidak pernah berpikir kita bisa menyiapkan uang dengan cara seperti itu! Sungguh ide yang luar biasa! Dan itu juga cara yang baik untuk membalas ras lain yang memandang rendah Tuan kita, membunuh dua burung dengan satu batu!  ...Tapi jika mereka tahu itu uang palsu, akan ada masalah kan.  Apakah itu tak apa?”

“Tidak apa-apa. Itu dibuat dengan sempurna, dan tidak dimaksudkan untuk mengganggu perekonomian, jadi kita hanya membawanya dalam jumlah minimal.”

Itu bisa merusak perekonomian. Tapi untuk penggunaan kami, itu tidak berdampak.

Selanjutnya, Nemumu mengangkat tangannya.

“Saya mengerti kenapa kita menjadi seorang petualang di dunia permukaan, tapi kurasa Dark-sama tidak perlu melakukannya sendiri. Meskipun Dark-sama kuat, kemungkinan terjadinya kecelakaan tidaklah nol. Jika kita berpikir  tentang keamanan, Anda dapat memerintahkan kami dari dalam Nara…”

Nemumu tidak bisa menyelesaikan kata-katanya sampai akhir.

“ ....Nemumu akan mengambil alih balas dendam ini dariku?”

“T-Tidak..... Saya tidak....…”

“Ataukah Nemumu ingin menghalangiku?”

“Hiii, maafkan saya, maafkan saya! Saya sudah kelewatan!”

Nemumu menyeka keringat dari wajah dan seluruh tubuhnya. Dia berlutut.

Dia menggenggamkan tangannya dan berdoa seolah-olah dia sedang menyembah Tuhan dan mulai gemetar sambil berlinang air mata.

“Wa-ha-ha-ha! Karena ada hal-hal yang harus dilakukan seorang pria dengan tangannya sendiri, meskipun dia tahu itu berbahaya! Tuan ingin membalas dendam dengan tangannya sendiri dan tidak ingin menyerahkannya kepada orang lain. Itu benar-benar mengagumkan untuk seorang pria! Seperti yang diharapkan dari Tuanku. Tuan dari si Gold ini, sang Ksatria Emas! Hahahahahahahahahaha!”

Tawa Gold membuatku kembali tersadar.

Saat menyangkut balas dendam, aku cenderung mudah marah dan kehilangan ketenangan.

Aku tidak tahu apakah aku harus senang karena api balas dendam belum padam meskipun sudah hampir tiga tahun telah berlalu, ataukah aku harus menganggapnya sebagai hal yang negatif.

Aku bangkit dari sofa dan membelai rambut perak Nemumu yang masih terus berdoa.

“Maaf, aku agak terlalu emosional. Maaf karena sudah mempertanyakan kesetiaan Nemumu.”

“Tidak, ini salah saya karena sudah bertindak kelewatan! Tolong izinkan saya untuk menawarkan kesetiaan saya kepada Raito-sama sekali lagi!”

“Ah, ya. Baiklah.”

Namanya telah beralih ke Raito lagi, tapi aku tidak mood untuk membenarkannya, jadi aku membiarkannya.

Aku duduk di sofa lagi, melepas sepatu kananku, dan memberikannya pada Nemumu.

“Permisi.”

Nemumu meraih kaki kananku dengan wajah merah seolah-olah dia sedang memegang permata yang terbuat dari arum manis, lalu dengan lembut menempelkan bibirnya ke kakiku.

Aku bisa merasakan kehangatan Nemumu menembus kaus kaki kananku.

Ciuman di atas kaki berarti “perbudakan”.

Inilah sebabnya kenapa semuanya sering memintanya sebagai hadiah.

Ini memalukan, jadi aku tidak terbiasa dengan ini......

Gold bergumam pada diri sendiri saat dia melihat interaksi antara aku dan Nemumu.

“......Apakah ini semacam permainan fetish?”

“Bangsat! Jangan menyebut ritual persembahan kesetiaan kami yang sakral ini dengan cara yang tidak senonoh!”

“Tapi, bukankah ini terlihat seperti jablay tua yang sedang menjilati kaki anak laki-laki berusia 12 atau 13 tahun? Seperti yang aku bilang sebelumnya, aku tidak suka pada caramu memamerkan kesetiaannmu secara terang-terangan.”

“Aku tidak pamer! Diriku hanya dipenuhi dengan kesetiaanku pada Raito-sama! Lagipula, tidak mungkin aku ja... ja... jadi bergairah secara seksual! Aku hanya  menjanjikan kesetiaanku pada Raito-sama!”

“Jangan khawatir, Nemumu, aku tidak akan pernah mempertanyakan kesetiaanmu.”

Raito-sama......!

Nemumu sangat tersentuh oleh kata-kataku sampai pipinya merona dan tubuhnya gemetar.

Gold mengangkat bahunya dengan telapak tangan menghadap ke atas seolah berkata, “Penyakitmu sudah tak tersembuhkan lagi.”

Aku terkekeh mendengar pertengkaran kecil mereka dan melanjutkan pembicaraanku.

“Untuk saat ini, aku akan menjelajahi dungeon besok untuk menaikkan peringkat petualangku. Namun, jika Elly sudah selesai mempersiapkan balas dendam terhadap Sasha si Elf, aku akan memprioritaskan hal itu. Harap diingat.”

“Dimengerti, Raito-sama!”

“Di dungeon besok, aku akan menunjukkan kepadamu kekuatan sebenarnya dari sang Ksatria Emas!”

Aku mengangguk, puas dengan jawaban mereka.

 

 

Sebelumnya - Daftar Isi - Selanjutnya