[WN] Kanojo ga Senpai ni NTR-reta no de, Senpai no Kanojo wo NTR-masu Chapter 76 Bahasa Indonesia

 

Chapter 76 - Honoka dan Meika Berkolusi! [SS untuk Merayakan Rilisnya Volume Pertama]

 

Dari segi kronologis, ini adalah cerita sebelum “Chapter 71: Sisters Attack” Arc 2.

 

Honoka mengambil termometer elektronik yang diselipkan di ketiaknya.

37,3 derajat, ya? Aku masih demam ternyata…

Ini adalah hari keduanya tidak masuk sekolah.

Malam kemarin lusa, dia masuk angin setelah menghabiskan waktu berjam-jam memakai pakaian tipis di udara Januari yang dingin.

Kemarin, dia demam tinggi sekitar 38 derajat.

Jika dia tidak datang, setidaknya aku akan terkena pneumonia. Aku benar-benar bisa mati

Saat Honoka memikirkan hal itu, dia mengingat wajah seorang pria.

Yuu Isshiki. Dia adalah pria yang baru-baru ini mulai pacaran dengan Touko, kakak perempuan Honoka, dan pria yang Meika Ishida, sahabat Honoka, telah taksir sejak lama.

Ketika dia memikirkan Yuu, dia merasa hatinya menjadi sesak lagi.

Si bodoh itu. Jika dia mau datang, datanglah lebih cepat. Aku sudah berada di dekat rumahnya sepanjang waktu…

Honoka merasa bahwa hanya wajahnya yang panas. Dia berbaring membalikkan tubuh untuk menyembunyikan wajahnya.

Selama dua hari terakhir, yang bisa dia pikirkan hanyalah Yuu.

Ketika mereka pertama kali bertemu, Yuu sangat niat membantunya belajar.

Setelah itu, dia membantu mencarikan ponsel Honoka, tanpa menyadari bahwa itu adalah jebakan.

Ekspresi Yuu benar-benar marah ketika dia mengetahui bahwa itu adalah jebakan.

Dia memasang senyum terganggu di wajahnya ketika dia bersama Meika.

Ketika Yuu berlari ke arahnya dengan cemas di taman pada malam hari saat dia kabur dari rumah, Honoka sangat senang, hingga jantungnya berdebar kencang.

Kau mulai kedinginan, kan?

Bayangan Yuu, yang menariknya ke dalam mobil, muncul di benaknya.

Kehangatan tangan Yuu ketika memegang tangannya saat itu, cara Yuu yang mendengarkan ceritanya dengan tenang di dalam mobil.

Semua hal itu memberikan Honoka perasaan menyesakkan yang aneh, tapi juga perasaan yang ingin dia rasakan selama ini.

Aku belum pernah merasa seperti ini sebelumnya. Aku belum pernah seperti ini, bahkan dengan pacarku

Sejak malam itu, dia terus memikirkan Yuu.

Sekali lagi, dia merasakan sesak di dadanya.

…Ah~, ada apa denganku ini!?…

Dia menekan wajahnya sendiri dengan ringan dan kuat ke bantal.

Kemudian terdengar suara dia menghembuskan nafas ringan, namun dia masih tidak bisa menjernihkan pikirannya.

Kata-kata Yuu muncul di benaknya.

“Menurut pandanganku, kau sama bagusnya dengan Touko-senpai dalam hal penampilan, kok.”

Senyum di wajah Honoka adalah 30 persen malu dan 70 persen bahagia.

Namun…

“Kalau begitu, kenapa kakakkuuuuu?

Honoka memegang bantal dengan kedua tangannya, duduk di atasnya dan memukuli bantal itu di atas kasur.

Dia pun berbaring di ranjang sebentar, berpikir.

…Gawat! Aku telah jatuh cinta pada Isshiki-san…

Itu adalah sesuatu yang selalu dia pikirkan selama dua hari terakhir ini.

Isshiki-san, kenapa kamu sangat menyukai kakakku?…”

Dia tanpa sadar bergumam pada diri sendiri.

Memang benar bahwa Touko adalah kakak yang sangat Honoka banggakan.

Dia mencintai Touko dan berpikir bahwa Touko akan melakukan apa saja untuknya.

Namun, dia tidak fleksibel, orang yang keras kepala.

Sejujurnya, begitulah dia dari sudut pandang Honoka.

Dia berpikir bahwa, “Bukankah pria yang awalnya tertarik padanya karena penampilan akan meninggalkannya begitu mereka mengetahui betapa kakunya kakak?”

“Saat mendengarkanmu, kurasa aku bisa bersimpati padamu dalam satu hal.”

Sekali lagi, kalimat Yuu muncul di benaknya.

…Ya, kupikir juga begitu.

Kurasa Isshiki-san lebih nyaman denganku daripada dengan kakak.

Aku merasa aku bisa bersikap natural dan jujur ​​di depan Isshiki-san.

Karena menurutku kami merasakan dan memikirkan hal yang sama.

