[LN] Kiraware Maou ga Botsuraku Reijou to Koi ni Ochite Nani ga Warui! Volume 4 Kata Penutup Bahasa Indonesia

 


Kata Penutup

 

Halo lagi, Saya Nekomata Nuko.

Terima kasih telah membaca Kiraware Maou ga Botsuraku Reijou to Koi ni Ochite Nani ga Warui! jilid empat. Saya harap kalian suka mengintip kecil ke dalam kehidupan bahagia Raja Iblis Anima dan keluarga tercinta saat mereka menunggu kedatangan anggota keluarga terbaru mereka.

Jilid empat menandai akhir dari perjalanan yang kami mulai pada September 2018. Di dunia di mana suatu serial begitu sering dibatalkan, saya merasa diberkati karena memiliki kesempatan untuk menulis semua yang ingin saya tulis untuk serial ini. Namun jangan salah, pencapaian ini bukanlah milik saya seorang. Hanya berkat dukungan kalian yang terus-menerus-lah, akhir cerita ini dapat dicapai.

Saya mengerti ini sedikit lebih awal untuk merayakannya, tapi November ini akan menandai tahun kelima sejak debut saya sebagai penulis, dan tahun keenam sejak saya mulai menulis. Saya akan berusaha untuk tetap berada di jalan ini selama mungkin, dan saya hanya bisa berharap bahwa kalian akan berada di sana untuk mendukung saya.

Nah, sedikit pengumuman. Serialisasi manga Kiraware Maou ga Botsuraku Reijou to Koi ni Ochite Nani ga Warui! memulai debutnya di Comp Ace November lalu. Manga-nya akan mengikuti cerita sampai akhir, jadi silakan periksa jika kalian ingin melihat kemeriahan keluarga tersebut dalam bentuk manga.

Seperti biasa, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan saya yang luar biasa, yang membuat terbitnya buku ini dapat terjadi:

Pertama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada editor saya, serta semua orang yang bekerja di HJ Bunko. Saya harap kita bisa bekerja sama lagi. Saya akan bekerja keras untuk menulis cerita yang memenuhi standar tinggi kalian.

tefffish, saya amat sangat berterima kasih karena telah meluangkan waktu dari jadwal sibuk Anda untuk menggambar ilustrasi indah yang membuat buku ini semakin menyenangkan untuk dibaca.

Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada korektor, desainer, serta semua orang yang membantu mewujudkan buku ini. Terima kasih, terima kasih, dan terima kasih.

Dan tentu saja, terima kasih yang tulus kepada Anda sekalian, pembaca yang budiman. Kalian yang telah membaca dan menikmati karya saya adalah akar dari kebahagiaan saya. Jika kalian bersenang-senang membaca buku ini meski hanya sesaat, saya menganggapnya sebagai berkah. Saya harap kita akan bertemu lagi suatu hari nanti di seri lain.

 

Hari yang sangat dingin di tahun 2019,

Nekomata Nuko.