[WN] Gift "Mugen Gacha" de Level 9999 Chapter 0.1 Bahasa Indonesia

 

Chapter 0

1

 

“Raito... Kau dikeluarkan dari party.”

“...eh?”

Aku tidak mengerti apa yang terjadi. Aku terkejut dan bersuara.

Kami saat ini sedang menjelajahi dungeon terbesar, tersulit dan paling menantang di dunia, ‘Naraku’ (neraka).

Peranku dalam party sebagai pembawa barang bawaan dan pekerja serabutan.

Saat kami sedang istirahat sebelum memasuki dungeon tingkat menengah, aku diberitahu bahwa aku dikeluarkan.

Saat aku meletakkan ransel di tanah, keringat yang aku seka berubah menjadi keringat dingin.

Drago-san adalah pemimpin dari party Legiun “Persatuan Ras”. Dia adalah ras naga berkaki dua yang kuat, cerdas, baik, dan dapat diandalkan.

Sepertinya, tanpa kusadari, aku telah membuat Drago-san atau anggota party lainnya kesal dan marah.

Jadi, aku buru-buru sujud dan meminta mereka memaafkanku.

Aku berteriak, meminta maaf dengan wajah pucat.

“Maaf, maafkan aku! Jika aku ada salah, aku akan segera memperbaikinya, jadi tolong jangan mengeluarkanku dari party!”

“Huf, hehehe... kami memutuskan untuk mengeluarkanmu karena kami tidak membutuhkanmu lagi. Apakah kau tidak mengerti hal itu?”

“Aku benci manusia rendahan karena mereka benar-benar bodoh.”

“!?”

Garou-san si ras binatang, dan Sasha-san si elf, anggota party yang lain tampak jijik dan memandangku rendah.

Aku lebih terkejut dengan apa yang dikatakan keduanya daripada pernyataan pengusiran dari Drago-san.

Ada enam ras di dunia ini: ras manusia, ras binatang, ras naga, ras elf, ras dwarf, dan ras iblis.

Ras manusia tidak lebih kuat dari ras binatang, dan tidak seperti ras naga dan ras elf, mereka tidak memiliki umur panjang atau hebat dalam sihir. Mereka tidak seterampil para dwarf dan tidak sepandai ras iblis.

Ras manusia dipandang rendah dan didiskriminasi di dunia ini sebagai yang ‘paling rendahan’.

Namun, Persatuan Ras terkenal dengan anggotanya yang tidak menyukai diskriminasi seperti itu. Mereka mengumpulkan anggota mereka berdasarkan pemikiran mulia untuk menciptakan dunia di mana semua spesies bisa sederajat di masa depan.

Garou-san, yang terlihat seperti serigala yang berjalan dengan dua kaki, juga berteriak dan marah demi diriku saat aku diejek oleh para ras binatang di kota.

Sasha, seorang elf dengan rambut pirang yang indah, yang panjangnya sampai ke punggung dan bertelinga runcing, menghiburku saat aku didiskriminasi dan menangis.

Mereka berdua sekarang menatapku seolah-olah aku telah berubah, seolah-olah mereka sedang melihat serangga jelek, seolah-olah mereka sedang melihat mangsa menyedihkan, dan meludahiku.

Aku tidak bisa menahan perasaan terkejut dengan perubahan mendadak itu, seolah-olah kepalaku dipukul dengan benda tumpul.

“Ah, kenapa kalian--”

Dua anggota yang tersisa memberikan pendapat mereka lebih cepat dari pertanyaanku.

“Hei, berapa lama lagi kalian akan main-main? Kita tidak membutuhkannya lagi, kan? Kalau begitu, cepatlah bunuh dia. Jika party lain datang dan melihat ini, kita akan mendapat masalah.”

“Aku setuju dengan Nano. Sangat menyakitkan bagiku untuk menghirup udara yang sama dengan manusia, tapi sekarang aku sudah tidak tahan lagi.”

Nano, seorang dwarf dengan janggut lebat, mendesak untuk membunuhku. Dia berbicara seolah-olah dia ingin membuang alat yang tidak lagi dia butuhkan.

Dia selalu dengan hati-hati mengajariku cara memoles pedang dan memperbaiki serta merawat baju zirahku di mansion Legiun.

