[WN] Gift "Mugen Gacha" de Level 9999 Chapter 1 Bahasa Indonesia

 

Chapter 1 - Keberangkatan

 

“Ayah, Ibu... Aku pulang.”

Setelah berhasil membalas dendam pada Garou, Ras Binatang, ia meninggalkan dungeon terbesar, tersulit, dan paling menantang di dunia, “Naraku”. Tempat pertama yang dikunjungi Raito adalah makam orang tuanya di kampung halaman.

Aku tidak tahu apakah itu oleh iblis, bandit, tentara, atau yang lainnya, tapi desa telah dihancurkan.

Ketika aku keluar dari Naraku setelah mengatasi berbagai rintangan dan menaikkan level, aku pergi untuk memeriksa desa. Aku mengetahui bahwa kampung halamanku telah diserbu. Orang tuaku dan penduduk desa telah dibunuh, dan mayat mereka ditinggalkan tak tersentuh. Bangunan, ladang, dan kandang ternak telah habis terbakar.

Aku mencoba mengidentifikasi pelakunya, tapi itu terlalu sulit karena telah lamanya waktu berlalu, dan aku tidak tahu apakah pelakunya adalah iblis atau ras lain.

Satu-satunya keberuntungan adalah, tidak adanya mayat kakak laki-lakiku dan adik perempuanku, Yume, di antara mayat yang tak terhitung jumlahnya itu. Kami mencari di seluruh desa dan daerah sekitarnya, tapi tubuh mereka belum ditemukan.

Mungkin saja mereka berdua berhasil kabur dengan selamat dan masih hidup...

Dengan harapan seperti itu di hatiku, aku memerintahkan anak buahku untuk mengumpulkan informasi, mencari keberadaan mereka berdua, dan menemukan pelaku yang telah menghancurkan desa.

Sekitar setengah tahun yang lalu, aku menemukan mayat orang tuaku, penduduk desa, dan anak-anak, lalu kemudian membuat kuburan mereka.

.........…

Aku meletakkan bunga di depan kuburan dan berdoa agar orang tuaku dan penduduk desa bisa beristirahat dengan tenang.

Setelah aku selesai berdoa, aku berdiri dan membersihkan tanah dari lututku.

“...Apakah kamu sudah selesai?”

Salah satu pengawal dan rekan petualangku, “UR, level 5000, Gold sang Ksatria Emas,” yang telah mengawasiku berdoa, memanggilku.

Sesuai dengan namanya “Ksatria Emas”, zirah yang dikenakannya, mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki, serta perisai yang dibawanya, semuanya berwarna emas, membuatnya terlihat sangat khas.

Kemampuan ofensifnya tidak terlalu tinggi, tapi dia adalah tipe defensif. Itulah sebabnya dia dipilih untuk menemaniku kali ini.

“Aku sudah menyapa Ayah dan Ibu, serta memberi tahu mereka apa yang terjadi.”

“Jika kita ingin mencapai tujuan kita saat hari masih terang dan beristirahat di penginapan, lebih baik kita segera pergi. Aku tidak ingin menghabiskan hari pertamaku di alam liar.”

“Gold! Beraninya kau bicara seperti itu pada Raito-sama saat beliau masih berduka! Dan kau harus bicara dengan hormat!”

Gadis yang berdiri di sebelah Gold marah dengan komentarnya.

Dia juga salah satu pengawalku dan sesama petualang, UR, Level 5000, Nemumu sang Bilah Assassin.

Dia adalah gadis cantik berusia tujuh atau delapan belas tahun, dengan rambut perak sebahu yang indah, kulit cokelat, dan syal menutupi mulutnya.

Dia menatapku, yang baru saja mengunjungi kuburan, dengan ekspresi khawatir.

Dia menatapku seolah-olah dadanya ditikam dengan pisau dan kesakitan.

Perkataan Gold yang sembarangan membuatnya marah.

Namun, Gold tidak menghiraukan apa yang dikatakan Nemumu dan mengangkat bahunya.

“Menggunakan bahasa formal itu membosankan karena terasa tidak bersahabat. Selain itu, Nemumu, kamu juga tidak ingin menghabiskan hari pertamamu di alam liar, kan?”

“Aku tidak sama sepertimu! Aku akan selalu menemani Raito-sama. Bahkan jika aku harus tidur di rumput, lumpur, ataupun tempat sampah!”

“Aku juga, aku akan menemani Tuanku, meski di gunung salju terdingin atau di magma terpanas. Ini adalah semangat “Ksatria Emas” untuk mempersembahkan kesetiaan emas kepada Tuanku. Namun, jika kita ingin memastikan  bahwa Tuanku memiliki lingkungan tidur yang nyaman, bukankah wajar jika kita menghindari berkemah di tempat terbuka.”

“Hah!? Y-Yah, jika kita mempertimbangkan kualitas tidur dan kesehatan Raito-sama, memang benar kita harus menghindari kemah.…”

“Aku tidak ingin memberitahumu ini, tapi kurasa bukan ide yang bagus bagi Nemumu-dono untuk terlalu berlebihan menunjukkan kesetiaanmu. Jika kamu terlalu ambisius, Tuan mungkin membencimu.”

