[WN] Gift "Mugen Gacha" de Level 9999 Chapter 23 Bahasa Indonesia

 

Chapter 23 - Berburu Pembunuh Petualang 1

 

Begitu ya, jadi Elf Bertudung itu adalah si Pembunuh Petualang.

Miya si rambut merah, yang memberiku obat luka bakar sebagai hadiah, tiba-tiba muncul di suite room penginapan tempat kami menginap dan ambruk ke lantai.

Pada saat yang sama, misanga yang diikatkan ke lengan kirinya robek.

Penyebab kemunculannya yang tiba-tiba di dalam kamar pastilah karena “SSR, Misanga Doa”, item yang kuberikan padanya sebagai ucapan terima kasih atas obat luka bakarnya.

Dari kotoran di pakaian Miya dan luka di kakinya, aku langsung sadar kalau sesuatu yang mengerikan telah terjadi.

Setelah menyembuhkan lukanya dan membersihkan kotoran dengan kartu “Cleaning(Pembersihan)”, aku menggunakan kartu “Hypnosis(Hipnosis)” untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

“SR, Hypnosis(Hipnosis) adalah kartu yang memungkinkanmu untuk menghipnotis lawan, memanipulasi, dan menggali informasi dari mereka. Namun, kartu itu tidak berfungsi dengan baik pada seseorang yang berlevel tinggi. Ekspresi kosong pada wajah target saat dihipnotis memudahkan pihak ketiga untuk mendeteksi adanya keanehan dalam sekilas. Ini bukanlah kartu serba guna.”

Tapi, aku menggunakannya karena sangat efektif dalam menggali informasi dari orang berlevel rendah seperti Miya.

Saat dia berbaring di sofa, aku selesai menggali informasi darinya tentang apa yang telah terjadi.

Elf bertudung yang menyebut dirinya “Boku-sama” itu telah menyerang dan membunuh para petualang.

Gadis itu juga diserang oleh elf bertudung itu, kakaknya sekarat, dan dia mati-matian mencoba melarikan diri untuk memberitahuku.

Pada akhirnya, dia tertangkap dan hampir terbunuh - saat itulah “SSR, Misanga Doa” aktif, dan dia dipindahkan ke tempat ini dan selamat.

Aku tidak tahu apa yang terjadi pada kakak dan yang lainnya setelah itu.

Setelah menggali informasi yang diperlukan darinya, aku menidurkannya dengan kartu “SR, Sleep(Tidur)”.

Kartu SR, Sleep(Tidur) tidak terlalu berguna karena tidak berfungsi dengan baik terhadap lawan berlevel tinggi.

Tapi, kartu ini akan membuat gadis itu tertidur selama 24 jam.

Aku menghela nafas ringan saat aku selesai mendengarkan ceritanya.

Satu-satunya hal yang bisa menyebabkan Miya-chan muncul di kamar kami adalah kekuatan SSR, Misanga Doa.

Menurutku, itu karena dia sangat ingin memberi tahukanku informasi ini saat hidupnya dalam bahaya.

Aku tidak mengira akan mengetahui efek dari SSR, Misanga Doa dengan cara seperti ini...

“SSR, Misanga Doa” sudah dites di Naraku, tapi semua tes tersebut tidak berhasil.

Penjelasan yang diberikan dalam appraisal(penilaian) sangat samar: “Ini adalah item yang dapat menyebabkan keajaiban kecil dengan kengingan yang kuat.”

Dari apa yang Miya katakan padaku, “keinginan yang kuat” ini berarti seseorang harus berharap dengan sangat kuat. Seperti sebuah keinginan saat nyawa pengguna sedang dalam bahaya.

Hanya saja, itu terlalu sulit untuk digunakan...

Tapi kekuatannya sangat hebat.

Untuk memberi tahuku informasinya, dia melompat melintasi ruang dan muncul di penginapan, yang tidak pernah aku beritahukan padanya.

Tidak heran kartu itu memiliki peringkat gacha SSR, dan deskripsinya menjelaskan kalau kartu itu dapat membuat keajaiban kecil.