Diablo adalah ras iblis muda bertanduk, mengenakan setelan putih dan bertubuh tinggi. Dia sering mengajariku tata krama saat makan. Dia biasanya sarkastik, tapi aku belum pernah mendengar dia mengatakan sesuatu dengan niat membunuh terpancar jelas seperti yang dia lakukan barusan.

Aku mengalihkan perhatianku kembali ke Drago-san, pemimpin party.

Aku, yang sadar bahwa gigiku sendiri gemelatuk ketakutan, bertanya pada Drago-san.

“Kalian bercanda, kan? Kalian ber-akting untuk mempermainkanku, kan? K-Karena tidak ada alasan untuk membunuhku.”

“Tidak, ada alasannya.”

Drago-san segera menyatakan.

“Untuk jaga-jaga, ayo bunuh dia.”

“U-Untuk jaga-jaga... Untuk jaga-jaga, kalian akan membunuhku? Oh, aku tidak mengerti maksud kalian...”

“Raito, kau memiliki gift langka yang tidak dimiliki manusia lain, kan?”

“Ya, ya. Namanya ‘Gacha Tak Terbatas’. Tapi, bukankah kalian sudah tahu kalau itu adalah gift tidak berguna yang hanya menghasilkan sampah.”

Ketika seseorang mencapai usia 10 tahun di dunia ini, beberapa orang akan diberikan gift yang sangat langka.

Aku cukup beruntung untuk mendapatkannya, tapi, gift itu adalah ‘Gacha Tak Terbatas’, sesuatu yang tidak aku mengerti.

Untuk menggunakan ‘Gacha Tak Terbatas’, cukup dengan membuka tombol Gacha dan menekannya.

Ketika kalian menekan tombol, kalian akan mendapatkan kartu.

Objek yang tergambar di dalam kartu bisa terwujud di dunia nyata.

Kedengarannya sangat berguna, tapi dalam dua tahun ini, sampai aku berusia 12 tahun, aku hanya mendapatkan sampah seperti “roti (berjamur),” “kaus kaki (sebelah),” dan “sendok (patah).”

Itu adalah gift yang sama sekali tidak berguna.

“Awalnya, manajemen atas curiga kalau Raito adalah ‘Master’ yang mendapat manfaat unik dari ‘Gacha Tak Terbatas’. Kami menerimamu dan mengamati dengan cermat gift, kepribadian, cara bicara, dan perilakumu. Tapi... gift-mu tidak menghasilkan apa-apa selain sampah, dan statusmu hanya selevel manusia. Aku yakin bahwa kau bukanlah ‘Master’, tapi untuk jaga-jaga, kami akan membunuhmu. Padamkanlah api selagi masih kecil, kalau tidak itu bisa jadi bencana.”

Aku bahkan tidak mengerti setengah dari ceritanya!

Tapi rupanya, aku bukanlah ‘Master’ dan untuk amannya, mereka akan membunuhku.

Apa sebenarnya ‘Master’ itu?

“Pemerintah kecewa karena dia bukan seorang Master, tapi aku bersyukur. Jika Raito adalah seorang Master, aku harus menikahi manusia untuk memiliki keturunannya. Memikirkannya saja sudah membuatku merinding!”

“Hahahaha! Aku yakin Negara Elf akan kecewa. Karena aku pernah mendengar kalau Master entah kenapa menyukai elf!”

“N-Negara?

Oh, jadi “manajemen atas” yang Drago-san bicarakan adalah negara?

Apakah ‘Master’ adalah tipe orang yang akan dijadikan sasaran oleh pemerintah? Apa yang sebenarnya dilakukan ‘Master’ itu?

Drago-san memelototi Garou-san dan Sasha-san.

Seperti yang diharapkan, keduanya sedikit menyusut setelah dipelototi oleh Drago-san, yang memang berlevel tertinggi di antara mereka. Mereka menggelengkan bahu mereka dan membuat wajah serius.

Nano-san dan Diablo-san mengalihkan pandangan ke mereka berdua.

Yareyare, elf dan ras binatang seharusnya tidak banyak bicara.”

“Kita lebih unggul dari manusia, jadi kurasa itu lebih merupakan daya tarik daripada kekurangan…”

Drago-san mengabaikan kata-kata mereka dan menegur mereka berdua.

“Jangan mengatakan hal-hal yang tidak perlu. Bagaimana kalian akan bertanggung jawab jika informasinya sampai bocor?”