“I-I-Itu tidak benar. Benarkan? Raito-sama tidak akan pernah membenci kita! Terlebih lagi, bahkan jika beliau membenciku, aku akan tetap melayani beliau sebagai pelayan yang setia! Bahkan jika aku mati dan tinggal arwah, aku akan melakukan yang terbaik untuk terus mendukung beliau!”

Gold mengeluarkan nada suara yang mengejutkan, dan suara Nemumu bergetar saat matanya yang indah menjadi berkaca-kaca.

Bukan niat mereka untuk melakukannya, tapi suasana suram telah berubah seolah-olah tertiup angin segar.

Aku tidak bisa menahan diri untuk tidak tersenyum.

“Tidak apa, Nemumu. Aku tidak akan membencimu. Gold, jangan terlalu menjahilinya.”

:Raito-sama!

“Kamu terlalu baik dan luar biasa. Terkadang jika kamu tidak mengatakannya secara terang-terangan, maka pelayan setiamu tidak akan bisa memahaminya…”

Wajah Nemumu cerah lagi, dan Gold mengangkat bahunya dan merentangkan tangannya sambil berkata, “Yareyare”.

“Baiklah, ayo pergi. Aku juga tidak suka berkemah di luar pada hari pertama.”

Sebenarnya, jika kami berakhir di alam liar, aku bisa saja menggunakan kekuatan kartu “SSR, Transfer” yang aku dapatkan dari gacha tak terbatas untuk kembali ke Naraku.

Rasanya canggung untuk kembali ke “Naraku” baru hari pertama sejak aku keluar, jadi aku ingin menghindari hal itu.

Saat aku membelakangi kuburan orang tuaku, aku mengenakan tudung hitam dan tongkat dari item box-ku. Aku juga memakai SSR Clown Mask(Topeng Badut) dari Gacha Tak Terbatas.

.........…

Aku melihat kembali ke kuburan orang tuaku sekali lagi sebelum aku pergi.

Aku bukanlah “Master”. Karena itulah, “Persatuan Ras” hampir membunuhku hanya untuk menjaga rahasia mereka tetap aman. Terlepas dari itu, bagaimana mungkin desa tempat aku lahir dan dibesarkan secara kebetulan hancur, dan semua orang di  desa dibantai?

Jika kalian memikirkannya secara normal, itu “tidak mungkin”.

Tidak peduli berapa banyak monster dan bandit yang menyerang desa di dekat hutan perawan, tidak mungkin desa itu bisa dihancurkan terang-terangan seperti ini.

TLN: hutan perawan adalah hutan asli, yang belum pernah ditebang.

Lawanku adalah negara. Negara mencoba membunuhku hanya untuk jaga-jaga. Ini adalah tempat kelahiranku, jadi ada kemungkinan besar merekalah yang menghancurkannya.

Aku tidak tahu kenapa mereka bertindak sejauh itu, tapi aku tidak bisa mengabaikan kemungkinan itu.

Jika negara benar-benar menghancurkan desaku “hanya untuk jaga-jaga”....

“Ayah, Ibu, dan semua orang di desa--aku akan mengungkapkan kebenarannya. Aku akan mencari tahu apa itu ‘Master’, kenapa aku harus dibunuh, serta para pelaku yang menghancurkan desa. Aku akan membalas dendam pada anggota Persatuan Ras yang mengkhianati dan mencoba membunuhku. Aku bersumpah akan melakukannya.”

“Kalau begitu, jika kebenarannya sinting, tragis, dan jahat, aku tidak akan ragu untuk menyebarkan kematian, kehancuran, dan pembantaian. Sebagai orang yang membawa racun keputusasaan, aku akan membakar dunia ini dengan api neraka.”

“ “Tsuu!?” ”

Nemumu benar-benar setia padaku hingga dia akan menyerahkan jiwanya padaku, sementara Gold memiliki sikap yang santai dan selalu mengenakan helm full-face.  Tapi mereka juga tersentak dan terlihat ketakutan saat mendengar kata-kataku.

Aku bisa merasakan burung-burung terbang menjauh dari hutan perawan terdekat, dan binatang buas serta monster melarikan diri dariku.

.........…

Aku harus menenangkan diri karena aku tidak bisa memasuki kota atau bahkan mendekatinya kalau seperti ini.

Dalam waktu kurang dari beberapa detik, aku telah menenangkan pikiranku.

“Ayah, Ibu, semuanya--aku pergi dulu.”

Setelah selesai memberikan salam dan aku membelakangi kuburan.

“......Bagaimana kalau kita pergi sekarang?”

“Y-Ya, saya akan menemani Anda kemanapun!” kata Nemumu.

“Tuanku, mohon jangan lepaskan niat membunuh semacam itu di kota. Kami sih baik-baik saja, tapi jantung orang biasa mungkin akan berhenti kalau terkena niat membunuh seperti itu.”

Saat aku mulai berjalan pergi, Nemumu mengikutiku, terbata-bata dan berteriak riang untuk menyembunyikan ketakutannya.

Gold juga tidak banyak bicara dan mulai berjalan.

Dengan cara ini, kisah balas dendam dan pencarian kebenaranku dimulai.

 

 

Sebelumnya - Daftar Isi - Selanjutnya