Aku yakin kalau Isshiki-san pasti merasakan simpati yang kuat padaku…

Sejauh yang dia ketahui, Touko dan Yuu “pacaran” tapi mereka nyaris tidak pernah melakukan apa-apa bersama.

Lagi pula, jangankan berciuman, mereka bahkan belum pernah karaoke bersama.

Dan jika Touko bilang kalau dia tidak akan berhubungan s*ks sampai menikah, dia akan benar-benar memegang perkataannya itu.

“Jika itu aku… Jika kami sudah pacaran sekitar satu tahun… Aku tidak keberatan melakukannya dengan Isshiki-san…”

Honoka, yang memainkan ujung jarinya di atas bantal yang dia pegang tanpa sadar, mengatakan itu.

“Waaaaa~! Apa-apaan yang kau bicarakan itu, diriku?”

Refleks mengatakan itu, Honoka, yang wajahnya memerah, mencondongkan tubuh ke depan dan membenamkan wajahnya di bantal.

Dia tetap di posisi itu selama beberapa saat, tapi kemudian perlahan-lahan melihat ke atas.

…Ya, belum ada yang terjadi di antara kakak dan Isshiki-san. Mereka hanya bilang kalau mereka ‘pacaran’…

…Meika sudah menyukai Isshiki-san lebih lama darinya, dan aku sudah menciumnya lebih dulu darinya…

…Jika Isshiki-san bilang kalau dia lebih suka pacaran dengan perawan, maka aku juga pantas menjadi pacarnya!…

…Tidak perlu bagi kami untuk menyerah pada Isshiki-san. Ya, aku tidak akan menyerah. Meskipun pasangannya adalah kakakku sendiri…

Saat itulah ponselnya bergetar.

Untuk sesaat Honoka berharap ‘apakah itu dari Isshiki-san?’, Tapi nama penelepon yang tertera di layar adalah Meika.

Desahan ringan kekecewaan keluar dari mulutnya dan dia mengangkat telepon.

“Ya.”

“Halo, En-chan? Kudengar kamu demam, ya? Bagaimana keadaanmu?”

“Ya, aku demam kemarin. Tapi, hari ini demamnya sudah turun, jadi kurasa aku sudah bisa masuk sekolah besok.”

“Syukurlah. Jadi, aku berpikir mau menyerahkan selebaran PR dari pelajaran kemarin dan hari ini pada En-chan. Apakah tidak apa-apa jika aku datang ke rumahmu?”

Untuk sesaat, Honoka hanya diam. Namun, pada saat yang singkat itu, sebuah ide terlintas di benaknya.

“Ya, tidak apa-apa, kok. Makasih.”

“Kalau begitu, aku akan pergi ke rumah En-chan sekarang. Aku akan sampai dalam tiga puluh menit.”

Setelah mengatakan itu, telepon dari Meika ditutup.

Honoka masih memegang ponselnya.

Kurang dari tiga puluh menit kemudian, Meika datang ke rumah Honoka.

Honoka, yang masih mengenakan piyama dan kardigan, menyambutnya di pintu masuk. Meika masih mengenakan seragam sekolahnya. Dia pasti langsung ke rumah Honoka dalam perjalanan pulang dari sekolah.

“Apakah kamu baik-baik saja berdiri begitu?”

Meika bertanya pada Honoka dengan khawatir.

“Ya, demamnya sudah hampir hilang. Kupikir penyebab utama tubuhku sakit karena kedinginan. Ayo masuk.”

“Maaf mengganggu.”

Setelah Meika masuk, Honoka kemudian menuntunnya ke kamar.

Mereka pun duduk di atas bantal di depan meja rendah.

“Ngomong-ngomong, En-chan, kenapa kamu bisa kena demam?”

Honoka pun menceritakan semua yang terjadi malam kemarin lusa, tanpa ditutup-tutupi.

“Begitu ya… Jadi begitu kejadiannya. Maaf, ini salahku.”

Meika berkata dengan menatap ke bawah.

“Tidak, ini bukan salah Meika. Jangan meminta maaf! Aku melakukan semuanya atas kehendakku sendiri.”

Setelah mengatakan itu, Honoka juga menatap ke bawah.

“Selain itu… Akulah yang seharusnya meminta maaf…”

Mata Meika, yang memiliki ekspresi penasaran di wajahnya, bertatapan dengan mata Honoka, yang menatap ke atas dengan takut-takut.

“Sebenarnya, begini… Aku sudah berbicara dengan Isshiki-san tentang banyak hal… Ah, dan banyak hal telah terjadi… Maksudku, aku bisa mengerti bagaimana perasaan Meika… Kupikir apakah ini tidak apa-apa… Aku bertanya-tanya begitu…”

Meika menatap lurus ke arah Honoka.

“Apa maksudnya itu?”

Honoka menurunkan tatapannya lagi.

“Ng… Sulit untuk dijelaskan, tapi ketika aku berbicara dengan Isshiki-san, aku merasa nyaman, dan aku merasa cocok dengannya… Aku merasa ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengannya…”

“Apakah itu berarti En-chan mencintai Yuu-san?”

Meika langsung berkata begitu sambil menatap Honoka dengan tajam.