“Maaf, ketua. M-Mulutku keceplosan…”

“Maaf, maaf, aku terbawa suasana. Kami akan menyingkirkan bocah ini agar informasinya tidak bocor.”

“Ya! Garou mengatakan hal bagus! Kami akan bertanggung jawab!”

“Hii!”

Garou-san memunculkan cakar bajanya, dan Sasha-san mengeluarkan busur dan mulai menarik talinya.

Mereka benar-benar mencoba membunuhku!

Jeritan keluar dari bibirku.

Aku mundur kemudian berbalik untuk lari dari mereka.

“Gyahahaha! Tempat ini adalah ‘Naraku’! Bahkan jika manusia rendahan sepertimu dapat melarikan diri dari kami pun, kau tidak mungkin bisa selamat dari serangan binatang iblis!”

“Tapi, aku tidak akan membiarkanmu lolos!”

Saat mengatakan itu, Sasha menembakkan panah.

“Gyaaah!”

Panah itu langsung menancap di kaki kiriku.

Aku berteriak karena rasa sakit yang hebat, dan berguling-guling di tanah, tidak bisa berlari lagi.

Aku berdarah di banyak tempat karena aku telah terjatuh begitu keras di gua yang terjal, tapi anak panah di kaki kiriku lebih sakit dari apa pun.

“Ah, bagus sekali, tatapan itu, teriakan itu! Lagipula, berburu dengan manusia sebagai mangsanya tetap menyenangkan. Aku tidak mengerti bahasanya kalau mangsanya monster atau hanya binatang, jadi keasikannya hanya setengah.”

“Jangan beri dia kesempatan. Bunuhlah dia dengan cepat! Ceritanya akan seperti ‘kita sedang menjelajahi Naraku, dungeon yang paling sulit dan berbahaya di dunia. Sayangnya, salah satu temanku diserang oleh monster dan mati’. Tapi jika party lain melihat ini, mereka tidak akan percaya cerita kita!”

“Ya, aku tahu. Sebenarnya, aku ingin menertawakan dan membunuhmu. Tetap saja, karena kau telah menari-nari dan menghibur kami tanpa mengetahui tujuan kami, jadi aku tidak akan membuatmu menderita lagi dan langsung membunuhmu.”

Garou-san mendekatiku dengan santai.

Dia ingin membunuhku.

Wajahku penuh air mata dan liur, darah mengalir dari luka di kakiku. Aku terus menyangkal kenyataan di depanku.

“Itu bohong, itu bohong, itu bohong! Orang-orang di Persatuan Ras adalah orang baik. ...Kalian palsu! Kalian pasti palsu!”

Drago-san palsu meneriakiku.

“Omong kosong. Ras naga yang agung tidak akan pernah serius bergaul dengan manusia secara setara. Kami hanya dengan enggan melakukan apa yang diperintahkan manajemen atas.”

Garou-san palsu tertawa bahagia.

“Gyahahahahaha! Sial, itu hal paling menghibur yang pernah aku lakukan! Lucunya!”

Sasha-san palsu mengerutkan kening tidak senang.

“Apa maksudmu dengan menghormati kami? Wajah putus asa manusia itu jelek dan menyebalkan! Aku ingin tahu kenapa negaraku tidak secepatnya menghancurkan para manusia ini.”

Nano-san palsu terlihat gelisah dan mendesak mereka untuk bergegas.

“Aku tidak peduli, cepatlah bunuh dia. Karena dia bukan ‘Master’, aku tidak peduli padanya. Ini buang-buang waktu.”

Diablo-san palsu mengangkat bahu setuju.

“Seperti yang Nano katakan, ini buang-buang waktu. Terlebih lagi, wajah putus asa manusia itu jelek. Membunuhnya dengan cepat dan meninggalkan dungeon adalah hal paling rasional untuk kita lakukan.”

Para yang palsu berbicara, terlihat, dan terdengar seperti yang asli. Mereka mencaci, mengejek, berteriak, dan akan membunuhku.

Aku tidak ingin dibunuh. Aku mati-matian melarikan diri.

Kakiku sakit, dan aku tidak bisa berlari, jadi aku merangkak di tanah.

Karena tempat ini adalah gua, tanahnya berbatu-batu kasar, dan merangkak saja menyebabkan kulit di sekujur tubuhku robek dan berdarah, tapi aku mengabaikannya dan terus bergerak.

