[LN] Chitose-kun wa Ramune Bin no Naka Volume 1 Chapter 2.8 Bahasa Indonesia

 


Chapter 2: Kenta-kun di Dalam Kamar

8

 

Hari ini hari Selasa, tepat seminggu telah berlalu sejak mengunjungi rumah Yamazaki-kun. Sambil mengusap mataku yang kabur, aku berdiri di luar, di tempat parkir sepeda sepulang sekolah. Kelopak mata atas dan bawahku sepertinya tidak puas dengan cubitan main-main, mendambakan ciuman yang kuat, tumpang tindih, dan intens.

Intinya, aku lelah.

“Saku~!”

Seolah ingin menghilangkan sedikit rasa kantukku, dengan tangannya *bun-buka-bun* melambai dan belahan bumi E-cup-nya *tayun-tapun* bergoyang, Yuuko berlari ke arahku. Jika anak laki-laki lain melihat adegan ini, tidak salah lagi mereka akan mati-matian marah, atau bersekongkol untuk membunuhku dengan dibakar, ditenggelamkan, atau dihancurkun.

“Maaf sudah membuatmu ikut denganku.”

“Tidak perlu meminta maaf. Lagian, itu permintaan Saku. Singkatnya, kita hanya perlu membujuk Yami-sesuatu Keisuke-kun ini untuk datang ke sekolah, kan?”

“Namanya Yamazaki Kenta, Yamazaki Kenta. Tolong hentikan tingkah boke klasik itu.”

Hasil dari banyak pertimbangan, setelah menjelaskan situasi itu padanya, kali ini aku meminta Yuuko untuk menemaniku. Yua baik dan hangat, dan karena alasan itu dia mau repot-repot menyamai alur pihak lain. Sejauh inilah yang telah aku mengerti sejak terakhir kali itu.

Pertama-tama, tujuannya adalah untuk mengumpulkan informasi, jadi pada awalnya, mengajak Yua sudah benar. Namun, apa yang akan terjadi mulai sekarang akan membutuhkan sedikit tawar-menawar.

Untuk lawan yang memiliki karakter muram, rumit, dan bengkok seperti itu, kau membutuhkan kekuatan yang dapat dengan mudah dipahami oleh siapa pun. Meminjam ungkapan Kura-sen, ini tentang mengunjungi titik penting lebih awal dari yang diharapkan.

“Jalannya jauh, jadi aku meminjam sepeda ibu-ibu Kaito.”

“Ah, begitu? Oke!”

Tanpa ragu-ragu, Yuuko meletakkan satu kaki di setiap pijakan hub step di roda belakang dan memegang bahuku.

“Lettsu goー!”

“Ayolah, itu tidak pantas. Kalau kamu berdiri di sana dengan rok sependek itu, orang bisa melihat celana dalammu, tahu?”

“Ehhh, jika dua orang akan naik sepeda, bukankah seperti ini caranya? Aku juga tidak terlalu peduli untuk dilihat oleh si A atau si B tanpa nama yang lewat.”

“Baiklah, apakah kamu akan mengizinkan mataku yang hina ini untuk melihatnya sebentar?”

“Saku-kun adalah kasus khusus, jadi tidak.”

“Bukankah itu sesuatu yang biasanya kau tunjukkan kepada seseorang yang spesial?”

“Hanya ketika waktu spesial itu tiba, begitulah.”

Aspek itu dari Yuuko cukup licik.

Aku mulai mengayuh sepeda, dan setelah berteriak seperti “Yahhoー” atau “Lambat! Kau terlalu lambat!” dari Yuuko, dia tiba-tiba memegang bagian bawah leherku.

Aku bisa mencium aroma parfum yang sangat manis, rambut lembut itu menggelitik pipiku seolah bercanda, dan punggungku menikmati puni puni panic yang benar-benar beruntung, jadi tolong berhentilah atau aku tidak akan bisa turun dari sepeda.

“Dibandingkan tahun lalu, kamu tidak benar-benar berbau keringat.”

Bisik Yuuko ke telingaku.

“Yah, lagipula, aku adalah anggota dari klub pulang-ke-rumah sekarang.”

“Membosakaaaan. Aku bahkan tidak membenci bau keringat Saku. Aku ingin bersorak untukmu lagi…”

Mungkin lelah berdiri, Yuuko duduk di rak belakang, kali ini melingkarkan tangannya di pinggangku. Melalui blazer, aku bahkan tidak bisa memahami kelembutan lancang mana yang menempel di punggungku.

“Ngomong-ngomong Yuuko, apakah ada ide bagus yang muncul di pikiranmu setelah mendengar tentang Yamazaki-kun?”

“Hmm, hal semacam itu bukanlah keahlianku, jadi aku belum memikirkannya. Lagipula, karena Saku-kun ada di sini, itu pasti akan terselesaikan pada akhirnya. Karena kamu adalah pahlawanku.”

“…Sepertinya begitu. Untuk saat ini, tidak apa-apa untuk jujur ​​dan mengutarakan pendapatmu. Karena tidak peduli apa pun yang kamu katakan, aku akan ada untuk melindungimu.”

“A~shiap!”

Aku bertanya-tanya apa persyaratan untuk menjadi pahlawan itu. Kemungkinan besar, itu melibatkan keharusan untuk menjadi pahlawan setiap saat.

Begitulah pikirku saat aku menatap rumah Yamazaki-kun yang semakin dekat.

 

 

Sebelumnya - Daftar Isi - Selanjutnya