[LN] Chitose-kun wa Ramune Bin no Naka Volume 1 Chapter 2.3 Bahasa Indonesia

 


Chapter 2: Kenta-kun di Dalam Kamar

3

 

“Chitose”

Kami sudah selesai makan, dan sedang berada di koridor dalam perjalanan kembali ke kelas ketika Nanase memanggilku untuk berhenti. Karena aku berjalan di sekitar bagian belakang grup, yang lain tidak menyadari itu dan terus bergerak maju.

“Ada apa? Mungkinkah kau mau mengajakku kencan untuk mencuri start dari Yuuko dan Yua dan menutup jarak sekaligus?”

“Itu benar… serangan diam-diam seperti itu mungkin tidak terlalu buruk.”

Bukannya merasa jengkel atau malu, Nanase meletakkan tangan ke mulutnya dan terkikik. Rambutnya yang bergoyang dengan setiap gerakan seperti mistletoe lembut di mana peri dari dongeng sedang mengistirahatkan sayapnya. Sangat manis sempurna

TL Note  : Mistletoe semacam daun yang digunakan sebagai hiasan natal.

“Tapi sekarang aku ingin membicarakan hal lain. Tentang sebelumnya, apakah kau terlibat dalam semacam masalah, Chitose?”

Jadi dia menyadarinya, huh.

Pertama-tama, tidak wajar bagiku untuk tiba-tiba mengangkat topik tentang pembolosan, tidak peduli bagaimana aku mencoba memuluskan pembahasan itu. Meskipun ini bukan topik yang aku sebarkan secara aktif, pada saat yang sama, aku tidak wajib untuk repot-repot menyembunyikan hal itu dari teman-temanku ketika ditanya. Melihat bagaimana Kura-sen tidak membuatku bersumpah untuk merahasiakannya, aku berani bilang bahwa Kura-sen telah memperhitungkan itu sampai batas tertentu.

“Itu hanya Kura-sen yang meminta sedikit bantuan dariku. Ada satu orang yang tidak datang kemarin atau hari ini, kan ? Namanya adalah Yamazaki Kenta-kun, dan tampaknya dia membolos sejak akhir tahun lalu.”

“Jadi karena itu, kau diminta untuk membujuknya datang ke sekolah? Menjadi populer memang merepotkan.”

“Iya kan? ngomong-ngomong, tidak ada cara untuk mengatasi itu kecuali aku bertanya tentang keadaannya, jadi aku berencana untuk mampir sepulang sekolah hari ini. Bukan berarti aku berpikir bahwa ada banyak hal yang dapat dilakukan oleh ketua kelas asing sepertiku.”

“Hmm…”

Nanase mengerutkan alisnya sambil berpikir. Tindakannya, yang sedikit berlebihan dan bahkan bodoh, entah bagaimana sangat cocok dengan gadis cantik di depanku

“Jika kau tidak masalah dengan itu, apakah kau keberatan jika aku ikut?Aku bisa menebus kegiatan klub sebanyak yang aku butuhkan nanti, dan Chitose yang pergi sendirian mungkin bukanlah ide yang bagus.”

Sudah kuduga, Nanase memang mirip denganku.

Aku menggumamkan itu dalam pikiranku. Aku belum memberi tahu dia tentang rincian lengkap situasinya, namun, dia mungkin telah sampai pada kesimpulan yang sama sepertiku.

“Terima kasih. Namun, aku berpikir apakah tipe kita mungkin terlalu mirip. Walaupun ini mungkin masih awal, aku ingin mengumpulkan informasi sebanyak yang aku bisa, jadi aku akan mengajak kepada orang lain”

“Begitu… jadi maksudmu aku tidak dibutuhkan, kan. Dalam hal ini, aku serahkan padamu, tapi jika ada situasi di mana aku dapat membantu, silakan hubungi aku”

Nanase tersenyum nakal

“Karena aku adalah tipe yang memberikan segalanya untuk orang-orang yang aku akui”

“…Apakah tidak apa-apa bagiku untuk menafsirkan kata memberikan segalanya dalam arti kalimat yang lebih luas !?”

“Itu tidak benar!”

“Pandai sekali, sialan!”

Membuat tanda ‘x’ kecil di depan wajahnya, pergi meninggalkan senyuman yang penuh arti, 1 set cup ukuran D berbentuk mangkuk yang kenyal menghilang sudah.

TL Note  : Pasti tahu jangan sok polos mwhehehe.

 

 

Sebelumnya - Daftar Isi - Selanjutnya