Aku tidak ingin mati tanpa mengetahui alasannya.

Tapi di sudut kepalaku, aku mengerti.

“Aku tidak akan pernah berhasil.”

Aku berlevel 15.

Aku berusia 12 tahun ini, tapi level tersebut tinggi untuk usiaku.

Alasannya adalah karena mereka membantuku menaikkan level.

Jadi, seberapa tinggi level anggota lainnya?

Drago sekitar level 500.

Garou berada di sekitar level 150.

Sasha sekitar level 300.

Nano sekitar level 300.

Diablo sekitar level 400.

Ras manusia lebih rendah dari spesies lain dalam hal kekuatan, sihir, dan masa hidup.

Oleh karena itu, mereka adalah yang terendah, dan spesies lain dapat dengan mudah menaikkan level mereka dengan memanfaatkan kekuatan, sihir, dan rentang hidup mereka. Ini adalah faktor yang meningkatkan diskriminasi ras.

Perbedaan level, spesies, dan jumlah orang yang sangat besar membuat melarikan diri dari mereka menjadi hal yang mustahil.

Tetap saja, aku tidak ingin mati, jadi aku merangkak di tanah.

--Perjuangan itu membawa kesialan bagiku.

Tangan kananku yang terulur untuk merangkak menyentuh jebakan.

Seketika itu juga, tanah mulai bersinar.

“!? Dia menyentuh jebakan transfer!”

“Jangan biarkan dia lolos! Bunuh di---”

Suara semua orang terputus pada saat itu.

Penglihatanku terputus di sana sejenak.

☆ ☆ ☆

 

“Sekujur tubuhku sakit...…”

Aku cukup beruntung bisa melarikan diri dari anggota Legiun (Persatuan Ras).

Namun, sebuah panah menembus kaki kiriku, dan aku merangkak di tanah gua, menyebabkan kulitku robek dan berdarah.

Setelah lega bisa melarikan diri dengan selamat, rasa sakit segera menyerangku.

Aku berbaring telentang dan menatap langit-langit.

Aku berhasil keluar dari sana dengan selamat, tapi sepertinya aku masih berada di dungeon tipe gua.

Tidak seperti gua di pintu masuk bagian tengah ‘Naraku’. Tanah tempatku berbaring adalah tanah berbatu yang lebih gelap.

“Ayah, ibu, kakak, Yume... Pada akhirnya, kota adalah tempat yang menyeramkan. Aku ingin pulang ke desa…”

Sakit di sekujur tubuhku, luka akibat panah, teman-teman yang kupercaya memakiku dan hampir membunuhku.

Kesedihan membuatku mengenang.

Awalnya, aku adalah anak kedua dari seorang petani miskin. Kakak laki-lakiku meninggalkan rumah untuk mengikuti jejak ayah kami.

Orang tua dan kakakku terus berkata, “Raito, kamu tidak perlu meninggalkan rumah”.

Tapi, jika aku meninggalkan rumah, hidupku akan lebih nyaman, dan aku bisa memberi makan adik perempuanku, Yume, lebih banyak lagi.

Ini adalah hasil dari keserakahanku karena ingin menjadi terkenal di kota.

Tidak mungkin aku membiarkan keluargaku melihat diriku yang sekarang.

Terlebih lagi, jika aku tidak bisa lolos dari dungeon terbesar, tersulit dan berbahaya di dunia ini, ‘Naraku’, aku tidak akan pernah bisa melihat keluargaku atau bahkan melihat matahari lagi.

“...Kenapa mereka mencoba menipu dan membunuh orang kampungan sepertiku? Apa ‘Master’ itu? Kenapa negara repot-repot memberikan instruksi seperti itu? Aku tidak ingin mati tanpa mengetahui apa-apa. Terlebih lagi…”

Rasa hormat, pengkhianatan, keputusasaan, dan kesedihan semuanya jungkir balik.

“Aku tidak akan pernah memaafkan mereka karena telah mengkhianatiku! Aku akan membunuh mereka! Aku tidak akan mati seperti ini tanpa membalas dendam! Aku tidak boleh mati jika aku belum membalas dendam pada mereka yang mengkhianatiku!”

Api balas dendam membara di hatiku.

Api balas dendam mengalahkan rasa sakit di tubuhku.