“Jadi, Tuan, apa yang akan kita lakukan sekarang?”

“...Bukankah sudah jelas? Kita berencana menangkap Pembunuh Petualang untuk meningkatkan peringkat kita, dan sekarang kita telah mendapat petunjuk.”

Kami telah menjadi petualang penuh, tapi sulit untuk menaikkan peringkat kami lebih jauh.

Bukan karena Serikat Petualang mendiskriminasikan kami; hanya saja kami belum cukup lama aktif sebagai petualang agar dapat menaikkan peringkat kami.

Satu-satunya syarat untuk menaikkan peringkat kami adalah kami harus telah menjadi petualang setidaknya selama satu tahun atau memiliki pencapaian yang diakui oleh masyarakat.

“Pembunuh Petualang”, yang memiliki hadiah buronan kali ini, adalah kesempatan sempurna untuk mendapatkan pencapaian seperti itu.

“Selain itu... Erio, Gimra dan Wardy bukanlah orang yang pantas diperlakukan keterlaluan seperti ini. Aku baru bertemu mereka beberapa hari dan tidak banyak mengobrol dengan mereka. Tapi Erio dan teman-temannya bekerja keras sebagai  petualang, mencoba menghemat uang untuk adiknya di dunia yang rasis ini. Meskipun mereka mencoba yang terbaik untuk hidup di dunia yang tidak masuk akal ini…”

Gimra adalah orang yang sembrono, yang sepertinya mengatakan semua yang ada di pikirannya. Aku tahu bahwa di balik kata-kata dan tindakannya, dia sebenarnya mengkhawatirkan teman-temannya.

Wardy pendiam dan jarang bicara, tapi aku tahu dia selalu menjaga teman-temannya untuk menghindari bahaya di dungeon.

Erio adalah orang yang paling aku rasa mirip denganku.

Dia adalah kakak laki-laki yang punya adik perempuan dan memiliki sisi lembut untuk adiknya, sama sepertiku.

Mereka sangat menyayangi Miya dan berjuang bersama untuk masa depannya.

Dan yang terpenting…

Aku merendahkan suaraku dan bergumam.

“Kupikir jika kita bertemu dengan cara yang berbeda, kita bisa menjadi teman…”

Aku memiliki misi balas dendam yang harus aku selesaikan dan misi untuk menemukan kebenaran tentang alasan kenapa orang dibunuh hanya karena mereka bukanlah sang Master.

Tapi selain itu, aku merasakan keakraban tertentu dengan mereka.

Jika kami bertemu di suatu tempat, di hari-hari damai ketika kami hanya orang biasa, mungkin kami bisa menjadi teman.

Namun, keinginan itu hanyalah gelembung samar.

Raito-sama…

Nemumu tidak sengaja menyebut nama asliku.

Dia memegang dada dengan kedua tangan seolah-olah jantungnya ditikam oleh pisau, dan air mata berlinang di matanya.

Nemumu tampaknya berempati dengan kesedihanku dan menganggapnya sebagai rasa sakitnya sendiri.

Emosi seperti magma naik dari lubuk hatiku. Seolah ingin menghilangkan kesedihan Nemumu, aku mengeluarkan suaraku.

“Menangkapnya, lalu diserahkan ke Serikat Petualang, dan memberi kesempatan pada keluarga keratuan elf untuk ikut campur? Tidak, aku tidak akan melakukan itu. Aku tidak akan membiarkan dia lolos. Aku bersumpah atas namaku.”

Aku mengepalkan tinjuku.

Aku tidak akan pernah memaafkan orang yang terus membunuh manusia demi hasratnya sendiri.

“Aku pasti akan membunuhnya. Ayo dapatkan semua bukti dan kesaksian, buat dia merasakan rasa sakit seperti yang dialami Erio dan yang lainnya. Lalu aku akan membunuhnya dengan tanganku sendiri. Aku akan pastikan dia membayar kejahatannya karena telah membunuh Erio dan para petualang lainnya!”

