[LN] Genjitsu de Love Comedy Dekinai to Dare ga Kimeta? Volume 2 Belakang Panggung 1 Bahasa Indonesia

 

Belakang Panggung 1 – Penyesatan

 

Aku merenung sendirian setelah berpisah dengan Kouhei.

Sejauh ini, Main Heroine(Mei) belum melakukan gerakan yang mencolok.

Untungnya, untuk saat ini, sepertinya Kouhei tidak memiliki rencana langsung untuk melibatkan gadis itu. Sekarang bukan waktunya untuk melakukan gerakan sembrono, jadi aku sudah siap untuk menghentikan Kouhei jika keadaan berjalan seperti itu.

Di deretan pohon sakura, Mei telah memperingatkanku untuk merahasiakannya, jadi tidak mungkin aku bisa memberitahu Kouhei tentang kebenarannya. Jika Mei tahu, dia akan benar-benar menjadi musuh.

Jika itu terjadi, rencana-nya pasti akan mendapat pukulan keras.

Karena itulah, untuk saat ini, aku hanya fokus mengumpulkan informasi(data) dan memikirkan tindakan pencegahan.

Aku tahu kalau Mei ingin mempertahankan keadaan tetap seperti apa adanya. Dia tidak setuju terjebak dalam hal yang tak terduga(masalah), dan dia ingin menjalani kehidupan SMA dengan biasa-biasa saja.

Jadi, apa yang akan dia lakukan ketika lingkungan di sekitarnya berubah karena intervensi ini?

Apakah dia akan menganggapnya remeh, atau akankah dia berusaha untuk menghalanginya?

Yang lebih penting, aku bertanya-tanya apakah perilaku Katsunuma kali ini murni kebetulan, ataukah itu jebakan yang disengaja, seperti dalam kasusku sebelumnya.

Untuk alasan apa, Mei, yang menyembunyikan begitu banyak kemampuan, menginginkan normalitas?

Motif dia yang sebenarnya belum terlihat.

Aku benar-benar ingin lebih proaktif dalam investigasiku, tapi aku tidak bisa begitu saja menanyai orang sembarangan seperti yang aku lakukan sebelumnya. Lagi pula, aku tidak ingin membuat kesalahan seperti itu lagi.

Mei juga akan berhati-hati dengan gerakanku, jadi penyelidikan yang terburu-buru tidak boleh dilakukan.

Namun…

Jika aku menunjukkan sedikit pergerakanku padanya, Mei pasti akan berhati-hati.

Misalnya, jika aku memanfaatkan acara Kouhei untuk campur tangan di depan panggung, atau bahkan berani membuat Kouhei menyadari apa yang terjadi di balik layar.

Sulit untuk membayangkan bahwa Mei akan tetap diam dalam situasi itu, jadi dia pasti akan menunjukkan semacam reaksi di sana.

Untuk alasan itulah, yang harus aku lakukan hanyalah mengalihkan perhatian dan mengamati reaksi Mei sambil juga mendukung rencana Kouhei agar dapat berjalan dengan lancar.

Selain itu, aku juga perlu menyelidiki apa yang ada di inti pikiran Mei.

Saat ini, aku telah diberi peran ini peran Kaki Tangan yang hanya bisa diperankan olehku.

Haaa, astaga. Ini benar-benar peran yang merepotkan.”

Meskipun begituKurasa itu bukanlah sesuatu yang tidak bisa aku tangani.

Mengangguk, aku menyemangati diri sendiri.

Soal kue-kuenyaAku akan memesan tiga varian kue berbeda.

 

 

Sebelumnya - Daftar Isi - Selanjutnya