“Untuk bertahan hidup dan membalas dendam pada mereka, dan untuk bertemu kembali dengan keluargaku, aku harus menghentikan pendarahan dan keluar dari sini--huh!?”

Namun, nasib sialku terus berlanjut.

“Gurururururu!”

Seekor monster muncul, mungkin karena terlalu berisik atau karena ia bisa mencium bau darah.

Seekor binatang besar berkaki empat dengan tinggi kira-kira 10 meter. Ekornya terlihat seperti ular dan lebih besar dari tubuhku. Dia menempelkan ekornya ke arahku.

Binatang berkaki empat itu mencengkeramku dengan kuat dan meneteskan air liur di atas tubuhku.

Jika itu hanya binatang buas, ia akan menyerangku, dan selesai.

“Apa!? M-Mustahil... Level 1000!?”

Layar status dapat ditampilkan secara opsional kepada pihak ketiga.

Binatang berkaki empat itu menampilkan layar status seolah-olah mencoba mengacaukan pikiranku.

Menunjukkan padaku perbedaan di antara kami.

Aku keliru.

Aku salah mengira bahwa ketika jebakan transfer diaktifkan, aku telah dipindahkan ke suatu tempat di dekat pintu masuk bagian tengah ‘Naraku’, tempat di mana aku pertama kali memasuki tingkat itu.

Namun, kenyataannya adalah, bahwa aku berada di bagian terdalam dari ‘Naraku’, tempat yang belum pernah dicapai oleh siapa pun.

Kalau tidak, mustahil binatang mitos dengan level 1000 bisa berdiri di hadapanku!

“A-Aku harus lari! Aku harus lari-- k-ke mana?”

Jika aku berada di bagian terdalam ‘Naraku’, tidak mungkin manusia berlevel 15 bisa melarikan diri.

Mustahil untuk melarikan diri dari monster di depanku.

“Gurururururu!”

Monster itu tertawa.

Seolah-olah mengerti keputusasaanku, binatang itu tertawa gembira dan perlahan berjalan ke arahku.

Jika aku terlalu dekat dengannya, aku akan dimakan hidup-hidup, tapi aku lebih baik mati sebelum itu terjadi.

Tapi, aku belum boleh mati.

“Aku tidak ingin mati tanpa mengetahui kebenarannya, tanpa melihat keluargaku lagi, tanpa membalas dendam pada mereka yang telah menipu dan mengkhianatiku! Aku tidak akan mati seperti sampah!”

Namun, karena aku meninggalkan ranselku, aku tidak punya pisau, botol air, atau bahkan batu api.

Satu-satunya hal yang aku miliki adalah gift.

Aku berdoa dengan putus asa dan menekan ‘Gacha Tak Terbatas’, gift yang diberikan kepadaku oleh Dewa.

Aku tidak punya pilihan lain selain menaruh harapanku pada ‘Gacha Tak Terbatas’ untuk membuatku melewati situasi yang mengerikan ini!

“!?”

“Guru!?”

Lingkaran sihir ilahi yang besar terbentuk di sekitarku.

Cahayanya begitu terang dan misterius hingga monster level 1.000 yang mendekatiku dengan sikap santai pun tercengang.

“Gurugaaaaaaaaaaa!”

Cahaya itu menutupi seluruh tubuhku dan seluruh bagian terdalam ‘Naraku’.

“---Aku tidak akan memaafkan siapa pun yang berani mengarahkan taringnya pada tuanku, meski itu anak anjing sekalipun.”

Rambut hitam menari dalam cahaya.

Kepala monster level 1000 itu langsung terpenggal. Anggota tubuh monster itu diiris oleh pisau tajam yang membuat orang bertanya-tanya apakah itu telah terkoyak sejak awal.

Pemilik suara tersebut tidak dihujani oleh darah monster itu. Dia berdiri di antara binatang itu dan aku, seolah-olah dia sudah ada di sana sejak awal.

Rambut hitam panjangnya tampak seperti telah dibuat dari kegelapan malam, dan diikat dengan pita panjang ke dalam gaya rambut kuncir kuda.

Dia mengenakan seragam pelayan, seperti yang sering dikenakan oleh pelayan keluarga bangsawan. Sarung tangannya putih bersih, dan bahkan sepatunya pun bersih.