Aku bisa mendengar udara di dalam ruangan mencicit.

Kemarahan dan niat membunuhku yang seperti magma meluap dari tubuhku, mengaduk udara dan membuatnya mencicit.

Jika Miya tidak tidur dan melihat langsung ke arahku, itu akan menghentikan jantungnya.

Elf bertudung itu membuatku sangat kesal.

Aku memanggil bawahanku tanpa berbalik.

“Gold, Nemumu, apa kalian mengerti? Kita akan menemukan ‘Pembunuh petualang’ ini sendiri sebelum petualang lain menemukannya.”

Gold dan Nemumu segera berlutut di tempat dan membungkuk padaku.

Nemumu menyeka air matanya. Dengan wajah dan suara yang dingin namun cantik dari seorang assassin hebat, dia berbicara seolah-olah dia mempersembahkan jiwanya pada sang Dewa.

Atas nama Raito-sama, Tuan yang saya persembahkan kesetiaan mutlak, Nemumu si Bilah Assassin bersumpah untuk memburunya seperti anjing dari neraka!

Layaknya panutan seorang ksatria, Gold berlutut dan menundukkan kepalanya, mempersembahkan kesetiaannya sekali lagi kepada “Tuan” yang benar-benar dia percayai dan kagumi.

“Gold, sang Ksatria Emas. Dengan semangat ksatria emas, aku akan menggunakan perisaiku untuk melindungi dan pedangku untuk menjatuhkan musuh yang menghalangi jalan Tuanku! Kesetiaan emas untuk sang Raja!”

Aku melihat ke bawah pada dua orang yang berlutut di depanku dan memakai “topeng badut”-ku lagi.

“Ayo kita cari elf bodoh yang begitu arogan sampai-sampai dia pikir dia bisa mempermainkan nyawa manusia.... Ayo bunuh Pembunuh Petualang ini.”

“Seperti yang Anda inginkan, Raito-sama!”

“Seperti yang kamu inginkan, Tuanku!”

Kami segera bersiap untuk berburu “Pembunuh Petualang”.

Kami menyiapkan perlengkapan kami dalam beberapa saat, dan Miya, yang sedang tidur di sofa, dipindahkan ke Naraku menggunakan SSR, Transfer.

Aku memberi tahu May tentang situasinya dan memintanya untuk memperlakukan Miya sebagai tamu.

Dia tidak akan bangun selama 24 jam karena efek SR, Sleep(Tidur), tapi tidak baik meninggalkannya sendirian di penginapan. Itulah sebabnya aku meninggalkannya di Naraku.

Setelah semua persiapan selesai, kami menuju dungeon.

Dungeon buka 24 jam sehari.  Hanya ada beberapa petualang yang datang dan pergi di larut malam.

Kami memasuki dungeon seperti biasa.

Malam ini bintang-bintang bersinar indah di dalam dungeon seolah-olah bintang- bintang itu terhubung dengan dunia luar.

Kami pindah ke tempat terpencil.

SSR, Clairvoyance(Waskita).

SSR, Clairvoyance(Waskita) adalah kartu yang memungkinkan pengguna untuk menemukan dan melihat objek yang jauh. Namun, kartu itu tidak dapat menemukan hal-hal yang tidak diketahui pengguna atau terlalu jauh.

Memikirkan informasi yang diberikan Miya padaku, aku menggunakan SSR Clairvoyance(Waskita) untuk menemukan elf bertudung yang telah menyerang mereka.

“Itu dia. Dia sepertinya telah kembali ke tempat ditebasnya Erio dan yang lainnya, sedang mencari sesuatu. Barangkali dia berpikir kalau Miya-chan mungkin kembali ke tempat itu.”

Setelah aku menemukannya, aku tidak perlu khawatir kehilangan jejaknya.

Sekali lagi, aku nyatakan.

“Aku sudah menemukan mangsa kita. Sekarang, ayo mulai berburu Pembunuh Petualang.”