[LN] Genjitsu de Love Comedy Dekinai to Dare ga Kimeta? Volume 2 Chapter 1.1 Bahasa Indonesia

 

Chapter 1 – Siapa Bilang Kalau Aku Tidak Dapat Membayangkan Suasana di Kelas?

1

 

Sepulang sekolah. Di Ruang Konferensi M yang biasa.

Aku memegang kepalaku dengan kedua tangan, di kursi langganan di ujung ruangan.

“Sialan! Jauh dari pemungutan suara, rencananya sendiri jadi tak jelas! Terkutuklah si Katsunuma itu. Ada masalah apa dia dengan komedi romantis?”

“…Begitu, ya. Itu benar-benar terjadi, ya.”

Uenohara menyilangkan tangannya dan terdiam dengan ekspresi kesusahan di wajahnya.

Untungnya aku memeriksanya lebih dahulu. Jika itu dilakukan tepat sebelum batas waktunya, ini akan jadi skakmat.

Duduk di depanku, Uenohara hanya bergumam Hmm, lalu menyesap jus jeruk.

“Tapi bagian mana yang tidak disetujui oleh Katsunuma-san? Motif apa yang mungkin dia miliki dari mengganggu acara itu?”

“Menurut informasi(data), itu karena dia ‘Tidak bisa menerima bahwa pecundang ,yang gagal dalam ujian masuk, bertingkah sok seperti seorang pemimpin.’ Daripada memiliki masalah dengan acaranya, itu mungkin lebih ke arah dia yang tidak ingin aku atur.”

Sepertinya dia selalu mengatakan itu kepada anggota rombongannya, jadi itu adalah informasi yang sangat dapat dipercaya.

“Begitu, ya. Dengan kata lain, motifnya adalah menentangmu, Kouhei.”

Uenohara menepuk bibirnya sambil berpikir, lalu menggelengkan kepalanya.

“Hal tak terduga lainnya adalah bagaimana suasana di kelas langsung menjadi suram ketika Katsunuma dan yang lainnya memprotes. Meskipun sebelum saat itu, atmosfernya dalam suasana kayak komedi romantis banget…”

“Jadi, dia mencari kesempatan untuk memulai masalah? Sepertinya akan merepotkan jika semuanya menjadi masam dan menarik perhatian Katsunuma-san.”

“Mungkinkah ini berarti bahwa setiap orang tidak cukup diyakinkan untuk mau repot-repot melawan dia…? Keberhasilan Event Teman Masa Kecil-settingan Uenohara Ayano sebelumnya mungkin membuatku melebih-lebihkan seberapa baik respon mereka…”

“Apapun itu, aku yakin itu tidak sesederhana potensi teman sekelasmu atau jumlah Orang yang Tidak Cocok. Suasana kelas secara keseluruhan tidak jelas, dan itu bukanlah sesuatu yang bisa kamu lihat, misalnya seperti pengaruh seseorang.”

“Itu mungkin benar…”

Terlepas dari seberapa tinggi Potensi Romcom dari Karakter Utama, jika tempat di mana mereka dapat menunjukkan itu tidak stabil, kurasa itu tidak akan ada artinya.

Seperti yang diduga, Pemeliharaan Lingkungan akan diperlukan.

“… Mau bagaimana lagi. Mungkin sudah waktunya untuk mempertimbangkan kembali fondasi Rencana ini.”

“Fondasi…?”

“Benar.”

Mengeluarkan ponsel, aku mengetik pesan singkat di LINE.

“Berkat seorang penolong, pengembangan senjata baru semakin cepat. Menggunakan itu, kita akan dapat beroperasi lebih efisien.”

“Hmm… tunggu dulu, penolong? Apakah ada orang lain yang tahu tentang Rencana ini selain aku?”

Dengan sedotan masih di mulutnya, mata Uenohara berkedip seolah dia terkejut.

Oh, sial, dia bertanya soal bagian itu.

“Uh, yah, dia tidak begitu tahu soal Rencana, dan dia sebenarnya lebih seperti seorang penasihat…”

“Seseorang dari sekolah?”

“Yah, sesuatu semacam itu.”

“Kenapa kau menyembunyikannya?”

Uenohara menyipitkan matanya karena curiga.

Maksudku, jika aku memberitahunya, dia mungkin akan… Tidak, dia pasti akan marah.

Setelah membaca balasan LINE yang aku terima, aku berdehem dan menjernihkan ternggorokanku sebelum melanjutkan.

“Ahh, maaf, mari kita sudahi hari ini. Kita akan ketemuan lagi setelah itu selesai.”

“Oh, begitukah?”

Uenohara, yang sedang memainkan sedotan sambil melihat ke arah jendela, berbicara dengan suara yang menunjukkan ketidakpedulian.

“Omong-omong… apa senjata baru-nya? Jangan bilang itu juga rahasia?”

“Fiturnya banyak, jadi aku hanya akan menjelaskan semuanya secara detail jika sudah jadi. Tapi, biar kamu tahu…”

Kurasa setidaknya aku bisa memberitahukannya nama senjata itu.

Aku belum memberikan nama resminya, tapi jika berdasarkan pada material aslinya...

“Senjata selanjutnnya di gudang persenjataan Romcom dalam Kenyataan setelah Catatan Tomodachi dan Catatan Lokasi. Namanya adalah… C-O-O-L!*”

TLN: Awalnya ditulis Q-U-L.

“Ukh, cupu.”

“Kau mengolokku, ya?!”

Kupikir penamaannya sudah benar-benar tepat!