Dia tinggi untuk ukutan seorang wanita, dan wajahnya memiliki mata besar, bulu mata panjang, bibir kemerahan, dan hidung yang indah. Semuanya tertata sempurna, dan kulitnya sangat halus dan putih sehingga dia tampak seperti boneka yang diciptakan oleh Dewa.

Kecantikannya saja sudah menarik perhatian, tapi payudaranya, yang menonjol dari balik seragam pelayannya, sangat besar. Pria mana pun akan tergoda untuk melihatnya.

Pinggangnya sangat langsing hingga seperti akan patah, dan lengan serta kakinya panjang dan ramping, jadi dia memiliki sosok tubuh yang sangat bagus.

Matanya beralih ke arahku.

Matanya terlihat sedih, dan dia duduk dengan satu lutut di tanah.

Seolah-olah dia seorang ksatria yang melayani sang raja.

“Saya tidak tahan melihat wajah indah dan kulit mutiara Tuan terluka lagi, jadi saya dengan lancang telah menyembuhkan Anda. Saya minta maaf atas perilaku egois saya.”

“Eh? Ah! Benar-benar tidak sakit!”

Aku mengangkat tubuh bagian atas untuk memeriksa lukaku.

Anak panah di kakiku entah bagaimana telah terlepas, dan tidak ada rasa sakit, bahkan tidak ada goresan.

“Tuanku, bisakah Anda memberi tahu saya nama Anda dengan suara yang indah itu?”

“Apa? Namaku? Namaku Raito.”

“Raito-sama, Raito-sama, Raito-sama--sungguh nama yang indah dan mulia.”

Setelah dia berulang kali menyebut namaku dengan mulutnya, dia mengatupkan tangan di depan dadanya dan berdoa.

“Jalan pelayanku adalah hidup untuk tuanku, untuk melayani tuanku, dan mati untuk tuanku. Saya bersumpah demi tuanku, dan saya memohon pada Anda untuk menerima kesetiaan mutlak saya pada tuanku.”

“Ya?”

“Terima kasih, tuanku. Di langit, saya akan menjadi burung yang melebarkan sayapnya. Di bumi, saya akan menjadi pohon yang memanjangkan cabangnya selamanya. Bahkan dalam kematian, saya akan menjadi pendukung Anda.”

Kata “ya” yang baru saja aku ucapkan bukanlah kata persetujuan. Itu adalah pertanyaan... tapi sekarang sudah terlambat untuk memperbaikinya.

Pertama-tama, siapa wanita ini?

Kenapa dia berada di bagian terdalam ‘Naraku’?

Lingkaran sihir apa yang tadi itu?

Kapan dia menyembuhkan lukaku?

Darah binatang itu berceceran di mana-mana. Bukankah aku sebaiknya meninggalkan tempat ini sebelum baunya menarik monster lain?

Banyak hal berkecamuk di benakku, aku bingung, dan tidak tahu harus berkata apa.

Mungkin dia merasakan kebingunganku, pelayan itu mulai memperkenalkan dirinya.

“Saya minta maaf atas keterlambatan saya dalam menyapa Anda. Saya adalah kartu SUR ‘Mei sang Seeker Maid’ level 9999.”

“Ugh, kartu Super Ultra Rare? L-Level 9999?”

“Ya. Ini adalah kartu SUR dari gift ‘Gacha Tak Terbatas’ milik Raito-sama. Selama saya di sisi tuanku, saya berjanji tidak akan membiarkan monster di dungeon ini menyentuh kulit cantik Raito-sama.”

Faktanya, dia baru saja membunuh monster mitos level 1000 dalam sekejap.

Selama dia ada, keselamatanku akan terjamin.

Namun, aku masih tidak bisa percaya.

“Tidak mungkin. Gift ‘Gacha Tak Terbatas’ milikku adalah sampah yang hanya menghasilkan kartu item sampah. Tidak mungkin seseorang sehebat Mei-san akan keluar dari sana. Yang paling penting, bagaimana mungkin seseorang bisa keluar dari kartu Gacha?”

“Tuanku, saya seorang pelayan. Saya tidak membutuhkan sebutan kehormatan. Tolong panggil saya dengan Mei.”

“Tidak, tapi...…”

“Tolong.”

Aku tidak bisa menolak suaranya yang kuat dan matanya yang sedih, jadi aku menurut dengan patuh.

