[WN] Gift "Mugen Gacha" de Level 9999 Arc 2 Chapter 4 Bahasa Indonesia

 

Chapter 4 - Light dan Elly

 

Selamat datang kembali, Dewa Light.

Aku pulang, Elly. Aku berhasil membuat Sasha membaca catatan itu.

Aku berpindah dari Ibukota Keratuan Elf ke kantorku di Naraku menggunakan SSR Transfer. Ke tempat Elly, sang Penyihir Terlarang, sedang menungguku.

Elly menurunkan topi penyihirnya, mengangkat sedikit roknya dengan satu tangan, dan membungkuk.

Aku sudah mengetahui tanggal ketika Sasha, yang mengkhianatiku, akan mengadakan pesta teh bersama tunangannya.

Aku membuatnya melihatku sekilas saat dia dalam perjalanan pulang.

Saat dia melihat dan mengejarku, aku menempelkan selembar kertas di tempat yang bisa dia lihat, dan menggunakan SSR, Presence Concealment(Penyembunyian Keberadaan).

Pemandangan Sasha, yang mati-matian melihat ke sekeliling ketika dia tidak dapat menemukanku dan teriakannya ketika dia melihat catatan itu, terasa sangat mengagumkan. Aku mati-matian menahan diri untuk tidak menonaktifkan SSR, Presence Concealment(Penyembunyian Keberadaan) tepat di depannya dan langsung membunuhnya.

Bahkan sekarang pun, aku masih bisa mendengar teriakan Sasha di telingaku, dan aku tidak bisa berhenti memikirkan wajahnya yang jelek dan kacau itu.

Aku tidak bisa menahan seringai lebar.

Elly memujiku.

“Saya bisa melihat peri pengkhianat itu melalui mata Dewa Raito. Bagaimana Anda menarik perhatiannya dan cara Anda membuatnya menemukan kertas, semuanya sempurna. Seperti yang diharapkan dari Dewa Raito! Terutama timing ketika Anda menunjukkan diri kepada Sasha untuk sesaat… Itu luar biasa!

Itu karena keretanya berhenti. Sebenarnya, aku hanya akan menyeberang jalan itu saat mereka bergerak. Semua ini berkat budak manusia itu roboh dan barang-barangnya berhamburan… Tapi, aku merasa kasihan padanya saat dia dicambuk…”

Aku tidak dengan sengaja menghamburkan barang-barang itu agar Sasha bisa melihatku.

Itu hanya kebetulan.

Kami hanya membersihkan area gang belakang agar tidak ada yang mengganggu kami.

Budak manusia itu menghamburkan barang-barang di jalan, dan keretanya berhenti. Berkat itu, dia melihat keluar dan segera melihatku sekilas.

Awalnya, aku hanya akan lewat di depan atau di samping keretanya. Tapi, pada akhirnya, aku berhasil menarik perhatian Sasha dengan sempurna.

Namun, aku tidak dapat membantu budak manusia itu karena itu akan merusak rencananya. Menyaksikan budak manusia yang tidak terkait itu dicambuk membuatku merasa tidak enak.

Elly menutup mulutnya dengan tangan, dan matanya jadi berkaca-kaca mendengar komentarku.

Oh, Dewa Raito Merasa simpati pada orang asing seperti itu! Dewa Raito, Anda benar-benar suci. Dia membantu kita memanglah kebetulan, tapi saya akan mengurus untuk membebaskannya nanti. Saya juga akan membunuh elf yang mencambuknya itu.

Hmm, kurasa membunuhnya terlalu berlebihan. Jika dia setuju untuk melepaskan budak itu, biarkan dia hidup-hidup.

Baik, saya akan mengurusnya seperti itu.

Elly pun menerima instruksiku dan membungkuk dalam-dalam.

Aku yakin budak manusia itu akan diselamatkan sekarang.

Setelah menyelesaikan masalah kecil yang menggangguku, aku lanjut ke persoalan berikutnya.

Tapi Elly, apa benar tidak apa-apa? Aku sudah meninggalkan catatan seperti yang direncanakan. Aku akan menunggumu di menara besar. Light’, tapi, bukankah kalimat itu terlalu pendek? Bukankah akan lebih baik jika aku meninggalkan pesan yang lebih panjang sehingga dia pasti akan datang Mungkin saja dia akan menyerah membunuhku dengan tangannya sendiri dan meminta bantuan dari pemerintah.

Untuk pesannya, jika terlalu panjang, mungkin akan memberikan terlalu banyak informasi. Jadi menurut saya, sebaiknya pesan Anda sesingkat mungkin.

Lalu, dia memberitahuku sambil tersenyum. Senyumnya begitu menawan dan bak malaikat sehingga pria mana pun di dunia ini tidak hanya akan jatuh cinta padanya, tapi juga akan rela memberikan nyawanya sendiri untuk memenangkan cintanya.

Kita masih belum membangun Menara Besar di dunia permukaan. Elf pengkhianat itu akan berkeliaran tanpa mengetahui di mana menara besar itu berada. Saya akan membuatnya menderita dan membiarkannya merasakan kesulitan, penghinaan, dan rasa malu yang Dewa Raito alami.

Begitu ya, itu luar biasa, Elly. Jadi kamu ingin membuat Sasha merasa frustrasi karena tidak tahu di mana tempat itu berada. Membayangkannya saja sudah membuatku bersemangat.

Terima kasih banyak.

Wajah Elly terlihat tenang, tapi lututnya gemetar karena aku memujinya sepenuh hati.

Dia menahan diri untuk tidak pingsan dan melanjutkan kata-katanya.

“Selain itu, saya pikir kita tidak perlu khawatir soal Sasha akan membocorkan informasi itu kepada orang lain atau pemerintah. Terlalu jauh untuk menghubungi mantan anggota Persatuan Ras lainnya. Mau tidak mau, dia harus memastikan dia membunuh Anda dengan tangannya sendiri kali ini. Bahkan jika dia tahu itu adalah lubang jebakan, mau tidak mau dia harus melompat ke dalamnya. Bahkan jika itu di mulut raja iblis pun, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak melompat. Karena, ketika seseorang memiliki kebahagiaan di tangan mereka, tidak peduli  ras mana pun itu, mereka tidak akan pernah mau melepaskannya.”

Elly tersenyum. Dia terlihat sangat bahagia.

“Saya akan membuat Sasha, si elf pengkhianat itu, menderita. Dia akan merasakan sakit dan keputusasaan, tidak hanya pada daging dan tulangnya, tapi juga terukir di jiwanya. Dia tidak akan langsung mati, karena saya sudah menyiapkan neraka baginya di mana dia tidak bisa mati, bahkan jika dia mau mati sekalipun.”

Aku balas tersenyum padanya.

“Itu sangat menjanjikan, Elly. Kalau begitu, tolong lanjutkan memimpin operasi ini. Aku mengandalkanmu, oke?”

“Ya! Serahkan pada saya! Saya pasti akan memberikan hasil yang Dewa Raito inginkan - bukan, tapi bahkan lebih dari itu!”

Seolah dia senang aku mengandalkannya, Elly tersenyum lebih cerah dari matahari yang menyinari dunia permukaan.

Beginilah “Rencana Balas Dendam pada Pengkhianat, Sasha si Elf” pun dimulai.