“Ah… Aku tidak bisa bilang dengan pasti bahwa aku mencintainya…”

Untuk beberapa saat, Honoka terdiam.

“Maaf, aku berbohong barusan. Sebenarnya, aku sudah jatuh cinta pada Isshiki-san……”

Setelah menatap tajam pada Honoka sebentar, Meika menghela nafas kecil, “Haaaa.”

“Sudah kuduga. En-chan bilang kalau kamu melakukannya untukku, tapi kamu terlihat senang saat bertemu Yuu-san. Aku berpikir bahwa mungkin saja En-chan sebenarnya menyukai Yuu-san juga.”

“Eh, aku tidak bermaksud begitu.”

Honoka, yang ditatap tajam oleh Meika, buru-buru menyangkalnya.

“En-chan, kamu tidak perlu memperhalusnya untukku.”

Honoka meletakkan tangan di antara pahanya yang terbuka dan berkata dengan mengangguk.

“Benarkah begitu? Bahwa aku sudah seperti itu sejak lama?”

“Ya, meskipun kamu sendiri mungkin tidak sadar. Saat aku pertama kali mendengar bahwa En-chan mencium Yu-san, aku sudah curiga. En-chan memang terkenal suka mencium orang lain, tapi aku belum pernah mendengar kalau kamu mencium laki-laki.”

Pemandangan Honoka, yang tinggi dan tampak dewasa, dimarahi oleh Meika, yang mungil dan baby-face, pasti tampak konyol bagi beberapa orang luar.

Tapi, mengejutkannya, mereka memiliki hubungan seperti itu.

Honoka berpikir, dengan kepala tertunduk.

…Mungkin benar begitu. Jika dipikir baik-baik, aku mungkin sudah tertarik padanya sejak awal. Aku mungkin hanya menjadikan Meika sebagai alasan agar dapat bertemu dengan Isshiki-san…

“Aku benar-benar brengsek…”

Mendengar Honoka berkata begitu, Meika berkata pelan.

“Tapi, yang terjadi terjadilah. Selain itu, tidak peduli seperti apa perasaan En-chan yang sebenarnya, faktanya adalah kamu mencoba menyatukan aku dan Yuu-san. Dan karena itu, aku bisa memberi tahu pada Yuu-san soal perasaanku tentangnya.”

“Makasih, Meika.”

Honoka pun mengangkat wajahnya. Sekarang terlihat tekad yang kuat memancar di matanya.

“Aku menyukai Isshiki-san. Dan Meika juga menyukai Isshiki-san sejak lama, kan?”

Meika mengangguk dengan tegas.

“Ini mungkin egois, tapi tentu saja aku tidak akan menyerahkannya pada Meika atau pun kakakku. Kamu pun juga begitu, kan, Meika?

“Tentu saja,” kata Meika, lagi-lagi dengan tegas.

“Kakakku dan Isshiki-san bilang kalau mereka pacaran, tapi bagiku tidak terlihat seperti itu. Mereka belum berciuman atau bahkan berkencan. Dan sikap Isshiki-san jelas seperti merasa tidak setara terhadap kakakku. Itu belum bisa disebut sebagai sepasang kekasih, kan?”

“Aku juga berpikir begitu. Aku sama sekali tidak berpikir kalau mereka adalah sepasang kekasih.”

“Jadi, ayo kita buat deklarasi untuk bersaing menjadi pacar Isshiki-san secara jujur dan adil.”

“......”

“Aku tidak akan menggunakan trik aneh kali ini. Aku dan Meika akan berhadapan langsung memperebutkan Yuu-san secara terbuka. Hasilnya, terserah Isshiki-san mau memilih siapa.”

Meika juga mengangguk dengan cahaya yang terpancar kuat di matanya.

“Baiklah, ayo lakukan itu. Aku tidak ingin kalah tanpa perlawanan. Aku sudah memberitahu Yuu-san bagaimana perasaanku. Sekarang aku ingin menyerangnya sendiri.”

“Ya, ayo. Kita berdua akan menyatakan perang pada kakakku!”

Honoka menatap tajam pada Meika. Meika pun menatap tajam pada Honoka.

Mereka saling bertatapan selama beberapa saat, lalu keduanya pun tertawa terbahak-bahak.

“Tapi, akulah yang sudah sejak lama mencintainya. Jadi, aku tidak akan kalah.”

 Mendengar perkataan itu, Honoka pun membalas.

“Karena ini menyebabkan panas tubuhku meningkat. Aku juga tidak akan kalah.”

“Jangan ada dendam soal siapa pun yang menang nanti.”

“Tentu saja! Lagipula, Meika adalah sahabatku dan kakakku adalah satu-satunya saudaraku.”

Mereka berdua pun tersenyum sembari saling bertatapan, dengan semangat juang terpancar di mata mereka.

 

TLN:

Akhirnya WN Kanojo NTR sudah mentok raw, jadi mimin gak bisa update rutin lagi tiap hari. Jadi, untuk update-an selanjutnya bakal gak menentu.

 

 

Sebelumnya - Daftar Isi - Selanjutnya