“M-Mei...…”

“Terima kasih telah mengabulkan permintaan pelayanmu. Seperti yang diharapkan, kebaikan Raito-sama sangat besar. ‘Gacha Tak Terbatas’ adalah instrumen kerajaan. Ini adalah gift Raito-sama, jadi itu tidak mungkin sebuah sampah. Permisi, bolehkah saya menggunakan ‘Appraisal saya untuk memeriksanya??”

A-Appraisal!? Mei-san... Mei punya gift ‘appraisal!?”

Manfaat “Appraisal adalah memungkinkan seseorang untuk menilai orang dan objek sesuai dengan levelnya.

Ini adalah salah satu gift paling populer di antara para ras, dan mereka yang mendapatkan gift tersebut tidak akan kesulitan mencari pekerjaan selama sisa hidup mereka.

“Tepatnya, ini adalah salah satu skill unik saya. Bolehkah saya menilainya?”

“Ya, ya, silakan.”

“Kalau begitu, permisi.”

Appraisal: Uh, itu sangat tersembunyi sehingga Anda tidak bisa mengetahui detailnya tanpa seseorang dengan level seperti saya... Seperti yang diharapkan dari Raito-sama, saya tidak bisa membayangkan seberapa kuatnya itu. Gift ‘Gacha Tak Terbatas’ adalah gacha dengan jumlah penggunaan tak terbatas. Probabilitas kartu yang dikeluarkan berubah tergantung pada konsentrasi kekuatan sihir. Dari tertinggi ke terendah, peringkatnya adalah EX, SUR, UR, SSSR, SSR, SR, R, N, E.”

“?Apa maksudnya?”

Sebagai anak kedua dari seorang petani miskin, aku tidak bisa memahami penjelasannya.

Mei menjelaskan lebih lanjut.

“Kekuatan sihir yang digunakan oleh para penyihir saat menggunakan sihir melayang di udara. ‘Gacha Tak Terbatas’ tampaknya menyerap kekuatan sihir dan mengeluarkan kartu. Oleh karena itu, kemungkinan kartu SUR seperti saya untuk keluar hampir mendekati 0 karena rendahnya konsentrasi dan kepadatan kekuatan sihir di atas tanah. Di dasar dungeon dengan kekuatan sihir yang begitu tebal, probabilitas itu melonjak.”

“......Begitu ya.”

Dia sudah menjelaskannya padaku, tapi aku masih tidak mengerti setengah dari apa yang dia katakan.

Pokoknya, sepertinya di tempat-tempat seperti tingkat terendah ‘Naraku’, aku bisa mendapatkan kartu yang luar biasa seperti Mei.

“Tapi saya terkesan, Raito-sama. Meskipun Anda tidak mengetahui detail ‘Gacha Tak Terbatas dari appraisal, Anda tetap menyadari karakteristiknya. Anda pergi ke tingkat terendah dungeon sendirian untuk mendapatkan saya. Anda adalah orang yang layak untuk saya dedikasikan jalan pelayanku. Namun, bukankah agak gegabah bagi Anda untuk turun ke dasar dungeon sendirian? Mulai sekarang, saya akan selalu berada di sisi tuanku. Saya dapat meyakinkan Anda bahwa Anda tidak akan pernah lagi menderita luka seperti itu atas nama jalan pelayanku.”

“.........…”

“Raito-sama, ada apa?”

“Tidak, Mei-sa--- Mei. Aku tidak datang ke sini karena aku ingin datang ke bagian bawah 'Naraku' sendirian.”

Aku memberi tahu Mei, yang telah salah paham kenapa aku sendirian di lapisan bawah, ‘Naraku’, dungeon terbesar, tersulit dan berbahaya di dunia.

Di tengah cerita, aku tidak bisa menahan air mata ketika aku mengingat bagaimana aku dengan parahnya telah dikhianati oleh orang-orang yang aku percayai.

Saat aku selesai menceritakan semuanya, Mei memelukku erat.

Ada perbedaan tinggi antara aku dan dia. Aku akhirnya membenamkan wajahku di payudara besar Mei.

Aku sangat sedih barusan. Tapi aku tidak menyangka akan dipeluk oleh wanita cantik seperti Mei. Dia membenamkan wajahku di dadanya, jadi seluruh tubuhku, terutama wajahku, memerah.

Aroma kebahagiaan, yang lebih padat dari bunga dan membuat kepalaku tergelitik, menggelitik hidungku.

Dia tidak menyadari wajahku yang memerah dan mengelus kepalaku berulang kali untuk menghiburku.

“Pelayan seperti saya tidak bisa membayangkan rasa sakit, penyesalan, dan kemarahan Raito-sama. Namun, saya dapat menjatuhkan hukuman mati pada mereka yang tidak lebih baik dari kotoran binatang. Tolong perintahkan saya untuk melakukannya. Dengan jalan pelayan hamba, saya akan membawa kepala lima orang itu kepada Anda dalam waktu satu jam!”

“T-Tunggu, Mei! Kamu tidak boleh melakukan itu!”

“Saya tahu bahwa Anda baik hati, Raito-sama, tapi saya rasa tidak perlu menunjukkan belas kasihan kepada mereka.”

Aku menjauhkan diri dari dada Mei dan menggelengkan kepalaku.

“Bukan. Aku tidak mencoba mengampuni mereka. Hanya saja, aku ingin menjadi lebih kuat dan membalas mereka. Dan aku ingin mengetahui kebenaran tentang kenapa pemerintah mencari, menangkap, atau mencoba untuk membunuh ‘Master’. ....Apakah kamu tidak setuju denganku dan berpikir kalau aku tidak bisa melakukannya?”

“Tidak, keinginan tuanku adalah keinginan hamba, dan jika Anda ingin membalaskan dendam Anda sendiri. Dengan mempertaruhkan jalan pelayan hamba, saya akan mendukung tuanku. Terlebih lagi, saya percaya bahwa Raito-sama tidak akan kesulitan membalas dendam dan mendapatkan kebenaran.”

“Terima kasih, Mei.”

“Saya tidak pantas menerima pujian Anda, tuanku.”

Baru beberapa saat yang lalu, aku telah dikhianati oleh teman-teman yang aku percaya.

Tapi sebaliknya, aku bertemu Mei, yang terlahir dari gift-ku, ‘Gacha Tak Terbatas’. Dia telah berjanji untuk setia padaku selama sisa hidupku.

Fakta bahwa mereka mengkhianatiku membuatku sangat marah hingga sarafku mendidih, dan aku merasa sangat sedih hingga aku ingin mati. Tapi karena dijatuhkan ke level terendah Naraku, aku sadar bahwa aku benar-benar senang telah bertemu Mei.

Dia mengeluarkan sapu tangan, menyeka air mataku, dan memberitahuku.

“Kalau begitu, Raito-sama, saya malu untuk mengatakan kalau saya tidak bisa melakukan semuanya sendiri. Tolong tingkatkan jumlah teman seperti hamba dengan gift ‘Gacha Tak Terbatas’.”

“Eh? Tapi, Mei sangat kuat, kan? Karena levelmu 9999... Tapi apakah kamu perlu teman lain?”

“Ya. Saya yakin bahwa saya tidak bisa menghancurkan satu atau dua negara sendirian. Jika itu hanya balas dendam, itu bukanlah masalah. Namun, jika Anda ingin mengungkap kebenaran, kemungkinan besar saya sendiri tidak akan cukup untuk mendapatkan kebenaran yang diinginkan Raito-sama.”

“...Dengan kata lain, aku sebaiknya menggunakan ‘Gacha Tak Terbatas’ untuk mendapatkan teman seperti Mei, kan?”

Kata-katanya masih sulit dimengerti, dan aku tidak bisa mengerti setengahnya. Tetap saja, aku menganggukkan kepala karena aku mengerti idenya untuk menambah jumlah teman menggunkan ‘Gacha Tak Terbatas’.

Mei mendengarkan kata-kataku dan tersenyum seperti bunga yang mekar.

“Ya, benar. Mari kita tingkatkan jumlah teman menggunakan ‘Gacha Tak Terbatas’ dan ciptakan kerajaan Raito-sama di dungeon ini terlebih dahulu.”

Aku mengerti arti dari “Mari kita ciptakan kerajaan Raito-sama”, tapi aku pura-pura tidak menyadarinya karena aku tidak bisa benar-benar memahaminya.

Aku mengikuti kata-kata Mei dan menekan tombol ‘Gacha Tak Terbatas’ lagi di bagian bawah dungeon terbesar, terkuat dan terburuk di dunia, ‘Naraku’.

☆ ☆ ☆

 

 

 Daftar Isi - Selanjutnya